Chapter 6

1.2K 120 27
                                    

-CHANYEOL POV –

Setelah penayangan We Got Married Joy dan Sungjae rasa cemburuku semakin menjadi-jadi. Saat menontonnya saja aku sudah tidak bisa tenang, menonton We Got Married pacar yang tersenyum dan bermanja-manja dengan lelaki lain rasanya seperti menonton film horror, bahkan ini lebih menakutkan dari film Annabele.

Sebenarnya aku tidak ingin menonton acara itu, tapi karena aku dipaksa oleh member EXO lainnya jadi terpaksalah aku menontonnya, mereka sangat antusias sekali menonton We Got Married apalagi saat bagian Joy mereka berteriak histeris, bukannya turut prihatin malah mereka semakin menggodaku. Mereka bilang Joy lebih cocok dengan Sungjae dari pada aku. Apa mereka tidak berpikir bahwa aku ini lebih segalanya dibanding Sungjae, secara langsungpun bisa dilihat banyak perbedaannya.

Dan lihatlah Sungjae tidak memperlakukan Sooyoung ku dengan baik.

Tunggu kalau dia cuek dengan Joy berarti dia benar-benar tidak menyukainya. Ini membuatku dapat sedikit bernafas lega. Sampai saat ini aku masih berfikir positif lagian mereka hanya bertemu dua minggu sekali jadi tidak perlu dikawatirkan.

Hari ini aku tidak ada jadwal hanya saja seminggu kedepan waktuku akan habis untuk persiapan SM Town di Osaka Jepang. Bukannya apa-apa, SM Town adalah konser yang paling menyenangkan, selain konser di beberapa Negara jadi kami sekalian berjalan-jalan tapi kami artis SM bisa sekalian pacaran diatas panggung tanpa ada yang mencurigai, hitung-hitung pacaran sambil kerja.

Saat aku sedang asik membayangkan bagaimana rasanya pacaran diatas panggung tiba-tiba Sehun masuk kamarku tanpa permisi.

"hyung kau tidak menonton tv, hari ini Music Bank Half-Year Special tayang, ada Red Velvet disana"

"aigoo kenapa aku bisa lupa padahal tadi pagi Sooyoung sudah pamitan padaku kalau dia akan tampil di Mubank hari ini"

"ayo hyung cepat, sebentar lagi Red Velvet"

Tanpa dikomando lagi aku dan Sehun langsung berlari didepan tv. Aku tak mau ketinggalan perfrom gadis cantikku, apalagi semalam aku melihat latihan mereka, dance break mereka sangat mengagumkan, konsep yang cantik, imut, sexy. Ahhh Sooyoungie kau semakin membuatku jatuh cinta.

Saat perfrom red velvet mataku tidak bisa berpaling dari Joy, meskipun member red velvet lain juga terkenal dengan visual yang cantik dan menawan tapi menurutku Joy lebih dari segalanya. Melihatnya menari dengan alunan music yang beat dan energik memberikanku kepuasan tersendiri.

Rambut hitamnya yang terurai indah, eyesmilenya yang menenangkan, senyumannya yang meneduhkan, bibirnya yang merah merekah dan tak ketinggalan tubuhnya yang sexy membuatku susah menelan ludah.

"yaa hyung cepat lap air liurmu" celetuk Sehun yang seketika menghancurkan imajinasiku

"sialan kau Oh Sehun" langsung kupukul dia dengan bantal sofa

"hyung hentikan" Sehun meronta "habisnya kau sampai segitunya melihat Sooyoung, bukankah kau sering menciumnya" Seketika aku diam. Sehun merasa ada yang salah langsung mengkonfrimasi kata-katanya tadi. "hyung kenapa kau diam saja, kau baik-baik saja? Atau jangan-jagan... ahh tidak mungkin" Sehun memulai tingkah anehnya, menanyakan pertanyaan tapi dia jawab sendiri.

"sudahlah, aku tak mau membahasnya" aku berjalan menuju dapur hendak meneguk segelas air, entah kenapa pertanyaan Sehun tadi membuatku jadi dehidrasi.

"ayolah hyung jawab aku" Sehun membuntutiku sampai dapur, dengan aegyo yang menurutnya lucu itu dia memohon padaku, memohon aku meberikan jawaban.

Karena aku sudah tak tahan melihat tingkahnya yang aneh aku jawab dengan setengah hati, sedikit kesal dan pasrah jika nanti aku akan jadi bahan bully. Bagaimana tidak, berkencan hampir 3 bulan aku belum bisa merasakan bibir manisnya.

DATING SCANDAL FF SungJoy BBYU Couple (END) all chapter privateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang