Sebenernya sih ya 30 menit lagi ultah gue trus sekarang dengan mata yang cerahnya secerah matahari, gue masih melek aja takut kejadian yang tidak diinginkan terjadi.
Geer sih but why not.
Daritadi kayak orang bego di atas tempat tidur buka laptop sambil nonton film gak genah yang penting kamar gue ada suara sambil buka hp kali aja ada yang mau ucapin pertama gitu.
Yha.
Menit pertama sampe 15 menit setelahnya gue masih oke-oke aja menikmati ceritanya. Sampai ke menit 20 gue mulai bosen. Dikit-dikit ngepause, dikit-dikit buka hp, dikit-dikit lanjut lagi. Gitu aja terus.
Sampe akhirnya gue memutuskan untuk keluar kamar cari makanan apa aja yang bisa dimakan. Mau segala kangkung sampe ayam pop gue makan juga deh gapapa lama-lama. Jalan ke arah kulkas, di meja makan gak ada makanan. Adanya air minum di botol doang. Gak ngerti lagi gue seagala botol minum ada di meja makan. Trus gue mulai meraih gagang pintu kulkas dan segala pintu yang ada di kitchen set kali aja ada makanan. Eh, malah gak ada. Yang ada terasi dan temen-temennnya doang.
Oke fix gue balik ke kamar.
Jalan ke arah kamar lewat kamar kakak, iseng-iseng buka kamar doi gitu cerita filmnya. Kali aja ada yang ngumpet-ngumpet bikin surprise di kamar. Eh pas gue buka, yang punya kamar lagi tidur.
Yaudahlah ya. Tidur aja gue mending.
Jalan-jalan ke dapur yang gak jelas membuat waktu ke tanggal ulang tahun gue semakin dekat. Ya 5 menitan lagi adalah ya. Gue tidak berharap kakak gue bakal ngapa-ngapain sih soalnya dia juga biasanya ngeskip ultah adeknya sendiri. Jadi ya udah b aja sih walaupun ngarep juga doi bisa so sweet ala-ala sister goals.
Yah punya kakak kayak dia sih bisa apa.
Trus gue balik ke kamar, duduk, buka hp. 1 menit lagi cuy, harus nyiapin kata-kata makasih gak ya buat dicopas hehe alay banget najis lu gak ada yang mau ngucapin juga nyet :(
Yaudah merem aja dulu berhubung settingan hp gue udah gak di mute lagi. Bodo amat dari awal emang udah kepedean lanjut aja deh kepedean terus.
Ting!
YEEESSSS
Siapa nih;)?rere: kiraNAAA HBD YAAA AYANG LUV semoga makin goblok hehe
ah re ngapain lu duluan sih yang ngeline :(
kirana: makasih nyet HAHAHAHA tai lu emang
Wah sudah berganti hari genks rupanya. Mari kita bersiap-siap.
-
janet: OMG OMG TUA JUGA LU AKHIRNYA HAHAHA nunggu gua ngeline ga? engga ya yaudah deh hbd nyet
nangis nih gue lama-lama
kirana: iya nyet makasih loh udah ngeline drpd ngarepin dari doi yegak
-
teresa: kiranaaa hbd ya semoga sukses terus untuk segala urusannya dan cita-citanya dapat tercapai amiiin. kangen bgt nih ayo ketemu!
nah gini dong ya tolong contoh kalo temennya ultah wishnya yang bener gitu
kirana: aduh terima kasih yaaa! semoga kamu juga. ayo dong ketemu :(
-
juni: hbddd kiranakuuu!!! wishnya semoga doi peka dan ga jadiin lo gantungan lagi HAHAHAHHAA gaguna but why not?!!?!?!
yang gaguna diskip aja bisa gak sih
kirana: makasih nying buset wishnya sangat berguna tq a lot
KAMU SEDANG MEMBACA
samyang // lee taeyong
Fanfictionkira-kira kamu takluk gak tuh kalo dideketin mahluk yang namanya lee taeyong?