"Pagi pagi udah bete...ihhh my prince kefan mana lagi???dari tadi ngk nongol nongol" cerocos chica sendiri yang sedang berjalan bersama felly dan kathy.
"Oh my good chica maricaha...mau loe ngoceh sampe mulut loe dower..kefan juga ngk bakal langsung turun dari langit..."ucap kathy yang mulai kesal dengan chica.
"Plis deh...ni dari tadi kita jalan ngk tau mau kemana.... harusnya kan kita jalan ke mall bukan di pinggir jalan kayak gini lontang lantung kayak orang bego" ketus felly yang juga mulai kesal.
"Kalian bisa diem ngk???gue ajak loe berdua jalan di sini supaya gue bisa ketemu sama my prince kefan terus kita jalan deh sama dia pake mobilnya...ngerti ngk sih???" Ucap chica.
"Whattt???jadi dari tadi kita jalan kaki dari rumah sampe sini cuma nungguin kefan lewat sini doang?" Tanya kathy.
"Iya dong apa lagi coba" jawab chica.
"Ya ampun chicaaa...loe kan bisa telfon kefan terus ajak dia jalan apa susahnya sihh?" Sahut felly dengan kesal.
"Loe berdua mikir ngk sihh???kalo gue telfon terus ajak dia jalan ya dia ngk bakal maulah....loe tau sendiri kefan kayak gimana!!!jalan satu satunya ya ini...kita cegat kefan di jalan terus kita ikut dia deh" ucap chica.
"Emang loe yakin gitu...kalo dia lewat sini?" Tanya kathy
"Yakinlah...dia sering kali lewat sini" jawab chica penuh keyakinan.
Tiba tiba chica langsung membelalakkan matanya setelah melihat sebuah mobil putih melaju ke arahnya.
"Itu kayaknya kefan deh ca" ucap felly yang juga melihat mobil tersebut.
Dan ternyata benar, itu adalah mobil kefan.
"Yesss akhirnya...gue bilang juga apa" ucap chica kegirangan.
"Kefan kefan...fan ini gue chica...kefan berhenti kefannnn" teriak chica saat mobil kefan semakin dekat dengannya sampai akhirnya mobil itu melewati chica, felly dan kathy mobil itu tidak berhenti juga.
"Ihh kok di cuekin sihh" ucap chica kesal.
"Felly.." lanjut chica seperti memberi kode ke felly.
"KEFANNNNNNNNNNN" teriak felly yang sangat membuat telinga sakit.
Alhasil, mobil kefan pun langsung berhenti dan kemudian berjalan mundur mendekati chica, felly dan kathy.
"Yesss kefan samperin....loe emang sahabat gue yang paling bisa gue andelin"ucap chica senang.
"Mau apa sih loe?" Tanya kefan ketus begitu sampai di hadapan mereka.
"Gue sama temen temen ikut loe ya???capek ni jalan mulu" jawab chica dengan nada manja.
"Iya udah buruan naik"sahut kefan datar.
Chica pun langsung naik ke mobil kefan sambil tersenyum senang di ikuti felly dan kathy di belakangnya.
Begitu chica, felly dan kathy udah naik mobil kefan. Sang supir pun langsung melajukan kembali mobil kefan dengan kecepatan sedang.=====
"Di sini aja ni...cocok buat belajar sepeda" ucap adit yang berhenti menuntun sepedanya di ikuti nadia dan teman temannya di belakang.
"Iya...sepi juga kok cocoklah buat belajar sepeda kelilingi lapangan" ucap bulan.
"Ra loe pegang sepeda gue ya...gue mau ajarin nadia dulu" ucap adit pada zahra.
"Iya" jawab zahra dengan senyum terpaksa.
"Kok gitu mukanya???cemburu ya?" Goda fahri dengan nada lirik.
"Apaan sih loe ri" sahut zahra lirih dengan kesal.
"Iya udah guys kita duduk di sana aja yuk" ucap bulan mengajak teman temannya duduk di bangku taman di bawah pohon besar yang letaknya ngk jauh dari tempat adit ajarin nadia naik sepeda.
"Iya udah yuk" jawab tole di barengi anggukan yang lain.=====
"Sekarang coba kamu naik dulu" perintah adit pada nadia.
Nadia pun langsung menaiki sepeda tersebut.
"Terus sekarang gimana?" Tanya nadia.
"Sekarang taruh kaki kamu sebelah kanan di pedalnya" jawab adit sambil memegang kaki nadia untuk di arahkan ke pedal sepeda yang dia maksud.
"huhh....gue deg degkan banget deh dit....takut jatuh" ucap nadia dengan wajah yang sudah mulai takut.
"Kamu ngk perlu takut...ada aku! Aku janji ngk akan biarin kamu jatuh" sahut adit tersenyum sambil memegang pundak nadia.
Nadia pun membalas dengan senyuman manisnya dan kemudian mengangguk.
"Iya udah...sekarang coba kamu kayuh sepedanya...dorong dulu pedal yang kamu injak dengan kaki kamu terus kaki yang satu langsung injak pedal kiri ya...aku pegangin dari belakang" jelas adit.
"Iya...jangan di lepas ya" ucap nadia.
"Iya aku pegangin kok" sahut adit.
Setelah kurang lebih 15 menit nadia belajar sepeda dengan di pegangin adit dari belakang. Nadia pun meminta kepada adit untuk berhenti sebentar.
"Alhamdulillah.... ternyata asik juga ya naik sepeda" ucap nadia sambil tersenyum senang.
"Iya dong....makanya aku sama teman teman milih naik sepeda ke sekolah" sahut adit sambil tersenyum senang juga.
"Semoga aja aku bisa cepet lancar naik sepedanya....biar aku bisa minta papa buat beliin sepeda terus kita bisa berangkat sekolah bareng ke sekolah" ucap nadia.
"Aminn...ya udah kalo kamu mau cepet bisa naik sepeda...sekarang kamu coba belajar sendiri dari sini sampai pertigaan sana aja....deket kok jadi aku bisa awasin kamu dari sini" ucap adit.
"Hahh...aduhh tapi dit aku masih takut" sahut nadia.
"Kamu ngk perlu takut nad....aku tetep awasin kamu kok...lagian kalo kamu takut terus itu bakalan bikin kamu susah lancar jadinya" ucap adit.
"Iya sihh...tapii"
"Aku yakin kamu bisa" ucap adit meyakinkan nadia.
Akhirnya nadia pun mengangguk sambil tersenyum dan mulai mengayuh sepeda tersebut.
Di luar dugaannya, ternyata nadia sudah bisa menyeimbangkan diri dan sepeda tersebut berjalan pelan dengan kuasa nadia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Monyet
RomantikHy guys sebelum ke jalan ceritanya, saya sebagai penulis akan memberitahukan sedikit tentang siapa saja yang akan saya pakai sebagai tokohnya sekaligus perannya di sini dan sekedar info cerita ini q terinspirasi dari cerita sinetron super puber hany...