Chapter 12

1.5K 119 49
                                    

"Aishh sampai kapan berita ini akan berakhir, selalu saja artikel ini yang bertengger diatas portal internet dan bahkan tercetak tebal di koran juga" kesal Sungjae sembari merobek-robek koran yang ia pegang.
"Apakah ia tak tahu, aku ini jadi kesal ada berita tentang dia berkencan dengan lelaki lain!" geram Sungjae. "Argghh eotthoke?!" Sungjae mengacak rambutnya frustasi. Sungjae sudah lelah dengan istri virtualnya itu –Park Sooyoung/Joy-

Sudah hampir seminggu ini terbit berita bahwa Joy berkencan dengan seorang pria yang di duga Park Chanyeol member EXO, dan parahnya itu semua bukan sekedar rumor, tapi mereka memang benar-benar berkencan, Sungjae telah mengetahui semuanya.

Jujur dia sangat membencinya, bahkan Sungjae juga mencari berita-berita sebelum Joy debut, era debutnya Joy selalu saja memuji chanyeol, dia tampan dan dia adalah member EXO, senior satu agency yang dia berikan ucapan terimakasih karena telah membantunya semasa trainee. Sungjae tak memungkiri semuanya, Chanyeol memang tampan, terkenal , pria yang tinggi semampai, banyak sekali wanita menyukainya mulai dari orang biasa sampai idol wanita juga terpesona olehnya, dan Chanyeol bukan lawan yang mudah.

Sejak kemarin oh ralat sepertinya setiap hari berita tersebut sudah diperbincangkan banyak orang bahkan member BtoB yang lain juga ikut membahasnya, ada yang menebak mereka memang berkencan, ada yang menebak itu hanya rumor saja, tapi ada juga yang diam tanpan komentar. Semakin mereka memperbincangan Joy Chanyeol badan Sungjae seperti terbakar, wajahnya langsung merah, tatapan matanya menjadi tajam, dan didahinya tertulis "Aku Cemburu".

.
.
.

"Aku lelah", ujar seorang gadis berambut hitam panjang berkilau merebahkan badannya di sofa empuk sambil mejamkan matanya. Mengusir kantuk.

"Kau harus banyak beristirahat. Kau sudah terlalu bekerja keras, syuting variety show, dan latihan untuk persiapan comeback juga." kata wendy yang sudah dianggal seperti ibu oleh joy

"Sooyoung-ah, apa kau tidak membawa handphone mu?"

Tanpa bergerak sedikitpun, gadis yang dipanggil Sooyoung itu menyahut. "Astaga aku lupa."

"Ada panggilan tak terjawab."

"Nanti akan kulihat."

"Kenapa tidak sekarang?"

"Kalau begitu ambilkan ponsel ku unnie".

"Nde," Gadis yang lebih tua itupun menurut pada adik kecilnya. Ia berjalan ke arah Joy, mengantarkan ponselnya.

1 Pesan

"Semangat, semoga comeback mu sukses sooyoungie 💚" - Chanyeol Oppa

reply

"Gomawo oppa, kau juga semangat untuk syuting cf ny 😘" - Joy

6 Panggilan Tak Terjawab

'Sungjae-ssi'

1 Pesan

"Besok kita akan bertemu untuk syuting, kau sudah siap bertemu dengan oppa 😝" - Sungjae

"Hahh ige mwoyaa" Joy tersentak kaget melihat pesan dan juga jumlah panggilan tak terjawab di ponselnya.

Joy langsung mengetik beberapa nomor lalu menempelkan ponsel di telinganya. Berulang kali ia melakukan hal itu, tetapi orang yang diharapkan tidak mengangkatnya. Frustasi. Karena tidak kunjung diangkat, Joy mulai mengetik lagi.

"Mianhae. Aku lupa membawa ponsel. Sampai ketemu besok." - Joy

"Kau menyuruhnya untuk mengangkat ponsel?" ujar Wendy yang diam-diam berdiri di belakang Joy. Joy sontak kaget.

DATING SCANDAL FF SungJoy BBYU Couple (END) all chapter privateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang