Bang Varo (1)

1.6K 26 6
                                    

Bisa bisanya gue punya abang macam mahluk yang satu itu sumpah dalam hidup gue dia termasuk salah satu spesis yang harus dihindari. Bayangin aja gue harus rela treak-treak dari jam empat subuh buat bangunin dia yang masih molor sampe akhirnya telat gara gara dia nggak bangun bangun .

" Abang kebo banget sih bang, adek jadi telat kan ."

" Selow dek selow baru juga jam 6.45 menit hehe ."

" Ih abang adek bisa telat tau, nggak tau apa jakarta macet. Coba aja bunda ngasih adek naik motor kan gabakal nungguin abang ."

" Yaudah jangan bawel ntar cantiknya ilang lagi, yuk berangkat. " Gue cuma cengo liat dia nyalain motor dengan muka bantal dan bekas iler disekitar pipinya dan parahnya dia cuma pake kaos oblong dan kolor spongebobnya, sumpah dosa apa yang gue perbuat dimasa lalu ya Allah kok bisa punya abang kek gini, untung dia cogan jadi masih ada manis manisnya .

" Ya Allah abang cuci muka dulu kek bang itu iler nya dibersihin dulu kolornya juga diganti, masa nganterin princess pake koloran doang sih." Rasanya pengen nabok itu muka, ganteng sih tapi joroknya minta ampun gak rela aja bang Varo dedek gemaynya kayak kacang goreng, udah gitu dia cuma ngaca di sepion terus bersiin ilernya pake air liurnya terus liat gue sama nyengir .

"Udah ni dek udah abang bersihin, gausah ganti kolor juga takut abang tambah ganteng ntar abang gak bisa pulang lagi gara gara dikerubutin dedek gemay hehe ." Okay sabar keyra jangan bad mood dulu ntar cantik lo ilang mending lo kenalan dulu sama readersnya *hehehe.

Nama gue Keyra Azahra Razan dan yang tadi itu abang gue Alvaro Putra Razan gue sama bang Varo bisa punya sifat yang bener bener beda tapi kita tetep akur kok yah walaupun bang Varo suka nyebelin , banyak yang ga nyangka gue itu adeknya apalagi para dedek gemaynya yang kayak kacang goreng itu. Beberapa kali gue sempet mau dibully sama mereka karena deket sama abang gue sendiri, emang sih muka gue sama bang Varo beda banget apalah gue kalo dibanding bang Varo. Bang Varo itu bule banget, lah gue kadar kebulean gue cuma 10 % kali kadang gue pengen protes sama bonyok kenapa gue cuma dikasih ampasnya doang .

🌞Senja & Fajar🌞

Tepat jam tuju kurang 3 menit gue nyampe didepan gerbang, jangan tanya penampilan gue sekarang kaya gimana yang tadinya berangkat kaya princess sekarang udah mirip babunya princess. Bang Varo kalo naik motor bawaannya pengen ngegas mulu, kadang gue bingung kenapa banyak cewek yang ngantri diboncengin sama dia padahal diboncengin bang Varo sama aja ngasih nyawa lo ke malaikat Izroil secara cuma-cuma .

" Ya Allah adek kebiasaan ya kalo berangkat sekolah ga pernah nyisir rambut ." emang bangsat bang Varo puas banget ngetawain adeknya ga sadar apa udah kaya idiot kalo ketawa lebar banget .

" Tai lu bang udah sono pulang ga malu apa koloran doang .Nih helm lo." gue langsung cabut ninggalin bang Varo yang makin keras ketawanya karna sukses bikin gue cemberut. Bodo amat dia dadah-dadah sendiri ga bakal gue dadah-in balik .

Dari kejauhan gue udah liat dua nenek lampir yang senyum senyum sambil ngliat abang gue siapa lagi kalo bukan si Eza sama si Amel .

"Ini gue tadi malem ngimpi apa ya za liat calon imam ketawa ganteng banget, mukanya itu lo bang minta di cium ."

"Iya mel adek lemes ga kuat kalo disenyumin gitu bisa kena diabetes gue lama-lama ."

"Woy udah woy udah mau bel tuh buruan masuk ." Eza cemberut gara-gara tangannya gue seret pergi sementara Amel masih sibuk dadah-dadah ke abang gue .

" Aduh ra bentar ngapa, belom sempet dadah-dadah sama bang Varo tau ."

" Bodo udah telat tau, ntar diomelin pak sapardi. Lo juga mel ayo." Eza dan Amel akhirnya ngikutin gue walaupun mukanya gak rela gitu.

.

.

.

.

"Parah banget tu si Ara ga bisa liat temennya seneng dikit apa, aduh bang varo ganteng banget ." - Eza

" Ya allah calon imam pagi-pagi udah bikin jantung adek dangdutan mana dadah-dadah lagi ke gue " - Amel

" Ya Allah sadarkanlah teman teman hamba :'( ." - Keyra

Senja dan FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang