Chapter 3

1K 101 4
                                    

Author POV

"Yura-ya mau menginap disini?"

"Mwo!?"

'Aish kenapa dia menawarkan hal seperti itu sih! Yang benar saja kau Soonyoung' batin Yura

"Aniya aku pulang saja, annyeong" pamit Yura yang benar2 pergi dari rumah Soonyoung lalu memasukki rumahnya.

Saat telah memasukki pintu rumahnya, lalu bersender pada pintu tersebut. Tangan Yura memengan dadanya.

"Kenapa begitu sesak?" Tanya Yura pada dirinya sendiri

...

Yura POV

Sekarang aku sedang di dalam bus dalam perjalnan menuju Sanggar. Entah kenapa Aku kelah banget masalahnya mikirin hubungan ku dengan Soonyoung. Kami mulai sibuo dengan pekerjaan kami masing masing, mana Soonyoung lebih perhatian sama minji ㅡ.ㅡ .

Oh iya... lupa perkenalan 😅
Namaku Shin Yura orangtuaku tinggal di Jepang untuk pekerjaannya. Umur? 25 masih muda ya. Aku sahabattan sama Soonyoung sipit itu dari kecil dan kami sama sama atlet Taekwondo.

Tapi pekerjaanku yang sekarang adalah sebagai seorang ilmuwan di Perusahaan orangtuaku di Korea tentunya. Dimana aku bekerja hanya 6 bulan dalam setahun dan 6 bulannya lagi aku libur. Enakkan?;Karena aku menjadi ilmuwan selama 6 bulan tersebut sangat membuatku sibuk.

Dan ini awal liburanku. Aku memutuskan membantu pamanku Pak Kang untuk menjaga sanggar taekwondonya dan Pak Kang sedang pergi ke Hongkong untuk membuka sanggar taekwondo di sana.

Ya...
sebenarnya dari dulu aku sering megajar disini menggantikan pamanku.

Soonyoung juga sering membantuku 'dulu' dan sekarang dia sedang sibuk dengan perkerjaannya dan kompetisinya. Soonyoung itu seorang CEO dari perusahaan Minyak milik ayahnya dan juga seorang atlet Taekwondo.

Tapi sekarang Soonyoung harus tinggal sendirian orang tuanya juga sedang melebarkan sayap di Jepang bersama orang tuaku. Karena itulah aku membelikan Minji *uhuk kucing itu..

Tapi ada nyeselnya sama senangnya. Nyeselnya gara gara Minji (Soonyoung yang kasih nama) katanya sih nama Minji itu unyuk2 *ewww, hubunganku dengan Soonyoung sedikit merenggang.

Senangnya? Soonyoung ngak kesepian lagi di rumah dan dia selalu semangat ketika membicarakan Minji.

'Ah sudahlah'

....

Author POV

Yura membuka Pintu Sanggar dengan malas, entah kenapa mood Yura sedang tidak bagus? Mungkin.

Yura memasukki sanggar lalu mengganti pakaiannya dengan seragam taekwondo dan mulai berberes beres di sanggar. Setelah berberes beres pintu ruangan latihan terbuka dan menunjukkan 3 anak kecil sekitar umur 5 tahunan.

"Annyeong! Noona" sapa anak anak itu  kompak dengan manisnya

Tiba2 saja Mood Yura menjadi naik saat melihat 3 anak kembar lucu di depannya ini.

"Annyeong" balas Yura, "Dimana Appa kalian?"

Ketiga anak kembar itu saling bertatapan.
"Eomma yang mengantar kami ^^" Jelas anak yang paling tua berkaca mata

'Aigoo Daehanie >_<' batin Yura gemas pada anak tersebut

"Noona kapan kita akan mulai?" Tanya sang bungsu Manse , anak itu sudah mengganti pakaiannya dengan seragam Taekwondo

"Sebentar lagi, Minguk? Kenapa belum mengganti pakaian?" Tanya Yura pada kembar nomor 2 Minguk

Minguk hanya menggeleng pelan.

WEAK!? {Jeonghan FF} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang