©Dhee Cassie presents
.
.
.2nd story from The Jungs series
.
.
.Chapter 10 : The Countdown Start
.
.
.***************
-Author's POV-
Pagi itu semua menyantap sarapan mereka dalam diam hingga suasana terasa begitu tenang tidak seperti biasanya. Padahal selain anggota inti keluarga Jung, ada Jinwoon, Aidan, dan juga Sanghyuk yang juga bergabung.
Tidak heran dengan sikap mereka sebenarnya. Mengingat bulan purnama hanya tinggal hitungan hari lagi, semua orang pasti merasa tegang akan apa yang nantinya mereka hadapi pada malam itu.
Menyadari suasana hening yang sangat tidak nyaman tersebut, Jaejoong berinisiatif untuk sedikit mencairkan suasana.
"Aidan-sshi, Sanghyuk-sshi...bagaimana makanannya? Maaf jika masakanku tidak terlalu sesuai dengan selera kalian." ucap Jaejoong mencoba membuka topik.
"Tidak masalah, ini sudah lebih dari cukup. Walau makanan ini sangat berbeda dengan apa yang biasa aku makan, tapi rasanya enak." jawab Aidan jujur, karena isi mangkuknya bahkan sudah hampir habis tanpa sisa.
"Ya, masakan anda sangat enak. Terima kasih untuk semua makanan yang sudah anda hidangkan." Sanghyuk membungkukkan tubuhnya dengan sopan.
"Masakan Umma memang yang paling enak. Iya kan, hyungdeul?" kini si bungsu Changmin yang angkat suara dan langsung di iyakan dengan kompak oleh kedua kakaknya.
Dan obrolan-obrolan ringan yang lain pun mulai mengalir dan mencairkan suasana di tengah-tengah mereka. Hingga beberapa saat kemudian, ponsel Yunho berdering tanda ada panggilan masuk.
"Maaf, aku permisi sebentar..." pamit Yunho pada semua yang ada disana.
Kepala keluarga Jung tersebut kemudian menuju beranda belakang dan menerima panggilan yang rupanya dari Taecyeon.
"Ya, detektif..." sapa Yunho langsung tanpa berbasa-basi.
[ "Apa kau bisa datang ke markas sekarang juga?" ] tanya Taecyeon yang terdengar terburu-buru.
"Ada apa memangnya? Apa ada sesuatu yang terjadi?" Yunho mulai merasa tidak tenang.
[ "Datang saja, kau akan mengetahuinya sendiri nanti." ]
"Baiklah, aku akan segera ke sana..." setuju Yunho pada akhirnya.
Dan setelah panggilan dari Taecyeon itu berakhir, tanpa membuang waktu lagi, Yunho segera masuk kembali ke dalam rumah untuk bersiap-siap.
"Jinwoon-ah, Aidan-sshi...bisa ikut denganku sekarang?" ajak Yunho begitu tiba di ruang makan.
"Yunnie, ada apa?" Jaejoong bangkit dari kursinya dan menghampiri Yunho dengan wajah cemas.
"Aku juga tidak tahu, Boo. Detektif Ok tadi menelpon dan memintaku untuk segera datang ke kantornya. Kuharap bukan sesuatu yang serius." Yunho sedikit menyunggingkan senyum agar Jaejoong tidak terlalu khawatir.
"Baiklah...semoga saja kau benar, Bear. Hati-hati, ya.." Jaejoong meremas erat tangan Yunho yang berada dalam genggamannya. Yunho kemudian mengangguk dan mencium kening Jaejoong.
"Sanghyuk, tolong katakan pada orang tua dan saudaramu yang lain untuk membantu Yoochun dan Junsu berlatih seperti biasa." pesan Aidan pada pemuda setengah vampire tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Series
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 2nd story from The Jungs series . . . Empat tahun berselang setelah berhadapan dengan iblis Devour, Jung Yunho yang sudah bisa menerima tugasnya sebagai keturunan klan hunter terakhir yang tersisa, harus kembali berurusan...