Chapter 9

2.6K 227 9
                                    

"Tapi oppa aku mencintai mu" ucap hyuna di depan semua yang ada sana,semua serentak kaget.

"Yixing oppa tolong mengerti, tolong yixing oppa"ucap hyyna dengan memohon.

Lay tidak tega melihat hyuna memohon seperti itu,lay berpikir kenapa hubungan nya dengan suho sangat rumit.

"Lay oppa,ku mohon"

"Apaan kau hyuna,walau pun lay mengizin kan,aku tidak akan pernah kembali pada mu"ucap suho

"Baiklah ge... Mungkin hubungan kita tidak di izinkan oleh tuhan,lebih baik kau bersama dengan hyuna" ucap lay pasrah

"Tidak lay... Aku tidak mau dengan yeoja ini,ku mohon lay jangan seperti ini"

Lay tersenyum dan meninggalkan semua yang ada di sana,hyuna mengejar lay dan di lirik bingung oleh sehun.

"Lay oppa tunggu!!!"

Lay menghentikan langkah nya dan menengok ke arah belakan,mereka berhenti tepat di taman kampus,suasana di sana sepi dan hanya ada beberapa orang yang berlalu lalang.

"Ada apa hyuna,aku sudah memberikan suho gege untuk mu,dan aku tidak akan kembali lagi kepada suho gege"

"Memang kau akan kemana oppa?"

"Aku akan kembali ke negara asal ku"

"Baiklah,itu sangat bagus untuk mendekatkan diri ku lagi pada suho oppa dan kau harus ingat satu hal oppa lay" nada suara hyuna berubah menjadi suara orang licik.

"Kau jangan kembali lagi ke korea untuk bertemu dengan suho oppa ku,kau itu hanyalah seorang GAY yang tidak berguna di dunia ini,kau hanya perusah masa depan orang,kau harus tau itu!!!" ucap hyuna dengan menekan kata gay.

"Aku tau itu" ucap lay dengan mata berkaca-kaca.

"Tidak usah sok sedih,tadi kau yang memberikan suho oppa pada ku dan sekarang kau sedih. Untuk apa kau sedih,mungkin sekarang suho oppa telah membenci mu dan mengira kau mempermain kan nya,sudahlah kau hanya uke brengsek yg tidak tau diri" ucap hyuna mendorong lay hingga tersungkur ke rumput taman dan meninggal kan nya sediri.

Kantin pov

Suho mendecik kesal karna lay meningglkan nya karna hyuna untuk yang kedua kali nya.

Baekhyun bingung dengan urusan seperti ini,urusan nya dengan chanyeol pun belum selesai dan sekarang lay hyung nya yg mengalami hal seperti nya.

Saat suasana terasa hening, hyuna datang lagi dengan senfiri tanpa lay yg tadi di kejar nya.

"Dimana lay" tanya suho pada hyuna.

"Dia pergi,sebelum nya dia berpesan pada ku kalau dia akan kembali ke negara asal nya dengan seorang yeoja yang dia cintai,dan aku juga melihat kalau dia di jemput oleh seorang yeoja dengan mobil mewah" tuduh hyuna

"Tidak.... Tidak mungkin..."

"Tidak usah mengada-ngada kau hyuna" ucap luhan

"Aku tidak mengada-ngada" balas hyuna dengan wajah serius nya.

"Tidah mungkin... Kenapa lay membohongi ku,kenapa lay..." ucap suho dengan sedih.

Setelah kejadian di kantin,suho pergi nengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh,sehun mengantar luhan pulang.

Kyung soo diantar jongin sedangkan baekhyun pulang dengan bis sperti biasa,sepanjang jalan dia memikirkan masalah lay dengan suho.

Baekhyun berfikir 'kenapa hubungan ku dengan chanyeol sama seperti lay hyung tapi chanyeol lebih brengsek jika di bandingkan dengan lay hyung' fikir nya.

Baekhyun berjalan dengan keadaan bengong,dia tidak sadar kalau sedaritadi di kantin,dia di perhatikan oleh namja dan di ikuti sampai sekarang.

Namja itu menarik tangan nya, dan dengan kaget baekhyun melihat wajah namja yg menarik tangan nya.

"Kau..." ucap baekhyun dengan kaget.

"Kenapa kau mengikuti ku" lanjut baekhyun.

"Aku rindu pada mu baek"

"Aku benci pada mu,lepaskan tangan ku" ucap baekhyun menarik tangan nya dari genggaman namja itu dengan kasar.

"Pergi kau dari hadapan ku"

"Aku rindu pada mu baek, sungguh aku rindu pada mu" ucap orang itu dan memeluk baekhyun.

Baekhyun dengan kasar mendorong namja itu dan hampir saja namja itu terjatuh karna dorongan baekhyun.

===========

ShinER

Give Me Love (SuLay) BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang