Chapter 14

3K 216 17
                                    

Author pov

mulai dari situ lay jadi takut untuk berenang,saat lay sedang mengingat trauma nya,suho mendekati lay yang sedang sendiri di pinggir kolam renang.

"kenapa kau tidak ikut makan di sana" tanya suho

"tidak, aku sedang mengingat trauma ku bersama mu" jawab lay

"tapi lay,aku tidak bisa mengingat mu,sebenar nya kau ini siapa?"

"aku zhang yixing yang kau beri cincin ini" lay menunjukkan cincin yg dia gantungkan di kalung dan di dalam nya ada ukiran nama sambungan lay dengan suho yaitu sulay.

"kapan aku memberi mu?"

"saat kau melamar ku"

"aku tidak bisa mengingat nya"

"coba kau ingat lagi ge, apa aku sudah tidak berguna lagi untuk mu ge? sampai kau melupakan ku ? sebegitu bencinya kau pada ku ge hingga kau melupakan ku ?"

"SUDAHLAH LAY,TIDAK USAH MEMAKSA KU UNTUK MENGINGAT MU!!! KAU TIDAK PENTING UNTUK KU INGAT!!! LEBIH BAIK KAU LUPAKAN AKU!!!"

lay kaget karna ini adalah pertama kalinya suho membentak nya.

"arraseo, aku tidak penting untuk di ingat oleh mu ge, tapi aku tidak bisa melupakan mu, setidak nya ingat dengat dengan cicin ini?

"aku tidak ingat dengan cincin itu,cincin itu tidak penting, lebih baik kau buang cincin itu jauh jauh"

"baiklah aku akan buang cnicin ini untuk menuruti kamauan mu" lay membuang cincin itu ke dalam kolam renang di belakang nya.

"aku sudah membuang nya,sekarang kau senang bukan? cincin itu akan lenyap bersama pemilik nya,aku akan masuk ke dalam kolam renang ini" ucap lay

saat mendengar teriakan suho,semua mulai kumpul karna teriakan suho yang bisa di bilang sangat keras itu,bersama dengan datang nya orang satu persatu berkumpul di daerah kolam itu,lay mundur perlahan lahan.

"suho!!! jangan biarkan lay ke kolam renang!!! dia trauma dengan kolam renang!!!" teriak eomma suho tp suho tetap diam di tempat mencoba untuk ingat semua tentang lay.

lay membuka jas yang dia pakai malam ini dan melempar nya sembarangan.

"jika gege mengingat ku,gege bisa menolong ku tp jika gege tidak bisa mengingat ku, aku mohon gege jangan menolong ku dan biarkan aku lenyap bersama dengan cincin pemberian mu itu."

"lay!!!!" teriak sahabat lay yang melihat kejadian it.

"lay... lay... lay..." suho terus mengingat lay

lay melihat kenangan nya yang tenggelam saat kecil dulu, dia tersenyum saat mengingat itu,lay menyempatkan diri untuk meraba lantai kolam mencari kalung nya yang dia buang tadi,tak menunggu lama,dia langsung menemukan kalung nya,dia melilitkan kalung ke jari nya dan memejamkan mata karna sudah tidak sanggup bertahan lebih lama lagi.

suho mulai mengingat lay tp yang dia ingat bukan sosok lay tp yixing,suho terus mencoba mengingat lay dan akhir nya suho mengingat lay dengan detil dari a hingga z.

"YIXING!!!!" teriak suho

suho menyebur ke dalam kolam renang untuk menyelamat kan lay,suho membawa lay ke tepi kolam renang,suho membuat napas buatan dan memompa dada lay tp tetap saja lay belum juga membuka mata nya, suho membuat napas buatan lagi untuk yang ke tiga kali nya.

lay terbatu batuk mengeluarkan air dari mulut nya,lay tersenyum saat melihat suho yang ada di depan wajah nya.

"yixing, gwenchanayo?" tanya suho dengan tatapan khawatir kepada lay

Give Me Love (SuLay) BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang