cinta monyet

7.8K 119 8
                                    

Foto diatas adalah foto semua nama penting dalam cerita silahkan klik untuk melihat lebih jelas....
CEKIDOT!!!!!

Perkenalkan nama gue aditya dahlan dan gue biasa di panggil adit. Gue sekolah di smp no 1 di jakarta. saat ini gue duduk d kelas 2, gue punya 2 sahabat dari kecil namanya fahri dan tole. Mereka selalu ada buat gue di saat suka maupun duka. Gue beruntung karena gue ada dalam keluarga yang serba cukup dan berada, gue juga punya sahabat yang setia sama gue. Gue pinter, selalu juara kelas, urusan tampang gue ngk jelek" amat masih di bilang gantenglah. Tpi gue ngk tau kenapa kalo soal cewek gue selalu gagal...setiap cewek yang gue deketin pasti pada kabur sumpah gue ngk habis pikir kurang gue apa coba...emang sih gue kalah keren dari kefan. Kefan itu cowok tajir, keren dan cool hampir semua cewek di sekolah gue pada suka sama dia. Tapi ngk segitunya juga kalee pinteran juga gue.

=====

Suatu pagi

Matahari telah terbit memancarkan sinarnya. Namun adit masih terlelap dalam mimpi indahnya entah apa yang diimpikannya malam ini.
Tok tok tok bunyi pintu kamar adit yang di ketuk dari luar kamar.
" aditttt...cepet bangun udah jam berapa ini???" Teriak halimah yang tak lain adalah ibunya adit.
Tak beberapa lama kemudian adit mulai membuka matanya dan bangun membuka pintu dengan lesu dan membawa guling.
" ya ampunn adittt...cepet mandi sekarang lihat ini tu udah jam berapa adit???kamu belum siap" sama sekali" ucap halimah dengan kesal sambil merebut bantal guling adit.
" aduhhh ibu apaan sihh???iya iya ya udah adit mandi"
"Cepetan ya ibu sama ayah tunggu di meja makan"
"Iya bu". Adit pun langsung menutup pintu dan bergegas masuk ke kamar mandi. Setelah selesai bersiap-siap, adit langsung keluar kamar menuju ayah dan ibunya di meja makan.
"pagi ayah, pagi bu" sapa adit
"Pagi nak...udah cepet kamu sarapan ya ayah buru-buru mau ke kantor" ucap dahlan ayahnya adit
"Iya yah.

=====
"hay youtubers kembali lagi nie sama gue. Gue fahri cowok paling keren di smp no 1 bakal sampe sekolah dalam hitungan menit pake sepeda gue ni guys..lihat ya" cerocos si fahri sambil update keberangkatannya ke sekolah menggunakan sepeda. Di perjalanan fahri ketemu sama tole sahabatnya.
" woii ri...berangkat sekolah masih update aja loe" teriak tole
"Bodo amat suka-suka gue" kata fahri sambil menjulurkan lidahnya.
"Okeyy gue tantang loe...kita balapan gimana???yang kalah dia traktir yang menang...berani ngk loe???" Tantang tole.
"Okeyy siapa takut...liat ni guys gue bakal tantang tole"

=====
Di sebuah halaman rumah ada seorang gadis cantik yang hendak berangkat ke sekolah menggunakan motornya.
"Pa zahra berangkat dulu ya" pamit gadis yang bernama zahra kepada papanya
" iya...kamu hati-hati ya..jangan ngebut" pesan papa zahra.
"Ya pa ngk" kata zahra sambil menjalankan sepeda motornya.

=====
Kembali pada fahri dan tole mereka masih berusaha mengayuh sepedanya secepat mungkin. Fahri pun tak kehabisan akal, dia memilih jalan pintas untuk dapat melambung tole lebih jauh. Tole melirik ke belakang namun dia tidak melihat fahri di belakangnya, tanpa berpikir dia langsung mengayuh sepedanya secepat mungkin karna dia tau fahri pasti lewat jalan pintas. Tak beberapa lama kemudian fahri dan tole bertemu di pertigaan.
" licik loe ri..mainnya jalan pintas" teriak tole
"Bukan licik tapi cerdas" ucap fahri sambil tersenyum karna berhasil melambung tole. Tiba-tiba ada sepeda motor yang lewat di tengah-tengah mereka dan melambung mereka sambil melambaikan tangan.
" ri...tu zahra kan"
" iya le tu si zahra"
Mereka terus mengayuh sepeda tanpa berhenti sedikitpun.

=====
Di salah satu lampu merah, terdapat mobil sedan hitam berisikan keluarga dahlan. Tiba-tiba ada sebuah mobil berwarna putih yang berhenti tepat di sebelah mobil dahlan. Dan sontak adit pun langsung membuka jendela mobil sambil membelalakkan matanya karena mobil itu berisi seorang gadis cantik berambut pirang.
"Uuuu cantiknya" ujar adit pelan
"Cantik ya dit" tanya dahlan kepada anaknya. Alhasil adit langsung gelagapan mendengar pertanyaan ayahnya.
"Cantik" adit menjawab sambil masih melihat gadis itu. Kemudian adit mengalihkan pandangannya ke arah ayahnya.
"Yah...kalo menurut ayah cantik ibu atau cewek itu" tanya adit yang membuat ibunya tersenyum malu
" aduhh dit...kamu kok nanyanya berat banget sihh...hhhmmm iya cantikan cewek itulah" jawab dahlan dan sontak membuat halimah kesal.
" ayah....ooohhh cantikan cewek itu???okeyy fine.." ucap halimah dengan raut wajah cemberut. Dahlan kemudian memegang tangan halimah agar istrinya itu tidak marah lagi namun halimah justru menepisnya. Melihat kelakuan orang tuanya itu, adit hanya bisa tersenyum.

Cinta MonyetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang