Chapter 6 : After Dark

2.7K 397 33
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

2nd story from The Jungs series
.
.
.

Chapter 6 : After Dark
.
.
.

***************

-Author's POV-

Begitu keluar dari lubang hitam yang merupakan jalan menuju ke Underworld, Yunho langsung terkapar di atas tanah karena hampir tidak kuat menahan sakit dari lukanya. Sementara Yoochun langsung terduduk lemas di samping ayahnya.

Suara gemuruh terdengar dan guncangan terasa lagi seiring lubang hitam yang kembali menutup dan batu karang besar yang menjadi kuncinya kembali pada tempatnya semula.

"Appa...Chunnie hyung.." Changmin langsung menghampiri mereka dan memeluk ayahnya.

"Kau tidak apa-apa, nak?" tanya Yunho membelai kepala Changmin, sedikit meringis saat merasakan nyeri yang luar biasa yang menderanya.

Changmin mengangguk cepat, kemudian beralih memeluk Yoochun yang entah kenapa sedari tadi tertunduk dan terus menangis.

"Hyung, kenapa? Apa hyung terluka?" tanya Changmin mengkhawatirkan kakaknya tersebut.

"Minnie..." suara Yoochun tercekat. Direngkuhnya wajah polos adik bungsunya tersebut dengan tatapan sedih.

"Ada apa, hyung?" tanya Changmin yang kini penasaran dengan sikap Yoochun. Dan si bungsu itu kemudian menyadari satu hal.

"Dimana Leshy? Kenapa dia tidak keluar bersama kalian?" tanya Changmin saat tidak mendapati makhluk biru bertanduk yang dia akui sebagai temannya tersebut.

Yoochun menghadapkan Changmin ke arahnya dan menatapnya lekat-lekat.

"Minnie, Leshy sudah pergi. Dia mengorbankan dirinya untuk menahan iblis Abaddon tetap di Underworld demi menyelamatkan kita." beritahu Yoochun yang mati-matian menahan agar tangisnya tidak pecah.

Untuk beberapa saat, Changmin hanya diam dan menatap sang kakak dengan tatapan kosong. Namun kemudian tangis sang Oracle muda itu tidak dapat dicegah lagi. Changmin menangis keras seraya memanggil Leshy di tengah isakannya.

Tangis Changmin perlahan mereda saat Yunho memeluknya.

"Appa..." panggil Changmin dengan suara parau. Diraihnya salah satu tangan Yunho dan menggenggamnya erat di depan dadanya.

"Maafkan Appa, karena tidak bisa melakukan apa-apa untuk menolong temanmu itu, nak..." ucap Yunho lemah. Dan hal tersebut langsung membuat Changmin kembali menangis. Apalagi melihat sesal di mata sang ayah.

Changmin tahu itu bukan salah ayahnya, namun dia lebih menyalahkan dirinya sendiri karena bagaimanapun dialah yang bersikeras ke dunia bawah meski Yoochun sudah melarangnya.

Dan kini, dia memang bisa menyelamatkan teman Leshy. Namun dia harus kehilangan makhluk biru bertanduk baik hati tersebut, bahkan membuat ayahnya dan detektif Ok terluka.

"Appa..hiks..hiks...Appa..." isak Changmin yang kemudian memeluk Yunho.

Yunho tidak menyahut dan hanya mengusap punggung Changmin lembut untuk menenangkan dan menyalurkan kasih sayangnya pada putra bungsunya tersebut.

"Sekarang bagaimana? Akan sangat sulit membawa Appa dan detektif Ok yang terluka untuk kembali. Apalagi dengan teman Leshy yang terluka itu." ucap Yoochun mengutarakan kebingungannya.

The Jungs SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang