Chapter 13

2.9K 214 8
                                    

author pov 

  setelah tahu rumah sakit nya,lay pergi ke rmh sakit dengan mengendarai taxi,dia membatalkan penerbangan nya ke china karena mendengar kabar suho yg sedang koma di rmh sakit.  

lay berlari menjelajahi lorong rumah sakit untuk mencari kamar yang di tempati oleh suhi yang sedang koma,lay melihat keberadaan luhan yang sedang di depan salah satu kamar pasien,lay menghampiri luhan.

"hyung..." panggil lay pada luhan

"lay... bukan nya hari ini kau berangkat ke china?"

"aku membatalkan nya"

"bagaimana keadaan suho gege,hyung..."lanjut lay

"suho....suho...."

"SUHO GEGE KENAPA HYUNG??!!!"

"keadaan suho kritis karena pendarahan di kepala nya dan kemungkinan besar kalau dia bangun,dia akan kehilangan separuh ingatan nya."

"tidak mungkin hyung,kau bercanda hyung"

"kau harus tabah lay.."

lay menangis kencang di depan kamar suho yang tertutup rapat. selang beberapa saat suster yang memeriksa suho keluar dari kamar suho. lay segera bangkit dan bertanya pada suster yang memeriksa suho. dan semua yang di bicarakan luhan adalah benar.

lay memasuki kamar suho dan duduk di sebelah kanan suho. lay memegang trangan suho, memegang dengan erat.

"ge... maafin yixing... yixing egois... yixing tidak mendengarkan penjelasan gege... maafin yixing ge... yixing janji kalau yixing akan mendengarkan penjelasan suho gege kalau suho gege bangung,yixing janji ge... ireona.. palli ireona ge..."

ucap yixing di samping suho,tapi tidak ada perubahan dari suho,suho hanya diam tanpa membalas ucapan lay satu pun,yixing menangis hingga sesegukan tetapi suho masih setia memejamkan mata nya.

1 minggu koma,,yixing masih setia di samping suho memegang tangan suho yang lembut,sesekali ia mencium punggung tangan suho.

2 minggu koma,,"ge... yixing tadi melihat pasangan yang sangat romantis di jalan saat ingin berjalan ke sini,gege cepat bangun agar kita bisa seperti mereka"

3 minggu koma,,suho masih setia memejamkan mata nya tanpa membuka mata nya sedikit pun untuk melihat yixing "ge ini sudah tiga minggu kau tertidur,apa kau tidak ingin melihat ku ge? hmm?"

hari ini adalah hari suho melamar yixing,yixing seharian berada di rumah sakit untuk menunggu suho bangun dari tidur nyenyak nya.

"yixing... bangun yixing.." ucap appa suho membangunkan lay yang tertidur di bangku sembari memegang tangan suho

"eoh appa... wae?"

"lebih baik kau makan... sedari tadi pagi kau belum makan..."

"ani.. gwenchana appa... nanti yixing makan kalau yixing merasa lapar"ucap yixing dengan senyuman manis nya.

"baiklah kalau kau belum lapar... appa akan keluar bersama eomma suho dan orang tua mu dan akan kembali nanti malam"

"ne appa"

appa suho keluar dari kamar dan selang beberapa menit,luhan, kyung soo, baekhyun beserta pasangan mereka datang dan jangan lupakan hyuna yang juga menjenguk suho.

"anyeong lay oppa,bagaimana keadaan suho oppa,apa sudah lebih baik?" tanya hyuna pada lay

"ya sudah sedikit membaik,hanya tinggal menuggu dia membuka mata nya" jawab lay 

setelah menjawab pertanyaan hyuna,jari telunjuk suho bergerak gerak,lay segera memanggil dokter dan memeriksa keadaan suho. dan ini adalah berita baik kalau suho sudah bangun dari tidur nya selama 1 bukan dia tertidur.

dokter keluar dari kamar suho,lay sangat senang dan memeluk suho,tetapi tatapan suho binngung atas pelukan lay itu.

"akhir nya kau bangun juga hyung" ucap sehun

"memang nya aku kenapa?" tanya suho

"kau koma selama hampir satu bulan" ucap lay

"lalu kau siapa?" tanya suho pada lay

"dia lay,kekasih mu suho hyung" ucap baekhyun pada suho

"lay? aku tidak mengenal mu,hyuna adalah kekasih ku bukan lay"

saat mendengar pernyataan dari suho,lay merasa ada ratudan tombak yang menuju ke hati nya, lay berfikir semarah itu kah suho pada nya hingga suho tidak ingin mengakui nya sebagai kekasih.

"apa kau ingat pada ku hyung" tanya chanyeol

"kau chanyeol si yoda mata keranjang"

"hya hyung!!! kenapa kau mengenaliku karna itu.. haish jongmal.."

"kau ingat dengan hyuna ge?" tanya lay

"tentu,karna dia yeoja chingu ku" ucap suho dengan enteng nya

"eoh... dia adalah yeoja chingu mu,mianhae"

lay merasa ini cukup adil karena dulu dia yang meminta suho untuk kembali pada suho dan akhir nya itu terkabul tetapi lay merasa sangat sakit hati karna yang pertama kali suho ucapkan kan adalah hyuna.

"luhan hyung... aku akan pulang untuk mengerjakan skripsi ku yang menumpuk" ucap lay meninggalkan kamar.

luhan hanya mengangguk mendengar ucapan lay itu,setelah lay keluar luhan mendengar barng jatuh yang cukup keras,serentak yang ada di kamar suho melihat ke arah sumber dan ternyata lay pingsan di depan kamar suho.

kyungsoo memanggil dokter dan membawa lay ke kamar pasien,selesai di periksa keadaan lay,dokter menjelaskan kalau lay tidak apa, tapi lay pingsan karna merasa tertekan dan juga dia belum mengisi perut nya sedari tadi pagi.

tak lama kemudian lay bangun dari pingsan nya dan kembali ke rumah ya untuk istirahat.

SKIP ANNIVERSARRY 2 MONTH SUHO HYUNA

hari ini semua berkumpul di rumah suho untuk merayakan anniversarry suho dengan hyuna yang ke dua bulan,semua sudah mencoba untuk membuat suho ingat pada lay.

 tapi mereka semua lebih tepat nyakiti suho karna setiap suho mencoba untuk mengingat lay, kepala nya akan terasa sangat sakit,maka dari itu lay berbicara pada semuanya untuk tidak memaksakan suho untuk mengingat nya.  

lay di undang unntuk merayakan anniversarry mereka, lay di berisarah oleh baekhyun untuk tidak datang tapi dia tidak mau,dia mencoba untuk merelakan suho pada hyuna.

bahkan hyuna sudah mencoba untuk membantu suho mengingat lay tapi hasil nya sma yaitu NIHIL, lay merasa kalau hyuna sudah kembali ke sifat dulu nya, baik, sopan, funny, imut, dan sedikit manja pada suho.

lay menuju tempat dimana suho berdiri dengan hyuna untuk mengumumkan kalau mereka akan pindah ke amerika lagi untuk melanjutkan kuliah di sana. lay merasa sedih tapi itulah kenyataan nya.

lay menjauh dari keramaian itu dan pindah ke pinggir kolam renang, lay mengingat massa kecil nya saat ia tenggelam di kolam renang saat acara liburan sekolah bersama teman sekolah dasar nya.

lay tenggelam karna teman nya yang sengaja menenggelami lay, hari itu lay di titipi oleh eomma suho karena orang tua lay ada pekerjaan di luar kota, lay sempat meminta tolong tp tidak terlalu keras.

suho mendengar teriakan lay walau pun tidak terlalu keras tapi suho mendengar nya,suho mencari sumber suara dan mendekatinya, saat di dekati ternyata itu lay yang sedang di tenggelami oleh teman sekelas nya.

suho berenang mendekati lay,setelah itu memarahi teman dan membawa lay ke pinggir kolam,mulai dari hari itu lay jadi tekut untuk berenang dan menjadi trauma yang tidak bisa dia lupakan kejadian nya. 

-----------------

ShinER ( shinsyaheu_12 )

Give Me Love (SuLay) BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang