-CHANYEOL POV-
"Nuguseyo."
seorang lelaki mengangkat Sooyoung, tapi aku tak asing dengan suara itu. Suara Yook Sungjae, pria yang tidak begitu tampan dibanding diriku yang jadi suami bohongan pacarku.
"Dimana Sooyoung, ahhh pasti kau salah satu staff acara itukan ? Baiklah tuan PDnim aku minta tolong sambungan pada Yeojachingu-ku"
aku mengatakan itu secara sengaja, yang tertujuan untuk membuatnya cemburu, bukan cemburu tepatnya tapi untuk menunjukkan eksistensiku sebagai pacar dari Park Sooyoung.
Seketika dia diam, mungkin dia terkejut pacar dari Istrinya yang memelepon.
"Yoboseyo.. Halo suaramu tidak jelas putus-putus. Yoboseyo" lalu telepon mati.
Sial kenapa telponku dimatikan awas kau Yook Sungjae.
-CHANYEOL POV END-
-SUNGJAE POV-
Ada lelaki yang menelfon Sooyoung, tapi siapa dia, dan lebih parahnya dia mengaku sebagai pacarnya. Bukannya aku tak percaya, sebelumnya aku sudah mengetahui bahwa Sooyoung sudah memiliki kekasih, dan itupun salah satu alasan Sooyoung ikut acara pernikahan bohongan ini, yaa karena agencynya tidak ingin Sooyoung terkena skandal pacaran. Tapi sampai saat inipun aku belum pernah tahu siapa pacar Sooyoung yang sebenarnya, kata Manager Hong dia juga idol, ahh entahlah artis atau idol yang jelas dia terkenal.
Saat dia menelpon aku cuma diam, diam disini bukan berarti aku ngeblank karena kaget ditelpon pacar istriku ,tapi karena aku sedang memfoto nomer telfonnya yang terpampang jelas di layar hp Sooyoung. Hahaha ternyata aku pintar juga 😂
"Yoboseyo.. Halo suaramu tidak jelas putus-putus. Yoboseyo" lalu telepon mati.
Disini aku menunjukan skil aktingku dan pura-pura sambungan terputus karena jaringan seluler yang buruk, padahal Korea Selatan adalah negara dengan koneksi internet ataupun seluler tercepat tapi aku masih memilih cara klasik ini untuk memutus telpon sialan itu.
Setidaknya sekarang aku sudah mendapatkan nomernya dan bisa kulacak besok, mungkin akan kutakan pada Manager Hong, dia punya banyak kenalan di dunia entertaiment, dan ini sudah waktunya untuk mengetahui siapa pacar Sooyoung.
-SUNGJAE POV END-
-AUTHOR POV-
Hari ini SM Entertaiment mengadakan tour concert di Jepang, SMTown sudah berjalan dua hari dan hari ini adalah hari terakhir. Tak hanya Super Junior, tapi juga ada berbagai artis dari agency milik Lee Sooman tersebut, tak lupa EXO dan Red Velvet.
Sekedar info saja sebenarnya SM Town ini adalah sarana bagi artis satu agency tersebut untuk saling berpadu kasih, ibarat sambil menyelam minum air, bekerja sambil pacaran, kurang lebih seperti itu.
Tak hanya EXO Kai dan f(x) Krystal yang sudah official tapi juga ada beberapa pasang kekasih yang masih unofficial. Seperti Chanyeol dan Joy, yang harus menutupi kisah cinta mereka dan parahnya sang perempuan harus mengalah dan terpaksa juga mengikuti program We Got Married demi menutupi hubungannya dengan Chanyeol.
Sungguh ini sangat meyiksa dirinya, bagaimana bisa dia berpacaran tapi malah bermesra-mesraan dengan lelaki lain, jujur perasaannya sekarang mulai goyah, lebih tepatnya cintanya pada Chanyeol sudah sedikit berkurang karena terlalu seringnya Joy bersama dengan Sungjae. Sikap Sungjae yang manja dan manis membuatnya mulai berpaling, apalagi sekarang Chanyeol juga sedang sibuk dengan promo groupnya.
Kembali lagi ke SM Town Japan, saat penutupan konser Joy tampak terus digoda oleh Heechul dan Suho. Kala melihat ke sisi belakang, terlihat Chanyeol yang terus memerhatikan cukup lama sebelum akhirnya menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING SCANDAL FF SungJoy BBYU Couple (END) all chapter private
أدب الهواةJika percikan cinta sudah terjadi diantara para idola pria dan idola wanita, maka tak ada jalan lagi selain melakukan pacaran diam-diam, baik dari pihak agensi maupun publik, apalagi fans. Tapi beda cerita jika agency ikut turun tangan. Segala cara...