Author pov
Pagi ini lay,baekhyun,luhan,dan kyung soo berangkat ke kampus dengan mengendarai bus umum karna mereka berempat mulai belajar madiri sejak kelas dua sekolah menengah keatas.
.
.
.
.
.
Saat turun dari bus lay,kyung soo,dan baekhyun berjalan lebih dulu sedangkan luhan berjalan jauh dari sahabat nya.Seperti biasa,luhan berjalan dengan menggunakan earfone kesayangan nya,tak sengaja luhan menabrak namja yg sedang berlari menuju mobil
"maaf ya.. Maaf.." ucap namja itu.
"Tidak, seharus nya aku yang meminta maaf karna telah menabrak mu"jawab luhan yang merasa bersalah.
Luhan membantu namja itu membereskan buku namja itu yang jatuh karna nya,
"terima kasih telah membantuku"
"Ya sama-sama,maaf telah menabrak mu"
"Tidak apa,perkenalkan nama ku sehun"mengulurkan tangan nya.
"Siapa nama mu?"
"Luhan imnida,maaf aku tidak bisa bicara lebih lama karna aku sudah tertinggal jauh oleh sahabat ku"ucap luhan membalas jabatan tangan sehun dan langsung meninggalkan sehun.
Saat sampai di kampus,luhan segera mencari sahabat nya yang tidak bukan dan tidak lain adalah perpustakaan.
"Dari mana saja kau" ucap lay,
"Aku tidak sengaja menabrak namja,dan menjatuhkan buku nya jadi aku membantu nya membereskan buku nya yang jatuh karnaku" jelas luhan panjang lebar.
Setelah itu luhan duduk di pojok perpus seperti biasa nya,baekhyun sedang sms'an pada kekasih nya yaitu chanyeol,sedangkan lay dan kyungsoo membaca buku.
Tidak lama kemudian lay mengajak luhan untuk masuk ke ruang kelas mereka.
"Baekhyun,kyungsoo,aku dan luhan duluan ke kelas ya" ucap lay,baekhyun dan kyungsoo hanya mengangguk dan lay mengajak luhan untuk masuk ke kelas.
Setelah sudah sampai di kelas,lay dan luhan segera duduk dan membaca buku kembali.
Setelah beberapa menit mereka duduk seongsaenim mereka datang dan dengan dua namja pindahan.
"Pagi semua" salam seongsaenim
"Pagi..." jawab murid di kelas
"Pagi ini kita kedatangan 2 murid pindahan dari america,silahkan perkenalkan diri" ucap seongsaenim.
=========
ShinER
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Love (SuLay) BXB
FanfictionSuho.Lay.Cinta Tiga kata yang tak dapat kau pisahkan . . . Tapi..... apakah ketiga kata itu akan selalu bersandingan selamanya ? ----------- Suho-Lay-Sehun-Luhan-Tao-Kris-Xiumin-Chen-Kai-D.O-Chanyeol-Baekhyun SuLay ChanBaek TaoRis HunHan KaiSoo Xiu...