Ahjuma masuk ke dalam rumah,tetapi suho masih tidak terima karena dia di tinggal oleh lay untuk kedua kali nya.
Suho merasa kaki nya tidak bisa menahan berat tubuh nya lagi dan dia tidak sadar kan diri. semua di buat bingung oleh suho karna pingsan di depan rumah lay.
lay pov
sebenar nya aku masih di rumah ku karna tidak mungkin aku tiba" pergi ke china secepat itu,aku menyuruh ahjuma untuk tidak memberitahu pasa teman atau sahabat ku,saat ini aku hanya ingin sendiri.
aku sempat mendengar ada yang bertamu hari ini,aku melihat keluar jendela dan ternyata yg datang ke rumah ku,luhan hyung,baekhyun,kyung soo,kai,suho,sehun,chanyeol dan yg membuat ku sedih adalah suho gege juga datang bersama sahabat ku.
aku hanya melihat ahjuma yg sedang bernicara dengan mereka semua,aku melihat suho gege yg menangis di depan pintu rumah ku,tak terasa airmata ku jatuh begitu saja,aku menghadap ke arah lain untuk mencegah air mata ku jatuh lebih banyak lagi.
saat aku menghadap ke arah pintu lagi,aku melihat suho gege yg sudah tergeletak di lantai rumah ku,aku panik dan segera turun dari kamar ku menuju pintu rumah ku dan membuka pintu rumah ku,aku melihat suho yg masih pingsan,sedangkan yang lain panik.
author pov
"hyung,bawa suho gege masuk ke dalam sekarang!!!" ucap lay dengan isakan nya.
chanyeol,sehun,dan kai membawa suho masuk ke dalam dan membaringkan suho di sofa ruang tamu,lay menelfon dokter pribadi nya,tak menunggu lama dokter pribadi lay sudah datang dan memeriksa suho yg masih setia menutup mata nya.
"suho kenapa dok" tanya sehun.
"pasien hanya shock,sebentar lagi pasien akan sadar,saya permisi tuan"
lay masih menangis karna suho masih memejamkan mata setelah dokter memeriksa nya.
"lay kenapa kau membohongi kami semua" tanya luhan
"aku hanya ingin menyendiri sebelum aku benar" pergi"
"tapi kenapa hyung ingin pergi" tanya kyung soo
"aku ingin kembali ke negara ku,sudah terlalu lama aku tinggal di negara orang"
"tidak masuk akal alasan mu itu" ucap suho tiba"
"sejak kapan kau pura pura dan mendengar ucapan ku" taanya lay sinis
"sejak kyungsoo bertanya pada mu" jawab suho
"kau sudah mendengar nya dan lebih baik kau pergi sekarang juga"ucap lay
"apa kau menangis karna aku?"
"tidak"
"jangan bohong,aku ingin kau jujur sekarang"
"kenapa meminta kejujuran ku,sedangkan kau sendiri tidak jujur pada ku,untuk apa aku jujur lagi pada mu"
"aku sudah jujur pada mu,untuk apa aku berbohong"
"baiklah terserah apa kata mu,sekarang kau pergi dari rumah ku"
"apa kau mengusir ku lay? kenapa kau merubah sikap mu? aku su-" ucapan suho terpotong oleh lay sudah sedikit marah.
"baiklah kalau kau tidak ingin pergi,aku yg akan pergi" potong lay,lay pergi meninggalkan semua dan memasuki kamar nya yang ada di lantai dua dengan sedikit berlari.
suho bangun dari duduk nya dan mengejar lay yg masuk ke kamar,saat suho yg ingin menahan lay , suho terlambat karna lay sudah menutup pintu kamar nya itu. suho mengetuk pintu kamar lay tp tetap tidak membuka pintu kamar nya.
"ge,aku sudah muak dengan semua nya aku tidak ingin semua menjadi rumit,lebig baik aku yg mengalah dan biarkan hyuna bersama mu" teriak lay dari dalam kamar nya.
"aku tidak akan pernah kembali pada hyuna walau pun kau yg menyuruh nya,aku tidak akan sudi kembali pada nya,aku hanya ingin kembali pada mu" ucap suho
"baiklah kalau kau ingin aku pergi dari hidup mu dan tidak akan kembali lagi pada mu,dan ingat satu lagi lay kalau aku sudah tau percakapan mu dengan hyuna di taman,aku tau itu dari chanyeol yg tidak sengaja lihat kau dengan hyuna bertengkar dan merekam nya,aku cinta pada mu tulus lay apapun akan ku lakukan untuk mu ly dan permintaan ini akan ku kabulkan untuk mu,selamat tinggal lay" lanjut suho dan pergi.
lay diam mendengarkan suara suho di balik pintu kamar nya dan menangis tanpa suara,lay mendengar mobil suho yg pergi dengan keadaan kencang,lay terus menagis tanpa suara nya itu.
walaupun sakit menurut nya tp dia harus melakukan ini demi kebaikan nya dengan suho.
.
.
.
.
esok pagi nya lay bersiap untuk berangkat ke bandara menuju china,lay menuju dapur untuk sarapan pagi tp saat dia sedang menikmati sarapan pagi nya,dia kedatangan tamu,lay menuju pintu dan melihat sosok hyuna yg sedang berdiri disana.
"ingin apa kau kesini?" tanya lay dengan dingin nya.
"eoh,lay oppa aku ingin meminta maaf padamu karna hal kemarin,aku meminta maaf dengan tulus tanpa paksaan apa pun,aku bennar benar merasa bersalah atas apa yg aku perbuat pada mu,aku mohon kau kemb ali pada suho oppa"
"aku sudah memaaf kan mu tp aku tidak bisa kembali pada suho karna semua sudah terlambat,ini kesempatan mu untuk kembali pada nya kenapa kau menyia nyiakan kesempatan mu"
"aku tidak ingin melihat suho oppa menderita karna ku,tidak ada kata tewrlambat untuk memperbaiki hubungan mu dengan suho oppa"
"aku tidak peduli lg pada nya,dan aku sudah memaafkan mu sekarang kau boleh pergi dari rumah ku" ucap lay dan menutup pintu nya dan kembali menikmati sarapan nya.
setelah menikmati sarapan nya,lay pergi nemuju bandara,saat sedang menunggu tiba" dia mendapat telfon saat dia lihat ternyata dari luhan,lay mengangkat telfon itu.
"ada apa hyung?"
"apa kau ingin kembali ke china hari ini"
"iya hyung,aku lg menunggu jadwal terbang,memang ada apa?"
"aku hanya ingin memberi kabar kalau suho sedang di rumah sakit "
"apa mksd mu hyung"
"ya,suho koma karna menabrak mobil setelah pulang dari rumah mu"
"jangan bercanda kau hyung"
"aku tidak bercanda,aku serius lay"
lay meneteskan air mata nya untuk kesekian kalinya karna suho,"dimana rumah sakit nya hyung"
"rumah sakit ******"
setelah tahu rumah sakit nya,lay pergi ke rmh sakit dengan mengendarai taxi,dia membatalkan penerbangan nya ke china karna mendengar kabar suho yg sedang koma di rmh sakit.
=========
A/n
Maaf chap ini lebih banyak dari biasa nya karena mau cepet selesai,mungkin satu chap lg ending ~Salam ShinER (shinsyaheu_12)
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Love (SuLay) BXB
FanfictionSuho.Lay.Cinta Tiga kata yang tak dapat kau pisahkan . . . Tapi..... apakah ketiga kata itu akan selalu bersandingan selamanya ? ----------- Suho-Lay-Sehun-Luhan-Tao-Kris-Xiumin-Chen-Kai-D.O-Chanyeol-Baekhyun SuLay ChanBaek TaoRis HunHan KaiSoo Xiu...