" HYUGA HINATA! ."
" Ha'hai! ."
" Tertidur saat pelajaranku? Apa yang kau lakukan semalaman hingga kedua matamu berkantung? ."
Oh andai kalian tau bagaimana kusutnya wajah hyuga sulung itu. " go-gomen sensei. " katanya menunduk.
Seisi kelas memperhatikan gadis bersurai panjang yang duduk dibangku paling depan tersebut. Mereka memandangnya dengan Wajah kasihan. Mereka tau kenapa hyuga sulung tersebut seperti itu, tak lain karna perusahaan ayahnya yang tak lama ini telah mengalami kebangkrutan. Beruntung untuk hinata karna dia cerdas dan dapat beasiswa disekolah elit ini jadi dia tak perlu khawatir tapi sekarang yang menjadi beban fikirannya adalah kondisi ayahnya yang memburuk. Penyakit jantungnya kambuh belum lagi ibu tirinya yang pergi meninggalkan ayahnya. Terpaksa hinata bekerja di sebuah pom bensin dan dia mengambil sip malam dan you know that, alhasil dia mengantuk sekalih karna semalaman tidak tidur.
" lebih baik kau cuci muka dan istirahat di UKS. " kata sensei kurenai.
Beruntung ini mata pelajaran kurenai sensei, yang terkenal baik dikalangan sekolah jadi hinata sangat bersyukur. Dengan senyum dipaksakan hinata mohon pamit meninggalkan kelas.
Sementara itu di bangku paling belakang mata onix memandang kepergian gadis indigo tersebut, pria itu tersenyum evil. Sedangkan sosok menyeramkan disisinya hanya memandangi pria tersebut.
" sepertinya kau sangat bahagia melihat musuhmu seperti itu, uchiha.. sasuke... " kata sosok hitam menyeramkan tersebut. Sosok itu bertubuh seperti manusia memiliki kedua tangan dan kedua kaki bedanya dia memiliki tinggi tubuh nyaris setinggi atap ruangan ini, bibirnya lebar hingga kerahang dengan gigi tajam mirip gigi ikan piranha, tubuhnya kurus Atau lebih tepatnya hanya tulang belulang yang dilapisi banyak perban mirip mumy dia melayang ya tentu karna dia bukan manusia melainkan makhluk astral yang hanya bisa berkomunikasi dengan tuannya, uchiha sasuke.
" ruko kau tau? Ingin rasanya aku menghancurkan keluarganya sebagaimana dulu Mereka menghancurkan keluargaku. " kata pria itu dingin.
" hai hai wakarimasita, itu mudah saja aku bisa membantumu, tapi melihat kondisi keluarganya seperti ini bukankah ini sudah terbilang. Hancur? ."
" sebagai seorang iblis kau terbilang baik, kuro, aku malah Ingin membunuh semua keluarganya setelah ibunya, hiashi.. dia memiliki penjaga yang luar biasa kuat. "
" menurutku kashi tidak ada apa-apanya.. jangan menyebutnya kuat karna jika tidak karna ku mungkin hiashi sekarang masih duduk senang diatas singgasananya uchiha bodoh. " kata kuro kesal, dia cukup manja kepada tuannya siapapun itu.
Sasuke menyeringai, " membuat hiashi koma saja nyaris membuatku mati, kuro. " kata bocah tersebut sedikit kesal.
" UCHIHA SASUKE!." Pentungg! ."
Spidol mendarat mulus dijidat rata sasuke dan seketika itu pun fikirannya mulai teralih kedalam kelas." Sial." Umpatnya dalam hati. Dia menoleh kearah kuro berada tapi dia menghilang, " iblis sialan. Awas kau. " batinnya lagi.
" bicara dengan siapa kau? ." Tanya kurenai sensei kesal, cukup hanya satu hyuga hinata tang membuatnya naik darah siang ini jangan yang lain. Tapi Apa? Tuan uchiha itu malah asyik mengobrol.
" kau. " telunjuk dengan kuku bercat merah mengkilat menunjuk keteman sebangkunya, " dan kau, " menunjuk kearah uchiha sasuke. " kerjakan soal ini. " lalu menunjuk kearah papan tulis.
" Apa? Sensei aku tidak mengobrol dengan uchiha-."
Sasuke sudah berdiri dan berjalan maju kedepan. Sedangkan pria berambut blonde dengan iris shafier mengerucutkan bibirnya, 'sasuke sih enak dia pintar ya aku? Apa salahku? Kenapa setiap uchiha berbicara dengan setan sialan itu harus aku yang menjadi kambing hitamnya. Ini sudah diluar batas. Lihat saja kalian. ' batin naruto.
" heh ayo kerjakan! ." Bentak kurenai sensei saat melihat naruto yang tidak berdiri sama sekali dari bangkunya.
Dengan lesu pria tan itu berdiri, ' kaasan kenapa kau lahirkan anak sebodoh diriku. 'To be continued..
∩˙▿˙∩ huffff arigato telah membaca karyaku yang aduhai jelek ini -_- ya maaf jika banyak typo nya.. ini adalah cerita pertama yang aku buat di wattpad karna aku Baru di sini, mohon bimbingannya kakak-adek-om-tante- ('ー`) mohon reviewnya... arigato.. ^^