Part 7

479 35 7
                                    

WARNING!
ADA KISS AJA KOK
HEHE



(Baekhyun POV)

Kamis,

11:27 pm.

"Jangan hanya menatapnya, aku mulai bosan disini." Kataku dengan nada memerintah pada pria yang tengah berjongkok tepat di hadapanku.

"Sabar sedikit bisakan?" Balas Chanyeol dengan memasang wajah seramnya kearahku, dia pikir aku takut dengan ekspresinya itu?

"Masa seperti ini saja lama sih," Kataku dan menatapnya tak percaya, tentu saja ini sangat lama karena sudah hampir satu jam aku bersamanya dan sungguh ini sangat membosankan.

"Kalau begini jadinya aku lebih baik ikut Sehun saja, walaupun akan bosan menemaninya bekerja. Setidaknya aku tak akan berakhir bersamamu begini." Lanjutku.

"Memangnya kau bisa memperbaiki ini? Berhentilah mengoceh terus, kupingku sakit tahu." Dia mendongak lalu menatapku menantang, apa-apaan raksasa ini?

"Lagi pula itu adalah tugas lelaki." Balasku asal tanpa berpikir.

"Memangnya kau ini apa? wanita?"

Kata-katanya ini sukses membuatku menoleh kearahnya spontan dan dia hanya memberikan senyuman melecehnya? dan kearahku? Wah lihat lah orang sok tinggi ini, benar-benar menyebalkan! Kalian juga tahu kan? Jelas-jelas aku ini pria! dan semua orang pasti tahu itu. Sebentar.. tapi benar juga, kenapa aku bilang seperti itu tadi padanya? Ah masa bodo.

"Berisik..." Balasku.

"Jadi sekarang bagaimana?" Lanjutku lalu menyenderkan badanku pada mobil menyusahkan miliknya, jelas jelas sekarang ini bannya sedang kempes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi sekarang bagaimana?" Lanjutku lalu menyenderkan badanku pada mobil menyusahkan miliknya, jelas jelas sekarang ini bannya sedang kempes.

"Sudah aku bilang, diam dan lihat aku saja apa susahnya?" Balas Chanyeol tanpa menatapku, dia lebih memilih fokus menatap ban bocor di bawah sana.

"Melihatmu? Mataku sudah sangat muak tahu." Dengusku sepelan mungkin tanpa menatapnya.

"Aku dengar itu."

Aku sedikit menoleh kearahnya mendengar ucapannya tadi dan.... mendapati dirinya sekarang ini sedang melepas kaus putih tipis dengan santai. What the... dan entah mengapa aku langsung menelan ludahku kasar setelah menatap tubuhnya yang atletis dan... sedikit sexy? ditambah keringatnya dan gelapnya malam jadi membuatnya... Shit! Damn! Tidak! Tidak! Sadarlah Baekhyun! dan tiba-tiba tanpa sadar kami saling menatap satu sama lain. Aku buru-buru menatap kearah lain. Kenapa aku jadi seperti ini? Lagi pula kenapa dia harus seperti itu di hadapanku? dasar tukang pamer perut!

'Apa dia tidak kedinginan di tengah malam seperti ini tidak mengenakan pakaian seperti itu?' Batinku tanpa sadar.

"Terpesona ya dengan tubuhku?" Chanyeol langsung merangkulku.

It's Okay? | chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang