©Dhee Cassie presents
.
.
.2nd story from The Jungs series
.
.
.Chapter 1 : Chaos
.
.
.***************
-Author's POV-
Suasana di sebuah kawasan perumahan yang terabaikan malam itu tampak sepi senyap seperti biasanya.
Beberapa tahun yang lalu kawasan perumahan itu adalah pemukiman warga biasa. Namun sebuah tragedi kemudian menimpa tempat tersebut. Kebakaran besar terjadi dan membakar hampir seluruh rumah di kawasan itu.
Warga yang selamat memilih pergi dan mencari tempat tinggal di tempat lain. Dan sejak saat itulah, kawasan pemukiman ini terabaikan dan tidak terawat.
"Apa kau yakin bocah iblis itu bersembunyi di sini?" tanya Yunho pada Yoochun yang mengintai di belakangnya.
"Tentu saja. Su-ie sudah memastikannya." sahut Yoochun sambil berbisik.
Jung Yoochun, yang kini berusia tujuh belas tahun sudah beberapa bulan terakhir ikut berburu membantu sang ayah yang selama empat tahun terakhir harus berburu sendiri, karena setelah kasus Devour dan cermin kembar telah terpecahkan, sang adik Jung Jinwoon kembali ke London untuk melanjutkan studi dan perburuannya di sana.
Kedua adik Yoochun, Jung Junsu dan Jung Changmin sebenarnya sudah sangat ingin ikut dan bisa membantu Yunho seperti kakak sulungnya tersebut. Namun usia mereka masih terlalu muda, sehingga Yunho dan Jaejoong belum mengijinkan mereka untuk ikut berburu.
Yunho menyapukan pandangannya kebagian atas rumah-rumah kosong di sekitarnya. Sejak datang ke tempat itu, dia merasakan seperti ada yang mengawasi mereka dari sana.
Mantan dokter ahli kejiwaan tersebut kini menatap separuh bulan purnama di langit.
Jika saat ini dia melihatnya dari balkon kamarnya bersama Jaejoong, pemandangan ini pasti akan terlihat jauh lebih indah dalam suasana penuh romatisme.
Namun kenyataannya, kini dia sedang menatap benda langit itu dari balik semak di kawasan pemukiman yang tidak ada penghuninya samasekali bersama putra sulungnya untuk menangkap iblis Changeling yang sering menyamar menyerupai anak-anak kecil, seringnya balita sehingga orang tua kebingungan dan setelah itu dengan segala tipu dayanya, membuat si orang tua pada akhirnya membunuh anaknya sendiri.
Iblis Changeling ini tidak akan berhenti mengganggu. Jika si anak yang diserupai belum mati di tangan orang tuanya, maka orang tua si anaklah yang nantinya akan mati menjadi santapan Changeling. Sementara si anak akan dikorbankan untuk menjadi budak Changeling.
"Appa...lihat..." Yoochun kembali berbisik memberitahu Yunho.
Tidak jauh di depan mereka, tampak seorang anak laki-laki berjalan memasuki salah satu rumah kosong di kawasan itu.
"Dia tidak kelihatan seperti iblis." lanjut Yoochun saat Yunho memberi kode untuk bersiap dan mengikutinya.
"Iblis atau bukan, kita akan segera tahu setelah dia melihat belati perak*(1) kita." jawab Yunho setelah mencabut belati peraknya dan memastikan jika benda itu siap digunakan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Series
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 2nd story from The Jungs series . . . Empat tahun berselang setelah berhadapan dengan iblis Devour, Jung Yunho yang sudah bisa menerima tugasnya sebagai keturunan klan hunter terakhir yang tersisa, harus kembali berurusan...