Chapter 11

2.4K 226 2
                                    

"Tidak juga wle..." ucal baekhyun dengan menjulurkan lidah nya pada chanyeol dengan lucu.

"Baiklah sekarang aku antar kau pulang"

"Baiklah,dan kita akan beri tau video itu pada semua nya"

"Baiklah,kajja" ajak chanyeol.

Setelah itu chanyeol mengantar baekhyun ke apartemen baekhyun.

Saat sampai di apartemen, baekhyun tidak melihat ada kehidupan atau bisa di bilang tidak ada orang.

Saat baekhyun dan chanyeol masuk ke ruang tamu,chanyeol mendapat kan selembar kertas di bawah remot tv.

'Baekhyun,kyung soo,luhan hyung. Mian udah bikin repot kalian selama ini, aku sudah pikirkan matang" kalau aku akan kembali ke negara asal ku china, mungkin aku tidak akan kembili lagi ke korea,aku ingin melanjutkan kuliah ku di sana dan membantu appa ku di sana, terima kasih atas semua nya, maaf telah merepotkan kalian semua, anyeong

Salam : Zhang Yixing'

Baekhyun hanya pasrah setelah membaca surat itu dan menunggu lay hyun dengan kyung soo yang belum pulang sedari tadi.

Setelah dua sampai tiga jam kemudian luhan dan kyung aoo pulang,baekhyun memberikan surat yang lay tulis.

Kyung soo menangis karna tidak ingin pisah dengan lay,kyung soo lebih dekat dengan lay di bandingkan dengan baekhyun atau pun luhan.

Setelah mebaca surat lay,kyung soo dan luhan di berikan vidio yang chanyeol rekam tadi,kyung soo lihan dengan tatapan marah pada hyuna.

"Akan ku bunuh yeoja gila itu"

"Kyung soo,berfikir lah dengan baik jangan berfikir negatif, besok kita berikan vidio ini pada sehun,suho,dan juga dengan hyuna"

"Benar kata luhan hyung,kita harus berikan vidio ini pada sehun,suho,dan di depan hyuna,dan kau kyung soo,kau harus jaga emosi arraseo"

Esoknya kyung soo,baekhyun,luhan,dan chanyeol memberikan vidio itu pada sehun,suho dan tepat di depan hyuna.

"Ingin bicara apa lagi kau sekarang yeoja sialan!!!!"

"Ini vidio palsu oppa,kau percaya pada ku kan oppa" saut hyuna

"Ingin mengeles apa lagi kau sekarang,sekarang sudah ada bukti kalau kau sudah membuat lay pergi dari hidup ku" balas suho

"Tapi oppa,aku melakukan ini karna aku cinta pada mu oppa"

"TAPI KAU MEMBUAT KU HANCUR HYUNA,KAU MALAH MEMBUAT SEMUANYA BERANTAKAN" ucap suho di kantin dan semua pandangan tertuju pada nya

Hyuna menangis dan pergi begitu saja,suho mencoba menelfon lay tapi tidak di angkat.

"Apa ada yang tau dimana rumah lay" tanya suho

"Aku tau di mana rumah lay" jawab luhan

"Baiklah hyung antar aku ke rumah lay" ucap suho

Luhan menaiki motor sehun di ikuti suho dengan mobil nya,baekhyun bersama chanyeol dan jongin mengendarai mobil nya bersam kyung soo.

Tak lama kemudian mereka sampai di rumah lay karna rumah lay tidak jauh dari kampus mereka.

Suho dengan segera keluat dari mobil nya dan memencet bel rumah lay tanpa ragu.

Tidak ada jawaban,suho tidak sabar dengan cepat dia mengetuk pintu lumayan keras.

Tidak menunggu lama seorang maid keluar,

"Apa ada ya" tanya maid itu.

"Apa ada lay nya ahjuma"

"Tuan lay dan keluarga nya sudah pindah ke china pagi tadi tuan luhan,apa tuan tidak tau?"

"Saya tidak tau ahjuma"

"Apa ahjuma tau kapan lay akan kembali ke korea?"tanya suho

"Kalau itu saya kurang tau,setau saya tuan lay dan keluarga nya tidak akan kembali lagi ke korea"

"Baiklah terimakasih ahjuma" ucap kyung soo

Ahjuma masuk ke dalam rumah,tetapi suho masih tidak terima karena dia di tinggal oleh lay untuk kedua kali nya.

Suho merasa kaki nya tidak bisa menahan berat tubuh nya lagi dan dia tidak sadar kan diri.

=====
REMINDER

This Book DOES NOT Belongs To Me .... The Real Author of This Book Is shinsyaheu_12 so if you guys want to comment please tag her so she knows that you guys gave her work an appreciation thankks~ 😊

Give Me Love (SuLay) BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang