"Miva-ya!?" Mata Myungho dan yeoja yang dipanggil Miva tersebut menatap orang yang bersuara dari ujung pintu.Dengan segera yeoja yang dipanggil Miva atau Hwang Miva *nama lengkapnya. Berlari dan langsung memeluk Yura, dengan senang hati Yura membalas peluknya. Sebenarnya Miva adalah teman Yura semasa SMA tetapi saat lulus SMA Miva harus melanjutkan studinya di Jepang.
"Kau baru pulang eoh?" Tanya Yura kegirangan menatap sahabat masa SMA nya itu.
"Ne!" Jawab Miva sambil menganggukkan kepalanya
"Kamu sama siapa kesini?" Tanya Yura dan segera matanya menatap Myungho yang berdiri di hadapannya. Terkejut . Yah itulah yang dirasakan Yura sekarang.
'Kenapa dia disini? Apa Miva adalah yeoja yang dijemput Myungho tadi? Apa mereka pacaran? ' Pertanyaan2 itu muncul di pikiran Yura
"Yura-ya kau masih ingat Myungho kan? Atau Xu Minghao?" Tanya Miva menatap bergantian antara Yura dan Myungho.
Yura menagnggukan kepalanya pelan lalu menatap sinis Myungho yang berada tak jauh darinya. Sementara itu Myungho hanya menunjukkan wajah tanpa dosanya.
"Ayo kita bicara di ruanganku saja" kata Yura sambil mengajak Miva menuju ke ruangannya. "Kau juga Myungho-ssi" lanjut Yura tanpa menoleh sedikitpun pada Myungho. Myungho menerima ajakkan Yura untuk memasukki ruangannya.
Di dalam sana Yura duduk berhadapan dengan Miva dan Myungho. Kini aura canggung sedang berada diantara mereka. Miva pun berusaha untuk memulai pembicaraan untuk menghindari kecanggungan antara mereka.
"Yura-ya , aku dan Myungho pacaran^^" kata Yeoja itu sambil menggenggam tangan Myungho erat. Sementara Myungho hanya memamerkan senyum canggungnya. Sekarang Yura bingung.
Bagaimana yeoja sebaik Miva bisa berpacaran dengan serigala berbulu domba seperti Myungho? Yura merasa tak terima tapi apa boleh buat, nasi telah menjadi bubur.
"Oh ya!? Ah baguslah teman2ku sekarang tak jomblo lagi" kata Yura sambil menatap Myungho tajam
Kini Yura menyeruput air yang dia taruh diatas mejanya.
"Gomawo~ kami serasi kan? Ah itu sudah pasti. Lalu yura-ya, apa kau sudah jadian dengan Soonyoung?" Tanya Miva*khuk
Yura hampir tersedak akibat pertanyaan Yura barusan. Dengan ceoat Yura menggelengkan kepalanya."Aku akan dijodohkan Miva-ya" jelas Yura berusaha bersikap tenang. Sejujurnya dulu Yura pernah bercerita ke Miva kalau dia menyukai Soonyoung. Tapi perasaan suka Yura sudah memudar, tak seperti dulu. Entah kenapa bisa pudar, hal itu membuat Yura bingung sendiri.
"Oh~ dengan siapa?" Tanya Miva
"Eung? Kau pasti ngak tau" kata Yura
"Jinjja? Bagaimana kalau aku mengenalnya? Hm ?hm? Apa jangan2 Soonyoung!?" Goda Miva
"Sudah kubilang kau tak mengenalnya" Jelas Yura
"Aish, katakan padaku Yura-ya siapa sia?" Tanya Miva kesal sambil melipat kedua tangannya dideoan dadanya dan mengerucutkan bibirnya.
"Apa aku harus memberitaumu?" Goda Yura agar membuat sahabatnya itu penasaran
"Aku tau siapa" kata Myungho dengan santainya sambil menyeruput minumannya. "Dia Yoon Jeonghan Pemilik Hotel KScop" tentunya Yura terkejut.
"Ya! Kau tau dari mana eoh?" Tanya Yura terkejut ditambah dengan bingungya Miva yang sama sekali tak mengenali Jeonghan. Yah semua orang di Negri Ginseng ini sudah tau siapa pemiklik Hotel terbaik di Seoul adalah Jeonghan. Tentunya kabar mereka dijodohkan sudah tersebar luas. Yura heran kenapa hal ini bisa terbocor?
KAMU SEDANG MEMBACA
WEAK!? {Jeonghan FF}
ФанфикYoon Jeonghan Pria macam apa dia? Sungguh tanpa sadar aku menyukai seorang Pria yang sebenarnya bukan tipeku sama sekali.... -Shin Yura ⚠Warning Typo bertebaran Cast : Yoon Jeonghan Shin Yura Other cast find by your self (Jagan plagiat !^^) Cerita...