-CHANYEOL POV-
"Hyung kita mau kemana." Tanya Sehun penasaran.
"sudahlah jangan banyak bicara, kita susul mereka sekarang, ayo Sehun kajja" Teriakku pada Sehun dan dengan semangat melangkah keluar Café. Aku tidak peduli apa kata Sehun dan yang lainnya tentangku. Tapi aku benar benar sangat ingin menyusul Joy saat ini. Akhirnya aku mendapat sebuah ide cemerlang.
..................
Setelah adanya drama yang panjang antara aku dan Sehun tentang ide burukku untuk menghancurkan syuting We got married pacarku Park Sooyoung member girlgrup Red Velvet yang notabene adalah hoobae-ku sendiri, akhirnya rencana itu aku urungkan, karena perkataan dan ceramah yang diberikan maknae yang bukan maknae alias Oh Sehun yang sedikit membuka mataku. Jadi seperti ini ceritanya.
Flash Back On
"hyung kau jangan menghancurkan syuting mereka, aku tak kasihan pada Sooyoung?" Tanya Sehun dengan memelas tapi tetap aku acuhkan, perasaanku sudah dilingkupi api cemburu sekarang
"aku hanya ingin menunjukkan ke Sungjae sialan itu kalau dia MILIKKU." Kataku dengan mantap dan penekanan di kata MILIKKU sebagai tanda bahwa aku benar-benar cemburu sekarang.
"kalau targetmu Sungjae yaa kau celakai saja Sungjae jangan bawa Sooyoung, kau tak ingat perjuangannya saat trainee dan saat awal debut, bagaimana bisa kau juga ingin mencelakai pacarmu sendiri, kalau memang kau ingin Sungjae tau Sooyoung itu pacarmu tunjukan secara gantle hyung." Aku jadi kaku dan merinding secara bersamaan, tumben maknae cadel ini benar.
"benar juga...." Aku masih berfikir dengan keras apa yang harus aku lakukan.
"pakai otak mu hyung" dan ini membuatku semakin merinding, anak ini sepertinya salah makan.
"okeee akan ku pakai otakku kali ini, kajja" dan aku menemukan apa yang harus aku lakukan sekarang
"yaaa, hyung jangan ke lokasi syuting We got married kenapa kau ngeyel sekali" Sehun masih meronta tak mau kuajak pergi dari tempat ini.
"diam cerewet, ikut saja aku akan bermain dengan otak kali ini" setelah mendengarnya Sehun akhirnya menurut dan ikut denganku secara suka rela tanpa ada pemaksaan.
Flash Back Off
Dan sekarang sampailah aku dan Sehun di Kafe Internet, jadi jangan berpikir aku akan melabrak Sungjae di lokasi syuting mereka. Aku akan menunjukan kemampuan otakku dalam menghancurkan targerku, hanya butuh waktu saja aku akan mendapatkannya.
-CHANYEOL POV END--JOY POV-
Sepi, sangat sepi suasana canggung semakin terasa, aku dan Sungjae oppa berjalan berdua, dekat sangat dekat, tapi tak ada satu katapun yang keluar dari bibirku dan oppa, hanya langkah kaki kami berdua yang terdengar, romantic tapi horror juga kalau seperti ini. Sebenarnya aku ingin sedikit manja dengannya tapi apa boleh buat sikapnya yang diam membuatku menciut dari pada semakin merusak suasana jadi aku diam saja.
Kadang kulirik pria disampingku ini, dia tinggi, putih, garis matanya sangat tajam, hidungnya mancung, dan bibirnya sexy *gw jadi mupeng gaes* , dia sangat tampan, ditambah sorotan cahaya lampu yang tipis membuat kadar ketampanannya naik jadi 50%, akan jadi 100% jika dia mau lebih dekat denganku, oke park Sooyoung sepertinya kau jadi agresif sekarang.
Kami terus berjalan cukup jauh juga ternyata dan aku mulai lelah sebernya kami akan dibawa kemana oleh PD-nim, katanya rumah pengantin baru, heyy bukannya pengantin baru harus diantar mobil yang dihiasi bunga-bunga dan disambut dengan meriah.
Saat berjalan sesekali tangan kami bersentuhan dan rasanya grengggggg , seperti ada aliran listrik menjalar keseluruh tubuhku. Sebenarnya suasana ini saat cocok untuk berciuman dijalan, hehehehe park Sooyoung dirty mind.
Akhirnya sampai juga ,saat aku ingin cepat masuk kerumah kami tiba-tiba oppa bilang Kau mau masuk sambil berpegangan tangan?. What the, aku kaget , senang tapi juga sebal kenapa baru bilang sekarang, Sungjae oppa lambat, banyak perhitungan, mau pegang tangan saja Tanya dulu, astaga ada lelaki macam dia.
-JOY POV END--SUNGJAE POV-
"Kau mau masuk sambil berpegangan tangan?" pertanyaan itu akhirnya keluar dari bibirku, rasanya plong tak ada lagi beban, aku ingin mengakhiri kecanggungan ini.
Jujur, saat diperjalanan tadi aku memikirkan apakah aku harus memegang tangannya atau tidak. Dan Joy kelihatannya juga mengkhawatirkan hal yang sama.
Saat berjalan kaki tadi, aku benar benar gugup dan bingung. Melihat Sooyoung disampingku aku jadi semakin berpikir kalau perempuan tidak mungkin memulai dulu.
Deg !!!
Akhirnya aku memegang tangannya. Kami menaiki tangga sambil tetap berpegangan erat, bahkan sampai diambang pintu rumah, kami tetap berpegangan tangan, memegang tangannya saja sudah membuatku ketagihan, apalagi kalau memegang yang lain. Ahhh lupakan Yook Sungjae dirty mind.
-SUNGJAE POV END--AUTHOR POV-
Sementara Joy dan Sungjaesedang menikmati rumah pengantin baru mereka, di tempat lain ada seseorang yang tengah sibuk mengotak-atik computer, maksud dari mengotak-atik disini bukan memperbaiki computer melainkan dia sedang serius dengan computer yang ada didepannya.
Dengan perlengkengkapan perangnya lelaki itu sibuk memeriksa setiap berita yang ada di internet. Mulai dari biodata, profil, sampai jadwal untuk satu bulan kedepan dia membacanya, review tentang karyanya saja dia juga mengetahui. Prinsip yang dia pakai adalah jika kau ingin mengalahkan seseorang lawan maka kau harus kenal baik dan tau seluk beluk lawanmu itu. Dan dia melakukannya dengan baik, mempelajari profil dan kemudian menemukan kelemahannya.
Yap betul sekali Park Chanyeol pacar dari Park Sooyoung sudah mempelajari lawannya dengan baik. Bahkan dia membuat beberapa akun fake yang ditujukan untuk menjatuhkan lawannya tersebut. Memang caranya sangat picik, tapi untuk saat ini dia sudah terbakar api cemburu apapun akan dilakukan
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING SCANDAL FF SungJoy BBYU Couple (END) all chapter private
Fiksi PenggemarJika percikan cinta sudah terjadi diantara para idola pria dan idola wanita, maka tak ada jalan lagi selain melakukan pacaran diam-diam, baik dari pihak agensi maupun publik, apalagi fans. Tapi beda cerita jika agency ikut turun tangan. Segala cara...