Selain cerita ini,
Aku baru aja buat cerita baru
'Crush' judulnya,
Semoga kalian suka dengan setiap cerita yang aku buat ya! 💞WARNING!
TENANG,
CUMA ADA KISS-KISS AJA KOK!
HEHEHE(Author POV)
Senin,
01:44 pm.
Baekhyun sedang menggoyang goyangkan kakinya di atas kursi taman kampus. Dia tengah bosan menunggu Sehun yang tidak kunjung datang sedari tadi. Hampir lima belas menit dia menunggu, tapi Sehun belum juga menjemputnya. Ini membuat Baekhyun sedikit mendumal, kalau begini jadinya dia tidak akan memperbolehkan Kyungsoo untuk pulang duluan meninggalkannya. Dia jadi tidak punya teman untuk di ajak mengobrol atau bergossip.
"Permisi cantik." Suara ini membuat Baekhyun menoleh, dia menatap tak percaya apa yang dia liat sekarang.
"Chanyeol?" Baekhyun menatap tak percaya pada pria tinggi di hadapannya.
"Apa?" Chanyeol melipat tangannya.
"Kenapa kau ada di sini?" Heran Baekhyun.
"Tadi lima belas menit yang lalu, kau minta di jemput kan?" Chanyeol menarik pergelangan tangan Baekhyun. "Ayo." Lanjutnya santai.
"Lepaskan aku!" Bentak Baekhyun.
"Aku meminta Sehun yang jemput, kenapa malah kau yang datang?" Lanjut Baekhyun dan dengan kasar melepas pergelangannya dari cengkram Chanyeol.
(15 menit sebelumnya)
Line!!!
"Suara apa itu?" Chanyeol menghentikan rutinitas mengetiknya dan mencari ke sumber suara.
Chanyeol menatap ponsel yang tergeletak tepat di sampingnya dan dia langsung mengambilnya. Matanya tak sengaja menangkap nama 'Baekhyunie' yang tertera pada layar ponsel tersebut. Tanpa ambil pusing Chanyeol langsung membuka pesan tersebut.
.
[ untuk LINE bahasa disengajakan tidak baku ]
LINE.
13:29.
Personal chat.
Baekhyunie 👬
sehuuuunnn
jemput gue ya ya
gue di kampus nih
sekarang ya :(
p
pRead
.
'Oh ini ponsel Sehun.' Batin Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay? | chanbaek
Fanfiction[PCy x BBh]💕 ⚠️WARNING! ⚠YAOI! ⚠BOYXBOY! [slow abdet👉👈] "Diamlah hun, aku sedang tidak ingin ditanya." -Byun Baekhyun. Pria cantik yang cukup baik. Dia memutuskan untuk melanjutkan S2, karena keinginan ayahnya. "Apa? Aku sibuk dan diam lah!" ...