Minggu pagiku sangat cerah dan kusenang sekali. Entah gue bangun emang tergolong telat untuk seorang wanita atau emang Taeyong yang bangunnya emang sepagi ini. Entah deh ya. Pokoknya gue bangun jam 8 dan menurut gue itu masih pagi.
Salah satu hal menyenangkan yang gue temukan pagi ini adalah mendapati diri sendiri udah tertidur di kamar sendiri dengan dibaluti selimut khas bau gue. Karena seinget gue, semalem itu gue ketiduran di sofa. Berarti ini Taeyong yang pindahin gue kan ya? Dia yang gendong sendiri kan ya tanpa alat bantuan angkat berat? Yes iya dong, gue udah seneng banget nih.
Turun ke bawah udah denger bunyi kompor dan aroma khas teh yang abis diseduh. Dari belakang sini, gue udah bisa lihat figur Taeyong yang lagi ngaduk-ngaduk itu teh dengan seksama sambil memperhatikan menu sarapan yang lain. Aduh punggungnya minta dipeluk dari belakang banget.
Tangannya sangat cekatan untuk bikin roti tawar dengan selai coklat di atasnya. Beda banget sama gue yang pasti bakal kebanyakan mikir harus gimana dulu, harus siapin apa dulu. Maka dari itu, dengan tidak ingin mengganggu keseriusan Taeyong, gue tidak menginstrupsi kegiatannya. Gue mending diem aja dari belakang sini. Gue membiarkan tangannya menyentuh satu demi satu peralatan yang ada di rumah gue. Gak papa, peralatannya aja yang disentuh, gue gak usah. Mereka sudah mewakili kok hehe.
Gue masih berdiri di belakang Taeyong sambil mengagumi dia dari sini sampai suaranya membuyarkan lamunan gue. "Eh, udah bangun. Sejak kapan?"
Ngapain pake nyadar sih duh..
"Hmm, baru aja kok. Kenapa gak bangunin gue aja biar bisa siapin sarapan bareng?"
"Gue seumur-umur gak pernah bangunin cewek lagi tidur. Yakali deh, ganggu banget."
Bagoos!
"Walaupun gue gak bisa bantuin sih. Mungkin ujung-ujungnya malah ngerecokin.
"Ada lo disini juga membantu kok. Makasih loh udah bangun, gue kira lo bangun pas nanti sore."
YA gak gitu juga sih.
"Dih, menghina abis. Gue jam segini juga biasanya udah bangun kokkk."
"Iya udah. Gak usah ngambek gitu dong. Nih makan."
Yeeeay.
"Makasiiih, baik banget sih."
"Duh, gue emang selalu baik sih. Udah sana makan."
"Makanan lo?"
"Ini."
"Oh, oke. Selamat makan~"
"Selamat makan. Jangan rakus ya, makanannya masih ada lebih kok gue taro kulkas."
"Gue makan gak sebanyak itu woy ah parah lu."
"Iya iyaaa. Udah ah makan."
Ya, lo tau lah meja makan rumah gue emang buat dua orang doang dan itu berarti ini gue depan depanan sama Taeyong makannya oh wow. Oke, anggun dikitlah gue.
"Makan aja udah yang bener, gak bakal gue liatin kok." ucapnya.
Nyadar aja lagi.
"Enggak kok. Ini juga lagi makan."
"Makan tapi ngeliat ke arah gue makanannya mau dimasukkin kemana?
"Gak ngeliatin lo ya please banget."
Kenapa sih ini orang peka banget.
"Emang gue gak ngeliat dari sini? Ah, lo tuh ya gak bisa deh bohong ke gue. Mau apa sih? Disuapin?"
"Ih, bisa makan sendiri lah."
Taeyongnya cuma tawa-tawa aja gak jelas ini orang pasti udah menjadikan ngegodain gue sebagai salah satu hobinya ini sih. Ditengah-tengah acara gue sarapan pagi, kakak gue tiba-tiba ngeline. Yaelah baru baca line gue ini orang? Gak tau apa gue kayak orang gila karena ketakutan?
KAMU SEDANG MEMBACA
samyang // lee taeyong
Fanfictionkira-kira kamu takluk gak tuh kalo dideketin mahluk yang namanya lee taeyong?