Chapter 3

2K 185 48
                                    

-JOY POV-

Kuhempaskan badanku ini keatas tempat tidurku di Dorm. Kutatap dengan nanar langit-langit kamarku. Sekelebat wajah Chanyeol Oppa, sibodoh itu kembali terputar diotakku. Dia benar benar ingin membunuhku rupanya. Berkencan dengan idol apalagi sekarang aku juga sudah menjadi idol ternyata sangat berat, bukannya menjadi bersemangat dalam menjalani karir hal ini malah membuat pikiranku kacau, mengganggu latihanku dan mengurangi waktu istirahatku. menyebalkan.

Aku bingung tidak tahu apa yang harus kuperbuat. Memikirkan cara agar aku tidur nyenyak saja tidaklah segampang sebelum aku berkencan dengan Chanyeol Oppa. Semakin lama aku jadi lelah dengan hubungan ini, ingin aku akhiri tapi dia selalu menahanku. Kadang aku sangat ingin putus dengannya tapi disisi lain aku sangat sayang padanya, dia banyak membantuku saat aku masih trainee.

Tunggu dulu aku jadi bingung sebenarnya aku ini cinta dengan Chanyeol Oppa atau hanya merasa berhutang budi padanya.

"Chanyeol Oppa..."
dengusku saat menyebut namanya. Tanganku terasa gatal untuk memukulnya keras. Menghardik dan mencela karena tingkahnya yang protective padaku, dan karena hubungan inilah aku dalam masalah, aku akan menikah di We Got Married.
-JOY POV END-

-AUTHOR POV-

Akhirnya hari yang ditunggupun tiba, genap seminggu setelah kontrak We Got Married ditanda tangani oleh kedua belah pihak, baik dari pihak Sungjae ataupun dari pihak Joy, mereka sudah saling sepakat dengan isi kontrak yang dijelaskan.

Dalam kontrak tersebut dituliskan bahwa pernikahan virtual mereka akan dimulai minggu depan, dan untuk masa pernikahan ini akan dilakukan selama 3 bulan, tetapi kalau respon bagus dari masyarakat dengan ditandai ratting acara yang tinggi, maka kontrak-pun akan diperpanjang sampai salah satu dari pasangan tsb memutus kontrak karena jadwal artis mereka yang padat. Putusnya kontrak juga dapat berasal dari MBC selaku pemilik acara, karena dalam acara ini pasangan virtual tidak boleh saling memiliki rasa atau dalam kata lain mereka berkencan selama menjadi pasangan, karena menurut PD-nim hal itu yang kan merusak kemistri mereka.
-AUTHOR POV END-

-JOY POV-

Pagi-pagi buta aku masih meratapi diriku didalam kamar. Pikiranku makin tak karuan saat aku melihat berita di internet bahwa aku akan dipasangkan dengan Yook Sungjae, member BtoB dan sekarang sedang naik daun karena perannya sebagai second male tercampakan. Aku pikir yang akan dipasangkan denganku adalah Niel Teen Top Sunbaenim, karena sehari sebelumnya aku berkomunikasi dengannya via aplikasi Between, foto bibirnya sangat mirip. Pikiranku jadi semakin aneh, aku jadi membayangkan kalau bibir Sungjae Sunbaenim menciumku..

"aaaa berhentilahh Park Sooyoung, bagaimana bisa dia menciummu hahhh, pacarmu saja belum pernah melakukannya apalagi Sungjae Sunbae, kita hanya partner kerja, ingat itu HANYA REKAN KERJA."
Aku semakin kacau, berjalan mondar mandir dikamar. Sesekali melirik penampilanku didepan kaca.

"Aah! Micheo! " teriakku dan membuang boneka yang tersusun rapi dikasurku dan menjatuhkanny sendiri kelantai kamar. Seketika aku terduduk lemas menyadari kebodohanku sendiri.

Tiba-tiba pintu kamarku dibuka oleh Wendy unnie, yaa dia langsung masuk begitu saja saat mendengar kegaduhan yang aku perbuat baru saja karena pintu kamar memang jarang aku kunci, kadang saat aku mandipun pintu tak ku tutup karena aku pernah mengalami kejadian yang menyebalkan terkunci dikamar sendiri, anehbukan..

Seketika Wendy unnie berteriak sangat kencang yang malah membuatku kaget
"Yaaakk Park Sooyoung lihatlah berita ini kau pasti sangat terkejut, yang menjadi pasanganmu di We Got Married adalah Yoo.."

"Arraseo unnie, aku sudah tau" ucapku tak kalah keras dari Wendy unnie memotong proklamasinya.

"heyy apa kau akan seperti ini saat bertemu dengannya, bukankah kau mengidolakannya, terakhir aku ingat saat kau milihat daramanya kau berteriak sangat keras ala fangirl ,wuaaa Oppa kau sangat tampann" ucap Wendy sambil mempraktekannya.

DATING SCANDAL FF SungJoy BBYU Couple (END) all chapter privateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang