YOURS#6

20 0 0
                                    

akhirnya baekyon sampai didepan yoongi tatapan mata mereka bertemu saling menatap tanpa ada senyuman dibibir masing masing tak seperti layaknya pasangan bahagia pada umumnya.

"min yoongi, ku percayakan padamu"

ayah yoongi melepaskan pegangan baekyon pada lengannya dan menyerahkannya pada yoongi.

saat sudah berdiri sejajar diatas altar yoongi melirikan matanya memperhatikan baekyon dari samping.

terlihat wajah baekyon yang memerah dan matanya yang berkaca kaca.

"jangan menangis disini" bisik yoongi.

"aku tidak menangis"

baekyon dengan tenang menghadap pastor sembari menahan laju air matanya yang sedikit lagi akan keluar.

saat mendengar pastor membaca janji pernikahan pikiran baekyon melayang teringat pada ibunya.

"ibu hari ini aku akan menikah, aku tidak mengira akan berada disini seperti saat ini berdiri didepan pastor sebagai mempelai wanita. ibu apa kau bahagia melihatku yang seperti ini sekarang? entah sampai kapan aku bisa bertahan dengan lelaki ini.

jika berkaca disampingnya aku merasa pernikahan ini adalah lelucon. kami baru saling mengenal selama 1 minggu itupun hanya saling tau nama masing masing tanpa cerita masing masing. apa ini yang akan disebut pernikahan. tapi jika ku fikir kembali bukankah cinta adalah masalah waktu, lama kelamaan pasti akan ada peluang bagi kami untuk saling mencintai. tapi ibu dia adalah lelaki yang tak sebanding denganku, wajahnya yang tampan dan uangnya yang banyak membuatnya bisa memiliki segalanya yang ia inginkan. hidupnya dikelilingi banyak gadis yang menginginkannya dan aku tak sebanding dengan wanita wanita itu. nantinya dia pasti akan memiliki banyak pilihan.

sedangkan aku, aku bisa berada disini pun karna hal yang tak terduga.

aku hanya tinggal menunggu waktuku disini habis dan akhirnya akan ditendang olehnya.

ibu doakan aku, agar dimasa depan nanti tidak ada lagi hal yang lebih menyedihkan dari ini."

"ya saya bersedia" ucap yoongi tenang.

kini giliran baekyon.

"saudari mempelai wanita min baekyon bersediakah anda, untuk saling mengasihi dan menyayangi satu sama lain, dan selalu mendampingi suami anda dalam susah maupun senang, sakit maupun sehat, kaya maupun miskin, dalam bahagia maupun duka sampai nanti hayat memisahkan?"

tak langsung menjawab gadis itu justru terdiam tanpak berfikir, yoongi merasa geram menunggu gadis disampingnya yang tak kunjung bersuara, akhirnya yoongi mengarahkan tatapannya pada baekyon.

"jawab" titahnya dengan berbisik.

"y ya ak aku bersedia". dan sah lah mereka sebagai pasangan suami dan istri. baekyon tak menyangka ia sudah menikah sekarang, mulai saat ini dia sudah menjadi istri dari seseorang.

"sekarang kalian berdua sudah sah menjadi pasangan suami istri, silahkan"

saatnya pengantin untuk berciuman,
walaupun ini bukan kali pertama untuk mereka barciuman namun baekyon masih terlihat canggung. karna kali ini ciumannya akan ditonton oleh banyak orang.

"menghadap kearahku" titah yoongi masih dengan berbisik.

dengan perlahan baekyon menggerakan tubuhnya menghadap yoongi.

mereka saling berhadapan. dengan mata berkaca kaca baekyon menatap dada bidang pria didepannya, tanpa berani menatap kearah mata tajamnya milik yoongi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang