Warning!!: part ini terlalu berimajinasi sekali,awas baper!!
Byur!!
Kedua kalinya aku di guyur oleh seorang ibu ibu paruh baya yg tidak lain ialah,omma ku sendiri. Karena aku terlalu menyalakan lagu terlalu keras,sehingga ommaku terbangun dari tidurnya yg nyenyak.
"Omma!!" pekik ku keras,omma langsung menatapku tajam. Aku tertunduk, "tidur atau omma keluarkan kamu dari KK!!" teriak omma sebelum keluar dari kamar.
Namaku lee hye ri,seorang kpopers berjiwa yadong ini sangat menyukai chanyeol dari exo. Walau berbeda kota,aku terus mengharapkan exo berada di depanku,menciumku,dan memelukku. Tapi itu hanya bisa terjadi di mimpi, yahh begitu lah nasib seorang fangirl yg enggak punya money. /baper/
Malam itu setelah berganti baju tidur, gosok gigi,cuci muka,aku merebahkan diri sambil terus membayangkan muka chanyeol. "Ahhh.. Chanyeol kenapa kamu bisa ganteng hiks.." gumam ku agak sedih.
Aku pun tertidur lelap.
Putih..
Kosong..
Tunggu!!Di depanku itu konser exo!! Aku berteriak kegirangan sambil meloncat loncat layaknya orang gila. Aku berlari masuk ke dalam dan memesan tiket,tapi anehnya penjaga itu sama sekali tidak mendengar suaraku. Aku terus berteriak dan penjaga itu tidak memperdulikan ku.
Aku melihat tubuhku,seperti tembus pandang. Benar!! Ini tembus pandang, berati aku bisa menembus apapun bukan? Aku berlari masuk ke dalam tanpa memesan tiket konser. Exo belum keluar,aku masuk ke dalam ruangan exo.
Chanyeolie!! Dia sedang berganti baju!! Mukaku seketika menjadi merah. Ini pasti mimpi kan? Kenapa mimpi ini begitu indah. Sepertinya aku harus terus berlama lama di mimpi aneh tapi indah ini.
Tubub sexy berotot nya itu menggoda mukaku. Dia segera memakai baju dan mengikuti member yg lain. Konser exo di mulai,para exol yg lain berteriak histeris sama seperti ku. Tapi bedanya tempat exol yg lain beda dengan tempatku,tempatku lebih dekat dengan para member di bandingkan exol yg lain. Saat chanyeol sedang menari,tidak sengaja roti sobek perut chanyeol agak menampilkan sedikit kotak kotak. Aku yg melihat itu langsung mimisan.
Berlangsung lama konser itu, aku mengikuti arah mobil van exo. Kamar exo di pisah pisah dengan jumlah 2 orang, chanyeol mungkin bersama kai atau sehun. Ternyata dugaanku salah
Chanyeol sedang sendirian sambil bermain game di handphone nya. Aku memanggil chanyeol dengan histeris, tapi chanyeol tak menoleh atau menyahut panggilanku.
Saat aku berjalan tiba tiba ada binatang atau lebih tepatnya, doraemon. Dia memandangku dari atas sampai ke bawah. "Ini kah namanya lee hye ri?" tanya doraemon itu,aku mengangguk. "Dasar fangirl jones" batin doraemon.
Doraemon mulai menceramahiku seperti orang yg baru kesurupan. Aku hanya mengangguk atau menggeleng, doraemon memberitahu ku kalau aku bisa masuk di tubuh atau benda apapun.
Doraemon pergi,aku mulai melancarkan aksi anehku. Yaitu masuk di dalam boneka di dekat chanyeol, chanyeol masih asik dengan gamenya. Tapi tidak lama kemudain dia menyudahi permainan. Chanyeol mendekati ku,rasanya jantungku ingin cepat cepat meledak. Chanyeol memelukku yg sekarang aku menjadi boneka kesayangan chanyeol, tidak hanya itu saja,chanyeol mencium dan menaruhku tepat di bagian pisang.
"Omaigat!! Rasanya.. Weleh.. Weleh" batinku,sepertinya mimpi ini tidak akan terlupakan. Chanyeol memelukku sampai dia tertidur. Pagi sudah tiba,aku bangun melihat chanyeol hanya terbalut handuk saja di pinggangnya. Lagi lagi dia membuatku semakin panas, tubuh menggodanya itu patut di jilati. Karena hanya satu satunya handuk yg sekarang ia pakai, chanyeol mengelap tubuhnya menggunakan mukaku.
Sekarang aku bisa merasakan tubuh chanyeol, hangat,manis,dan agak berkotak kotak. Dia membuangku di kasurnya. Seketika chanyeol menghilang dari hadapan ku. Aku keluar dari tubuh boneka itu,dan berjalan mengikuti chanyeol. Chanyeol sedang memakan sarapannya. Chanyeol meminum air, airnya itu terjatuh sehingga membuat leher chanyeol menjadi sexy, chanyeol mengelapnya dan segera menuju ruang latihan.
Selesai latihan untuk konser kedua, tubuh chanyeol menjadi berkeringat, dia mengelapnya. Karena aku tidak terlihat, aku menyentuh muka chanyeol dengan perlahan. "Beh.. Enak banget" batinku. Sekarang aku tau rasanya memegang muka chanyeol yg sedang basah dengan keringat ini.
Plak..plak!!
Tamparan yg berupa double ini membuat pipiku menjadi merah, ku buka mata perlahan. Terlihat ibu ibu parhu baya yg ku yakin itu,omma ku. Aku langsung duduk,tidak mengerti apa yang terjadi sekarang.
"Ada apa ini?" tanyaku kebingungan. "Ada tamu!! Cepat kamu ke sana!!" bentak ommaku. Aku berjalan menuju ke arah pintu dengan keadaan masih bangun tidur. Saatku buka terdapat 3 namja bertubuh tinggi dengan tampang cool nya.
"I..itu pa..park chanyeol,kai,dan sehun!!" teriakku histeris, aku langsung menutup pintu kencang, dan berlari masuk mengganti pakaian, kembali membuka pintu. "Annyeong" sapa sehun hangat,di ikuti chanyeol dan kai dengan membungkukkan badan 90derajat. Ini seperti mimpi yg sama seperti yg tadi. Ketiga member exo atau yg sering di sebut trio basdath ini tepat di depanku.
Omma dan trio ini asik berbicara kecuali,chanyeol tentunya. Aku menatap chanyeol terus tanpa teralihkan oleh siapapun. Chanyeol menatapku balik dan tersenyum membuatku blushing.
Omma dan kedua trio itu di ajak ke dalam dapur,tinggal aku dan chanyeol di ruang tamu. Chanyeol berdiri, dan duduk di sebelahku, chanyeol memanggiku dan aku menoleh, aku seperti merasakan benda kenyal, dan agak terasa nyaman merasakan benda ini. Saat ku buka mata, dia chanyeol sedang menciumku.
Byur!!
Kali ini setelah tamparan,ada guyuran. Aku terbangun lagi,melihat dua makhluk, yg ku yakinin sebelahnya, ommaku, bertampang kesal menatapku masih tidur, tunggu.. Satunya itu tidak mirip ommaku?
Itu seorang namja. Pikirku, aku full membuka mata, ternyata itu bukan omma atau unni ku. Itu adalah chanyeol!! Entah kenapa mimpi aneh ini selalu berubah pada waktu yg sangat tidak tepat.
Kali ini aku merasakan pelukan hangat di sekujur tubuhku, park chanyeol memelukku. "Ini bukan mimpi,ini aku chanyeol. Aku ini keponakan dari ommamu" jelasnya sambil berbisik pelan. Aku terkejut dan mendorong chanyeol sampai terjungkal. "Chanyeol ah,gwenchana" tanya ommaku khawatir. Kini aku benar benar berada di dunia nyata.
"Ayolah..kamu pasti memimpikan aku kan?" chanyeol tersenyum evil,lalu menarikku kedalam kamar. Lalu kalian bisa bayangkan apa yg terjadikan?
Aneh.. Gaje banget:"> ini author bikin ff apa coba. Gak ngerti. Maap kan author yg baru belajar ngetik yg benar:|. Mudah mudahan pade suka lah.. Cuma ntu ae lah..
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot FF|| With Exo Chanyeol
FanfictionKamu chanyeol stan? Kenapa gk coba ngebaca ff tentang biasmu? Coba cari di sini!! Ada satu yg two shoot. baper,bikin ngiler,serem dan lucu. Ada cast lain selain chanyeol. Jangan lupa votemen nya yaps