©Dhee Cassie presents
.
.
.2nd story from The Jungs series
.
.
.Chapter 2 : Friends Or Foe
.
.
.***************
-Author's POV-
Jaejoong baru saja selesai membereskan meja makan saat Junsu masuk ke dalam rumah dengan wajah panik.
"Appa~!! Appa~!!" napas Junsu terengah sesampainya di ruang makan dimana Yunho masih duduk menyelesaikan sarapannya.
"Su-ie, kenapa belum berangkat ke sekolah? Kau bisa terlambat nanti." himbau Jaejoong pada putra keduanya tersebut.
"Tapi Umma...Minnie..dia.."
"Ada apa dengan Changmin?" Yunho yang langsung bisa menangkap kepanikan Junsu bangkit dan menghampirinya.
Junsu tidak menyahut, namun langsung meraih lengan sang ayah dan menariknya supaya mengikutinya.
Junsu membimbing ayahnya sampai di bagian belakang kebun dimana Yoochun tampak sedang berdiri di dekat semak.
"Yoochun-ah..." panggil Yunho pada si sulung tersebut.
Yoochun menoleh dengan wajah cemas. "Appa...Minnie.." ucapnya ragu-ragu.
"Kenapa dengan Minnie?" Yunho sudah mulai berprasangka buruk mengingat kemampuan putra bungsunya tanpa sadar sering membuat bocah sebelas tahun tersebut terseret bahaya.
"Appa...antar Min ke sekolah, ya?" pinta Changmin yang tiba-tiba merangkak keluar dari rerimbunan semak dan langsung mengulurkan tangannya pada ayahnya.
"Aigoo~ Appa pikir Minnie kenapa-napa. Ternyata cuma mau minta diantar ke sekolah, hm?" Yunho tersenyum lega dan mengacak gemas kepala Changmin.
Melihat kemunculan Changmin tadi, Junsu menatap Yoochun meminta penjelasan namun hanya gelengan kepala yang diberikan oleh si sulung tersebut.
"Yunnie, ada apa?" tanya Jaejoong yang baru saja tiba.
"Tidak ada apa-apa, Boo. Sepertinya Minnie baru saja merajuk pada kedua hyungnya, dan minta diantar ke sekolah." wajah cemas Jaejoong langsung tergantikan dengan raut lega mendengar penjelasan Yunho tersebut.
"Tapi Appa kalian baru pulang tadi pagi, jadi Umma saja yang antar, ya?" bujuk Jaejoong.
"Tidak apa-apa, Boo. Sekolah mereka tidak jauh. Kau juga pasti lelah mengurus mereka setiap kali aku pergi. Jadi, kali ini biar aku saja yang mengantar mereka." terang Yunho.
Jaejoong menghela napas dan tersenyum setelahnya. "Baiklah..." setuju namja cantik tersebut.
Yunho kemudian menggiring ketiga putra mereka meninggalkan tempat itu dengan diikuti Jaejoong.
Namun Yoochun kemudian sedikit memelankan langkahnya hingga posisinya kini berada paling belakang.
Hunter muda itu berjalan pelan sambil masih mengamati setiap sudut kebun dan jauh ke pepohonan yang berada di hutan di bawah kaki bukit Rising Sun yang berbatasan dengan kebun belakang keluarganya.
Entah mengapa, Yoochun merasakan ada sesuatu di sana.
Sesuatu yang mengawasi mereka...
**************
Tiga orang namja yang sepertinya tengah mengawasi kediaman keluarga Jung menatap pada sosok Yoochun yang sepertinya sedang melihat ke arah mereka.
Namun ketiga namja ini tidak bergeming dari dahan pohon tempat mereka berpijak karena yakin jika hunter muda itu tidak bisa melihat keberadaan mereka yang tersembunyi di balik rimbunnya pepohonan di sekitar hutan yang berbatasan dengan kebun keluarga Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Series
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 2nd story from The Jungs series . . . Empat tahun berselang setelah berhadapan dengan iblis Devour, Jung Yunho yang sudah bisa menerima tugasnya sebagai keturunan klan hunter terakhir yang tersisa, harus kembali berurusan...