hari ini yoongi melakukan aktivitasnya seperti biasa bekerja sebagai wakil ceo didepartement store milik ayahnya.
sudah hampir waktu makan siang tapi yoongi masih sibuk dengan pekerjaannya, ia masih terlihat fokus pada laptop sambil sesekali melihat berkas berkas dimejanya.
"sangjanim... kim taehyung ingin bertemu dengan anda" ucap sekertaris yoongi.
" suruh dia masuk"
tak lama kemudian taehyung masuk keruangan yoongi "mau apa kau kemari?".
taehyung tersenyum manis "anyeong hyung.. ayah mengundangmu makan nanti malam dirumah"."untuk apa?" yoongi mengalihkan tatapannya dari laptop kearah taehyung "hanya makan malam keluarga" jawab taehyung.
"keluarga, keluarga siapa?" ucap yoongi sinis.
"datanglah, dan satu lagi ayah menitipkan ini padaku katanya dia menyuruhmu minum obat dengan teratur" taehyung menaruh sebuah botol berisi pil berwana putih ke meja jiyong.
"ini dari dokter kim" sambung taehyung lagi. "kalau begitu aku pamit, anyeong hyung" taehyung meninggalkan ruangan yoongi.
....
hari ini langit begitu cerah berbanding terbalik dengan suasana hati baekyon yang mendung, tadi pagi seluruh uang yang ia kumpulkan untuk membayar hutang diabil paksa oleh ayah nya.
dan saat ini ia sedang kebingungan jika nanti para penagih hutang itu datang kembali ketempat kerjanya bisa bisa ia benar benar dipecat karna membuat keributan lagi."aku harus membayar nya dengan apa" gumam baekyon sembil menyangga dagu dengan kedua tangannya.
"baekyoooon..!! semua sedang sibuk dan kau akan tetap bengong seperti itu huh" suara teriakan liyan sahabatnya terdengar nyaring dari arah dapur "ah ndee..!! aku datang!!" dengan segera baekyon bangkit dari posisinya memghampiri liyan....
ditempat lain disebuah club yonho ayah baekyon sedang duduk diatas sofa sembil memperhatikan orang orang yang sedang meliuk liukan tubuhnya dilantai dansa "yaampu lama kelamaan aku bosan berada disini setiap hari, aku harus cari club yang lain" gumam yonho kemudian menenggak sebotol soju ditangannya.
lama merasa bosan yonho pun bangun dari duduknya, saat baru saja akan ikut bergabung kelantai dansa tiba tiba ponsel yang berada disakunya bediring.yonho : yeoboseyo...
tuan kwon : aku mau anak mu
yonho : baiklah, aku tidak bisa
bernego lagi soal harga
tuan kwon : akan ku bayarkan sesuai
jumlah yg kau mau
yonho : tapi aku mau uang nya
terlebuh dahulu
tuan kwon : aku mau kau bawa dia
besok malam kerumahku, uangnya akan langsung keberikan
yonho : deal...setelah mematikan sambungan telponnya yonho tersenyum miring "baekyon, aku akan memiliki uang banyak berkat kau".
...
hari menjelang malam baekyon mulai gelisah sejak tadi ia terus mondar mandir didepan toko.
"baekyon kau ini kenapa?" tanya liyan.
"aku takut para penagih hutang datang lagi, apa waktu pulang kerja masih lama?" tanya baekyon gelisah.
"sedikit lagi kita bisa pulang tenang lah", berusaha tenang baekyon pun duduk disamping liyan "semoga mereka tidak kembali" gumam baekyon.
...
saat ini yoongi sedang berada dalam perjalanan menuju rumah ayahnya, untuk memenuhi undangan makan malam taehyung tadi siang.
beberapa menit kemudian yoongi sampai didepan rumah megah milik min jaejong ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS
Romancechoi baekyon adalah gadis polos yang selama 3 tahun hidup berdua dengan ayahnya yang pemabuk, ibunya mati bunuh diri didepan matanya sendiri. semua terasa sulit setelah meninggalnya ibu baekyon, ayahnya yang pemabuk terlilit hutang pada rentenir. ba...