Orang yang kasih kado langsung senyum lebar, manis banget, sembari menatap mata gue daritadi. Iya, daritadi. Tangannya mulai menopang dagu, tatapannya tetap lurus ke arah gue, seperti sedang menunggu reaksi gue akan apa yang telah dia berikan. Wah, mati sih gue, senyumnya gak turun-turun dari tadi.
Gue rasa, gue belum pernah bilang kalau orang kayak gue ini tipe-tipe yang gampang banget nangis. Gampang banget. Even hal-hal yang gak penting aja tuh bisa gue tangisin sampe buang-buang waktu.
Apalagi diginiin.
Apalagi dikasih ginian.
Gue gak bisa.
Gue masih menatap toples kecil berisikan beberapa kertas berwarna-warni yang baru aja dikasih sama Taeyong tadi. Ini lucu banget, sumpah. Otak gue langsung berputar mikirin Taeyong karena salut banget bisa bikin ginian astaga manis banget sih. Mata gue berkali-kali mengerjap untuk memastikan tulisan besar yang tertempel di tutup toples tersebut. Disana tertulis '50 reasons why I love you.'
50 reasons and I love you.
Dua keyword terbangsat yang bikin darah gue langsung menjalar ke seluruh tubuh. Detak jantung udah gak beraturan. Sampai akhirnya gue coba buang nafas pelan-pelan beberapa kali. Lagi dan lagi. Sambil nahan-nahan diri biar gak nangis sekarang juga.
Oke, tarik nafas bentar..
Gue aneh kalo bilang gue ngerasa lagi mimpi sekarang. Jelas-jelas sepanjang hal ini terjadi, gue 100% sadar. Sadar banget malah. Di satu sisi, gue sedang mengumpat sekarang. Sambil memberikan sumpah serapah kepada semua orang yang terbesit di otak gue.
Terutama kakak.
Astaga, itu orang tuh ya. Kesannya ngetrap gue untuk ada di sini banget.
Mana sekarang gue udah kayak orang bego lagi, diem aja gak bisa ngomong even sedikitpun. Bibir gue serasa terkunci, otak gue juga ikut berputar.
Berbanding terbalik dengan orang di hadapan gue yang kayaknya sejak tadi enjoy-enjoy aja bikin otak gue berantakan gak karuan.
Ngapain sih ini, nyet. Hidup gue udah pusing malah dibuat muter terus terbang-terbang.
"Mm, Kirana, nanya boleh?" tanyanya memecah keheningan.
Woy, apasih alus banget ngomongnya :(
"..Apa?"
"Kalo nembaknya sekarang, diterima gak?"
...
....
.....
GAK GAK GAK
ASDFGHJKL GAAAK.
Tolong biarin otak gue, jantung gue, pikiran gue tenang sebentar.
Tolongin gue.
Bolehlah :(
"..Ih, apasih kok nanya.."
Oke, bodo amat. Lupakan gue yang sok lugu untuk ngucapin ini.
"Kalo sekarang nolak, ya, gapapa. Nanti nembak lagi."
Berani ya :(
Nyawa lu banyak buat gituan, guenya yang udah ilang kesadaran yang ada.
Trus abis itu dia langsung nyengir, jejerin beberapa kado lagi yang ternyata dia taro di bawah meja.
Bego banget gak gue?
Di sana ada bunga sama boneka. Bonekanya ada sepasang gitu lagi. Mau terjun aja sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
samyang // lee taeyong
Fanfictionkira-kira kamu takluk gak tuh kalo dideketin mahluk yang namanya lee taeyong?