Evan Pratama

31 8 4
                                    

Evan POV

Kalian tahu siapa aku? Evan Pratama, model segala bintang iklan. Dari sepatu, kemeja, air mineral, dasi, parfum, kaca mata, bahkan peci sama sarung pun pernah kulakukan. Tandinganku? Mungkin hanya si Gilang sialan yang selalu membuatku gerah jika berada didekatnya. Asal kalian tahu saja, semua panca inderaku akan merespon negatif jika dia berada di dekatku, terutama hidungku.

Arggghhhh!

Dan yang lebih parahnya lagi, dia selalu bersama Renaku.

Hmmmmm aku belum cerita tentang anak bermata segaris itu, kan? Amelia Renata, kebanyakan orang memanggilnya Amel, tapi aku lebih suka memanggilnya Rena. Umurku dengannya terpaud 2 tahun, eh apa 3 tahun ya? Bodolah aku tak ingat.

Ibunya memiliki garis keturunan korea dan ayahnya orang Indonesia tulen. Menurutku dia lebih menuruni perawakan ibunya, mukanya Korea gimana gitu.

Penasaran? Liat mulmed noh!

Dia lucu, childish, dan aku suka itu. Cinta? Entahlah. Tapi yang jelas dia bisa membuatku nyaman dengan suaranya. Kau harus mendengarkannya sesekali, kujamin tak akan menyesal.

Hubungan kami hanya sebatas kakak kelas dan adik kelas saja, tapi jujur aku menginginkan lebih dari ini. Aku ingin melindungi si ceroboh itu, tapi pasti akan sulit untuk kami berdua jika aku benar-benar menjadi pacarnya. Akan menjadi drama yang lebih dahsyat dari The Heirs.

Tak percaya?

Hmm aku ada sedikit cerita. Waktu itu aku pernah mengantarnya pulang sekali waktu dan paginya dia sudah mendapat teror entah dari siapa, dan aku harus berusaha untuk menjauhinya. Sungguh menyesakkan!

Renaya, mianhae!
(Rena, maaf!)

***

H E L L OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang