-Author pov-
Yuno kagami, gadis kelas 2 SMA yang memiliki kepribadian sebagai seorang pendiam dan bisa di bilang orang yang cerdas.
Ia selalu mendapat peringkat 1 antar angkatannya, dia juga bisa di bilang sebagai seorang kutu buku.....Namun siapa sangka di balik semua topeng nya itu, ia menyimpan berjuta-juta hasrat untuk membunuh.
-Yuno pov-
Aku sedang berjalan di koridor sekolah yang seperti biasa sangat sepi, tentu saja sekarang sangat sepi karena ini belum jam 7.Anak-anak di sekolah ku ini jarang sekali datang sebelum jam 7, jadi yah....aku orang pertama yang datang di sekolah sebelum jam 7.
"Yuno chan~" teriak seseorang di belakangku yang suaranya sangat familiar.
Yah, itu adalah sahabat ku yang bernama Haru kotori tumben tumben nya dia datang cepat.
Aku pun berbalik badan,"ohayou Haru chan". "Ah, ohayou Yuno chan" "Nee, Yuno chan apa kau sudah selesai pr matematika?" Tanya Haru.
"Iya, kenapa?" Jawabku agak dingin, yah ini memang sudah di maklumi oleh Haru nada bicara ku yang agak dingin dan muka datarku.
"Hehe....anu, aku pinjam yah~" dan seperti biasanya dia selalu meminjam pr ku, dasar dia tidak pernah mengerjakan pr nya.
Aku pun membuka tas ku dan mengambil buku pr matematika ku,"ini cepatlah mengerjakannya" ucap ku dengan wajah yang masih datar.
"Waa~arigatou Yuno chan" ucapnya sambil membungkukkan badannya 90°.
"Baiklah, kalau begitu aku ke kelas dulu" jawabku sambil kembali berjalan.
Saat ku lirik jam tangan ku ternyata sudah jam 7, aku pun mulai melihat sudah banyak para murid yang berdatangan.
Saat berada di depan pintu kelas ku, tiba tiba seseorang menyenggol ku dengan kasar, tubuhku refleks menabrak dinding di samping ku.
Saat ku tatap orang itu dia menatapku dengan sinis, dia adalah gadis yang sangat ku benci namanya Reina Kairo.
Dia seorang yang sangat sombong dan menyebalkan.
Aku pun langsung membalas tatapannya dengan tatapannya yang tajam, dan kelihatannya dia sedikit takut dan langsung masuk ke kelas.
Reina Kairo, gadis yang sangat ingin ku bunuh tapi belum memiliki waktu yang tepat. Mungkin ini saatnya aku membunuhnya, yah....besok sepulang sekolah.
Dan, lamunan ku pun terpecah saat seorang guru memasuki kelas kami.
...skip....
Bel pulang pun berbunyi, aku langsung beranjak dari tempat duduk ku dan segera beranjak pulang.
Mataku menatap sesosok pria dengan kacamata yang sangat familiar yang tengah berdiri di depan pintu kelas ku dia menatapku dengan sebuah senyuman yang tipis, orang itu adalah Kataoka orang yang selalu menanyakan ku tentang sahabatku--Haru--,dia sudah menyukai Haru semenjak masuk SMA.
"Yuno san, dimana Haru san?" Tanyanya, " dia tidak disini, mungkin sudah pulang" jawabku dengan wajah datar," Ah, baiklah kalau begitu."
Dia pun beranjak pergi dan aku menatap punggung nya yang lama kelamaan menghilang.
Aku pun mulai berjalan menelusuri koridor sekolah,telinga ku menangkap suara bising bising dari para siswa yang masih berada di koridor sekolah.
"Eh, itu si wajah datar" "Ah, bukankah dia yang pintar itu?" "tapi dia aneh dan begitu pendiam" "yah, mungkin dia berpikir tidak ada gunanya bergaul dengan seseorang ."
Bising bising itu kini terdengar sangat jelas di telinga ku, aku pun langsung menoleh ke arah 2 gadis yang membicarakan ku dan langsung memberikan tatapan sangat tajam.
Mereka sontak terkejut dan merasa takut seketika mereka berjalan pergi meninggalkan ku dengan sedikit berlari.
Aku tidak peduli dengan perkataan orang orang padaku Yang penting hanya satu yang ada dipikiran ku.
'Besok sepulang sekolah aku akan membunuh gadis menyebalkan itu' gumamku dalam hati sambil berjalan menuju rumahku.
Hallo,terima kasih telah membaca cerita ku yah....ah,gomen mungkin cerita ku tidak bagus tapi mohon di maklumi karena ini cerita pertama ku^^. Satu lagi,vote and comment yahh....arigatou minna san. Bye,salam manis dari author :*
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psychopath
Mystery / ThrillerAku adalah malaikat pencabut nyawa mu...... Siap membunuhmu kapan saja...... Aku tidak memiliki rasa kasihan..... Dan, Aku adalah seorang psikopat....