Axcello

35 4 0
                                    

          Berdiri vertical bersanggahan kristal kaca dengan gagahnya.
Dengan berpegang kayu elk hitam tertua yang kuat dan kokoh, berpilah sebuah pedang hitam mengkilap.

          Terkuat, tahan banting, tak akan pernah patah walau batu menghantam, tertempa selama 100 tahun oleh para kaum elf.

          Dibuat dengan sepenuh hati mereka, menghasilkan sebilah pedang paling sempurna....

AXCELLO

          Pedang yang hanya memilih satu dari semua makhluk di bumi. Hanya satu yang berhak, hanya satu yang pantas memegangnya, yang pantas menaklukkannya, dan yang pantas menjadi tuannya.

          Tidak ada yang mengetahui siapa, karena ramalan hanya mengatakan seseorang dari hati yang terluka yang bisa menggunakannya.

          Tetapi pria mana yang hatinya dapat terluka, hanya para wanita. Akankah seorang wanita yang akan memegang kekuasaan atas Axcello.

Varda Matress Killbojrn

          Hanya dia wanita pertama yang pernah memegangnya, menggunakannya dalam perang melawan bangsa trolls dari utara.

          Killbojrn, nama yang ia peroleh dari pernikahannya dengan Fangard Killbojrn. Memiliki anak darinya ia menjadi.

          Menjadi ibu dari 2 putra putri kembar mereka, Aurum dan Arman Killbojrn. Dan akankah salah satu dari mereka menjadi pemegang kuasa atas Axcello.

Sword Of The ArcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang