YOURS#5

22 1 0
                                    

saat diperjalanan kembali dari butik tidak ada sedikitpun percakapan diantara mereka.

sampai saat ini berada dikamarpun tidak ada yang memulai pembicaraan satu sama lain.

karna merasa tidak nyaman dengan suasana dingin seperti ini baekyon pun angkat bicara "yoongi aku minta maaf atas kejadian dibutik tadi, aku hanya merasa le-".

"diamlah kau sangat berisik" sentak yoongi tanpa menoleh sedikitpun ke arah baekyon. baekyon yang terkejut oleh sentakan yoongi hanya bisa kembali terdiam dan memutuskan untuk bersiap tidur saja. "baiklah. selamat malam" gumam baekyon hampir tak terdengar sebelum memejamkan matanya.

....

baekyon sudah tertidur pulas disofanya berbeda dengan yoongi yang masih terlihat duduk gelisah ditepi ranjang nya.
mata nya memerah dan keluar keringat dingin dikening dan lehernya. ini gawat apa dia akan kambuh saat ini juga, mungkin ini karna dia yang terus kesal dan melawan perasaan sendiri sejak tadi setelah bertengkar dengan baekyon dibutik.

.....

baekyon bangun dari tidurnya saat terdengar suara barang barang pecah yang dibanting. baru akan mendudukan badannya baekyon dibuat terkejut saat melihat yoongi yang sedang mengamuk membabi buta melempar semua barang barang yang ada didekatnya, seketika hampir semua lantai kamar dipenuhi pecahan kaca dan kramik.

"yoongi-ya .. ada apa!!" baekyon berteriak panik dan langsung mendekati yoongi yang terus mengamuk, baekyon terus melangkah tanpa memperdulikan kakinya yang terkena pecahan kaca dilantai.

"yoongi ada apa?!!" jeritnya lagi saat yoongi akan membanting kembali bingkai foto ditangannya. dengan segenap keberaniannya baekyon menahan lengan yoongi dari belakang, namun gadis itu hanya mampu memegang siku yoongi karna tubuh yoongi yang terlalu tinggi.

"apa karna aku.. karna kita akan menikah besok" ucapan baekyon lirih, yoongi terdiam ia menjatuhkan bingkai foto yang dipegangnya dan dengan isakan iya menjatuhkan tubuhnya berlutut kelantai.

"aaaaarghh...!!!" namun secara tiba tiba yoongi berteriak dan meraih kembali bingkai foto yang dijatuhkannya tadi kemudian melemparnya dengan kencang ke tembok, prankkk!!.

baekyon dengan cepat beralih kedepan yoongi. sreett.... dengan kasar lelaki itu menarik baekyon kedalam pelukannya membenamkan wajahnya ke ceruk leher baekyon. lalu dengan penuh kesadaran baekyon membalas pelukan yoongi, melingkarkan kedua tangannya diperut yoongi erat,  "tenanglah.." gumam baekyon.

baekyon pov.

entah keberanian dari mana, aku membalas pelukannya. tunggu, kenapa jantungku berdetak lebih cepat. oh yaampun apa aku terkena serangan jantung? yang benar saja tidak mungkin.

"hyung... maafkan aku" gumam yoongi.

"hyung..."  batin baekyon heran bukankah yoongi tak memiliki kakak.

baekyon terus menepuk punggung yoongi untuk menenangkan pria yang tubuhnya bergetar, padahal baru saja tadi pria ini sukses membuat baekyon kesal dengan tindankannya yang tidak mau mendengarkan permintaan maaf baekyon.

.....

author pov.

hari yang ditunggu tunggu oleh banyak orang pun tiba, anak sulung dari pemilik perusahaan departemen store dengan brand ternama dikorea min yoongi akan melaksanakan pesta pernikahannya hari ini.

pengantin pria sudah berdiri diatas altar menunggu pengantin wanitanya datang.

yoongi berdiri di atas altar menghadap ke arah tamu undangan yang kebanyakan dari relasi bisnis ayahnya dan dirinya. tampak gagah yoongi mengenakan taxido putih dengan bunga mawar merah disakunya, rambutnya yang dipangkas pendek membuat dahinya lebih terlihat, ia terlihat sangat tampan hari ini.

YOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang