"Eomma,aku mencintai yixing,eomma mengizinkan aku dengan yixing menikah atau tidak"
Ucap suho yang sukses bembuat eomma nya dan lay kaget.
"Kau bercanda ya ge"
"Apa aku terlihat sedang bercanda?"
"Tapi-" ucap lay terputus oleh eomma suho
"Eomma merestui kalian" ucap eomma suho yang membuat lay lebih kaget.
"Jinjja eomma"
"Ne,eomma merestui kalian karena eomma sudah tau persis tentang keluarga yixing dan sudah mengenal yixing sejak kecil,kau anak baik yixing,kau anak yang berbakti pada orang tua mu dan jangan panggil aku imo,mulai sekarang panggil aku eomma,arrachi"
"Ne eomma" ucap lay
Suho merogoh sesuatu dari kantong jaket nya dan mengeluarkan kotak berwarna merah berbentuk hati.
Suho memasangkan cincin di jari manis lay,dan lay juga memasangkan cincin dj jari manis suho.
Cincin itu untuk mengikat lay dengan suho,jadi tidak ada lagi yeoja atau namja yang akan mengganggu hubungan mereka.
Eomma suho memeluk lay dan suho,
"Eomma,aku ingin mengajak yixing ke rumah ku,eomma tidak apa apa kan aku tinggal"
"Kau baru sampai sudah ingin pergi lagi"
"Mian eomma" ucap suho
"Arraseo, eomma tidak apa di rumah sendiri,biasa nya juga seperti itu"
"Yasudah eomma,aku pergi dulu ya"
Ucap suho,tidak lupa lay memberi salam dengan membungkuk kan badan nya.
Suho menggandeng tangan lay menuju garasi dan membuka kan pintu mobil untuk lay,suho memasuki mobil dan mulai pergi ke rumah milik nya.
Sesampai nya di rumah suho,lay segera keluar dari mobil suho,suho membuka rumah nya dan terlihat rumah besar yang hanya di tinggali oleh suho.
Sebenar nya ada beberapa maid di rumah nya tapi maid nya akan pulang di sore hari.
"Ge,apa kau tinggal di rumah sebesar ini?"
"Yup"
"Rumah ku saja tidak sampai sebesar ini" ucap lay kagum pada rumah suho.
"Kemana maid mu ge"
"Jam segini maid ku sudah pulang dan akan kembali pagi hari"
Lay hanya mengangguk mengerti ucapan suho,suho menarik tangan lay menuju kamar suho dan mengajak nya duduk di kasur king size milik suho.
"Ada apa ge?" tanya lay
"Aku ingin mendengar cerita mu,sejak kapan kau mulai belajar mandiri?" tanya suho
Lay mencerita kan semua nya dan tidak sadar kalau suho tertidur karna mendengar cerita nya kurang lebih dua jam.
Saat lay melihat ke arah suho ternyata suho sudah terbawa oleh mimpi indah nya,lay melihat suho dengan tersenyum.
Lay berjalan ke arah dapur untuk membuat teh hangat dan kembali lagi ke kamar suho yang berada di lantai dua.
Suho terbangun dan melihat ke arah samping nya dan ternyata tidak ada lay di sebelah nya.
Saat suho melihat ke arah teras yg tidak jauh dari kasur nya,dia melihat lay sedang berdiri melihat ke arah luar.
"Apa tidak dingin di sini" tanya suho pada lay
"Gege mengaget kan ku" ucap lay karna dengan tiba tiba suho datang dan memeluk nya dari belakang.
"Kenapa gege sudah bangun" tanya lay
"Aku merasa tidak ada kau di samping ku dan aku terbangun"
Lay hanya tersenyum merasakan suho yang menaruh dagu nya di pundak lay.
"Ge,aku ingin tau saat aku tidak ada di samping mu seperti sekarang ini" tanya lay tiba tiba,suho tidak ingin lay mengetahui kalau dia pernah berpacaran denga yeoja dulu.
"Kenapa kau diam ge,kau tidak apa?"
"Aku tidak apa,yang penting sekarang kau sudah ada di samping ku" ucap suho
Suho membalik badan lay dan menaruh gelas yg ada di tangan lay di meja teras,lay melihat bingung kekasih nya ini.
Suho mendekat kan wajah nya ke wajah lay,hembusan nafas suho sudah terasa di pipi lay,lay memejamkan mata nya,suho juga memejamkan mata nya.
Lima senti,tiga senti lagi,dua senti lagi,dan.... Handphone lay berdering,dengan serentak suho menjauhkan wajah nya,lay membuka mata nya dan mengangkat telfon nya.
"Ada apa hyung"
"Kau tidak pulang lay,hari sudah mulai larut"
"Aku sedang main di rumah suho gege,nanti aku akan-" perkataan lay terputus karna suho mengambil handphone nya
"Hyung,lay akan menginap di rumah ku dan akan ku antar pulang besok"
"Ge..." ucap lay
"Baiklah kalau begitu,jaga lay ya suho"
"Tentu hyung,aku tutup telfon nya ya hyung"
Pip~
Suho mematikan telfon nya dan mengembalikan handphone lay
"Luhan hyung bilang apa?""Dia mengizin kan kau menginap di rumah ku"
"Baiklah"
Suho kembali mendekat kan wajah nya pada lay dan mencium bibir lay dengan lembut,setelah lay kehabisan nafas,lay mulai melepas ciuman nya dengan suho.
"Ayo tidur,sudah malam"ajak suho
Lay hanya mengangguk menurut perkataan kekasih nya itu,lay dan suho membaringkan tubung nya di kasur nyaman milik suho.
~skip pagi~
Lay bangun lebih dulu dari suho
"Good morning ge" ucap lay
Lay bangun,lay menuju kamar mandi dan sesudah mandi lay menuju dapur untuk membuat sarapan tapi lay mendengar ada yang memencet bel dari luar.
Lay membuka pintu dan ternyata yg bertamu adalah yeoja,lay menyuruh nya masuk dan membuatkan minum untuk yeoja itu.
Suho terbangun dan merasa tidak ada lay di samping nya,dia mencari di teras tidak ada,di kamar tidak ada,dan suho turun dari kamar nya menuju dapur.
Saat di dapur,suho melihat lay bersama dengan yeoja sedang mengobrol,suho mendekat
"Yixing.." panggil suho
"Hai oppa..." sapa yeoja itu
"Kau... Kenapa kau bisa ada di rumah ku" ucap suho pada yeoja yg ada di depan nya itu dengan dingin.
========
ShinER
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Love (SuLay) BXB
FanfictionSuho.Lay.Cinta Tiga kata yang tak dapat kau pisahkan . . . Tapi..... apakah ketiga kata itu akan selalu bersandingan selamanya ? ----------- Suho-Lay-Sehun-Luhan-Tao-Kris-Xiumin-Chen-Kai-D.O-Chanyeol-Baekhyun SuLay ChanBaek TaoRis HunHan KaiSoo Xiu...