chapter 3

937 43 3
                                    

Hawa dingin langsung nenyeruak masuk kedalam tulang tulang tubuhnya. Gelap itu yang dilihat oleh mata amethys pucat Hinata. Sesekali dia mengerjap kan mata untuk menyadarkan pandangannya yang menurutnya tidak beres. Tiba-tiba sebuah cahaya putih kecil muncul dari depan tempat dia berada. Semakin lama sinar itu Semakin besar hingga menelan seluruh tubuhnya.
' brukk ' , bukan hawa dingin lagi tapi rasa hangat, sesuatu yang lembut dia duduki.

Jeng Jeng Jeng..

Hinata terduduk bingung ditengah-tengah padang rumput. Helo Apa dia bermimpi? , Hinata mencubit pipinya kencang dan itu sakit sekali.
" ini bukan mimpi .. ? ," katanya sedikit histeris. Dia lihat ketubuhnya sendiri yang masih memakai seragam SPBU dan ini bukan malam melainkan siang hari. " hah? ,"
.
***
.
" berhenti mengganggu nya. "
" tidak akan pernah. "
Pria berambut merah berwajah datar berjalan maju kedepan. Trotoar tampak sepi dan memberi kesan misteri dengan lampu yang mengerjap-ngerjap setiap Pria merah itu berjalan.
Angin malam memainkan surai merah tersebut, terlihat tato AI kanji didahi sebelah kirinya. Belum lagi alis nya yang nyaris tak terlihat. Namun demikian dia Tetap tampan.
Pria berambut emo dengan wajah cool menyeringai, " cih, jangan mentang-mentang kau memiliki malaikat kau akan menang, sabaku, lagi pula kau bukan tandinganku. " katanya angkuh.
" aku tak ingin menyelesaikannya dengan kekerasana, tuan uchiha, aku hanya ingin kau jauhi kehidupan Hinata. " kata gaara tajam.
" Haha seberapa ratus kali pun kau mengatakan hal itu aku tetap akan melakukan tujuanku dari awal gaara... yaitu menghancurkan seluruh hyuga dimuka bumi ini. " setelah mengatakan hal itu berterbangannya debu hitam yang mengelilingi tubuh uchiha tersebut Semakin lama Semakin banyak dan menghilang.
Mata jade itu menatap kesal kepergian rival abadinya itu. Kedua tangannya mengepal dan giginya bergemerutuk, menunduk, dia sudah cukup putus asa. Hinata adalah segalanya bagi gaara tapi kenapa begitu sulit mengendalikan senyuman Hinata-nya.
" shikaku.. Apa yang harus aku lakukan untuk melindungi hime ku.. "
Perlahan Namun pasti pasir putih keluar dan menunjukan sebuah sosok Pria dengan tampang manis seperti kucing. " kita sudah melakukan yang terbaik. "
.
***
.

" maaf aku datang terlambat menemui anda. "
Hinata termangu, wanita didepannya wanita yang dia temui dipom. Tapi wujudnya ya bahkan tubuhnya sekarang tak setinggi 2 meter. Melihat wajah bingung Hinata, wanita yang identik dengan warna putih itu tersenyum. Saat ini kaguya duduk bersila didepan Hinata, dan dai kira itu posisi yang nyaman untuk mengobrol dengan tuannya.
" aku kaguya, aku adalah.... iblis.... Ah bukan aku tidak suka disebut dengan kata itu, panggil saja aku kaguya, iblis kalangan atas, aku akan melindungimu dari iblis jahat yang berusaha mengganggumu. "
Hinata terkekeh," astaga Apa karna perusahaan ayahku bangkrut dan ayahku jatuh sakit aku jadi gila? Halo siappun tolong bangunkan saya! ." Kata Hinata tak percaya.
Kaguya menunduk, " maaf seharusnya aku menemuimu saat usiamu 5 tahun Tapi karna ayahmu memintaku untuk menemui mu saat usiamu 17 tahun. "
" 17 tahun..? ,".gumam Hinata.
" bahkan anda lupa hari ulang tahun anda sendiri. " tambah kaguya.
Hinata hanya diam, biasanya keluarganya akan mengadakan tour ke taman hiburan saat hari ulang tahun Hinata Tapi sekarang dia bahkan tak bisa meniup lilin ulang tahunnya. Setetes air mata membasahi pipi yang mulai tirus itu, dia tak menyesal menjadi miskin Tapi dia tak ingin ayahnya berbaring diranjang rumah sakit terus. Dia merasa tak hidup sama sekali saat ini. Dia hanya ingin senyum bahagia ayahnya untuk kado ultah ke 17 ini.
" kau harus tau, klan hyuga memiliki musuh bubuyutan. Klan uchiha, dia juga memiliki iblis pelindung sama denganmu, ya setiap klan memiliki pelindung terutama uzumaki . "
Hinata menatap mata pucat kaguya, Apa yang dikatakan wanita ini betulan?, fikir Hinata.
Kaguya tau tuan barunya ini belum percaya sepenuhnya padanya dan dia akan berusaha agar Hinata percaya. Kaguya menarik nafas dan menghelanya perlahan. " klan uchiha sangat membenci klan hyuga, karna dahulu kala dunia tak seindah ini. Ya, mereka berperang saling membunuh untuk memperebuti siapa yang paling kuat. Cukup lama mereka berperang hingga suatu hari tiba-tiba hyuga menyerah dan mau mengakui kekuatan agung uchiha tanpa uchiha ketahui klan hyuga merencanakan sesuatu. Tepat saat dimalam purnama dimana anak bungsu fugaku lahir klan hyuga membantai istana. Fugaku dan istrinya meninggal dan yang tersisa hanya uchiha bungsu dan uchiha itachi. Hyuga neji membunuh itachi Tepat saat uchiha itachi menemani adiknya, uchiha sasuke. "
" kak neji? ." Hinata mengernyit. " kenapa. "
" Apa kau tau ibumu meninggal karna Apa Hinata? ."
" penyakit jantung? ."
Kahuya menggeleng, " dia diracuni oleh itachi yang menyamar menjadi pelayan pribadi ibumu."
.
***
.
Sasuke benar-benar tak bisa tidur semalaman. Kedua mata nya berkantung dan wajahnya pucat. Dia sekarang tak bisa semena-mena menjahili Hinata karna sekarang dia juga pasti tau keberadaan kuro. Kaguya pasti akan terus melindungi tuannya.
" shikamaru aku duduk disampingmu, aku malas duduk disamping si teme ini !!!.. " celetuk naruto dengan suara keras percis seorang istri yang minta cerai, dan itu menyadarkan lamunan sasuke begitu pula kuro yang sedang tos dengan kurama ikut menoleh.
Shikamaru mengangkat tas nya malas lalu berjalan kebangku samping sasuke pasrah, dari pada mendengar suara cempreng naruto. Ya you know lah →_→ .
" ada Apa dengan wajah cool mu itu sasuke. Apa kau takut tertandingi kecerdasannya jika aku duduk disini? . "
Seakan ada tiga siku-siku, dengan tampang menahan kesal plus marah. " modukusai.. "
Shikamaru menghela nafas, " dan kau mencuri kata favoritku. "

To be continued

Huwahhh gomene aku tau ff ku ini jelek mangkanya yang bacanya dikit dan yang komen juga ga ada ~T_T~ and so plisss tinggalkan jejak klian di kolom komentar agar aku tetap semangat melanjutkan ff ini.. (nyakar dinding) aku mulai putus asa (butuh masukan)
Maaf dan terimakasih sudah mau baca ff ku... #^_^# %>_<%

GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang