LINE
taeyong: pagi kirana
taeyong: mau ingetin aja acaranya besok ya~Jam 05.30 and I woke up like that. Baru bangun langsung dapet sapaan pagi dari mas ganteng. Padahal dia ngetik biasa aja, ya gak pake tanda baca, emoji, atau emoticon apalah itu, tapi berhasil bikin gue deg-degan.
kirana: PAGI JUGA AYANG [deleted]
kirana: pagi jugaaa
kirana: inget kok! :)Muka gue langsung cerah kayak orang yang abis terkena cahaya illahi. Tumben banget kan gue berangkat sekolah muka ceria kayak gini, biasanya udah suntuk banget pengen langsung pulang aja. Efeknya dahsyat emang itu cowok, coba masih jadi kakak kelas gue, beh mantep satu sekolah jadi ngomongin gue karena deket sama cogan kesayangannya. Trus gue dibully-bully kakak kelas kayak yang ada dicerita-cerita karena jealous. Alah apaan sih gue kebanyakan bacain cerita.
taeyong: jangan lupa makan biar gendut :p
taeyong: udah dimana lo?Eyey gemes banget nanya-nanya.
kirana: kalo gendut pipinya chubby trus pasti mau dicubitin gitu ya hayo ngaku [deleted]
kirana: kl tertarik sm aku bilang aja mz aku oke kok [deleted]
kirana: hahaha iyaaa :p lo juga!
kirana: baru banget bangun wkwk, lo dimana?taeyong: gue? gue di rumah dong
taeyong: kan masih libur, masuk kuliahnya agustuskirana: oh iya ya
kirana: tau deh yang bentar lagi jadi mabaaa
kirana: kakak seniornya cantik-cantik tuh pastiJangan kepincut ya, Kak, sama aku aja.
taeyong: sa ae deh
taeyong: gue sukanya degem gimana dongGue masih terhitung degemnya dia lah ya? Iyalah. Iya-iyain aja.
kirana: iya deh yang fansnya banyak
kirana: di ask.fm juga banyak ya kan degem-degemnya tuh wkwktaeyong: loh tau aja gue main ask.fm?
EH SI BEGO.
Lupa aing.kirana: eh maksudnya kali aja gituuu, kan fans bisa darimana-mana.
Kalo sampe ketahuan gue pernah ngestalk sosmednya dia malu gue astaga, mau taro mana muka gue? Dengkul? Udah cukup otak aja yang di dengkul, muka gak usah.
taeyong: eeeh ahaha gak usah bohong deh, lo pernah kan buka ask.fm gue?
taeyong: sans aja kali, kayak buka akun gue haram aja.Iya haram, terlalu ganteng.
kirana: EHEHE jadi maloe
kirana: ya.. gitu deh..taeyong: jangan malu dong nanti gemes ahaha
taeyong: kirana kalo gemes mukanya gimana ya, gue penasaran.YAH, jangan dong. Jangan penasaran.
kirana: ih apaan sih, engga kok:')
taeyong: lo biar malu digimanain lagi sih?
taeyong: penasaran liat muka gemes lo dari mata langsungSerang aja terus mas hati ini.
kirana: yaaa bs aj dh jimayu
taeyong: ngetik apaan sih
taeyong: gak bisa paham ketikan cewek yang kalo nulis jadi satu, kenapa ya?kirana: maksudnya gimana nih?????
taeyong: ya kenapa aja kalo mau ngetik 'gak bisa' harus 'gabisa'? kalo kata-katanya pendek sih gak papa, coba kalo 'gak dikasih' jadinya 'gadikasih' gitu?
taeyong: ah gue ngetik apaan sih ahaha lupain aja
taeyong: gak penting bangetIH GEMES.
kirana: oooh itu, gak tau deh namanya juga cewek
kirana: ya gapapa dong omongin yang gak penting aja ya jangan yang penting-penting terus, soalnya masih pagi jangan disuruh mikir
kirana: makanya jadi cewek dong hehe candataeyong: yah jangan jadi cewek dong
taeyong: nanti gue gak suka lagi sama muka gemes loJangan giniin gue kek please banget masih pagi tapi gue udah dibombardir esensinya apa ya?
Hm, gue chat pagi-pagi sama dia hampir 30 menit dan berarti gue masih ada beberapa menit lain untuk mandi dan sarapan. Ah, gak pengen banget akhirin chat ini tapi ya gimana.
kirana: yaaa boleh deh boleh suka-suka aja
taeyong: oke gue suka kalo gitu
taeyong: terusin kegemasannya yaBukannya situ ya yang bikin gemes?
kirana: AHAHAHAHA bisa biasa
kirana: btw gue mandi dulu ya? mungkin akan lama (ya cewek u know la) jadi sorry kalo misalnya nanti late reply
kirana: dah~ have a nice day!taeyong: oh iya deh ya cewek, paham kok paham
taeyong: have a nice day juga ya!
taeyong: sekolah yang bener adekRead.
Gemes. Dia gemes banget. Nyesel karena gue ngeakhirin chatnya gimana dong? Mending gue sekolah gak mandi aja deh daripada ninggalin gini.
Eh, gak deng, bohong. Mending mandi sih.
Mandi parfum aja maksudnya.
**
Astaga harusnya ini belum dipublish soalnya belum diedit (bahkan lupa baru chapter 9)
Yha.
KAMU SEDANG MEMBACA
samyang // lee taeyong
Fanfictionkira-kira kamu takluk gak tuh kalo dideketin mahluk yang namanya lee taeyong?