Prologue

74K 1K 15
                                    

Taehyung Pov

"Ahh...Ahhhh...shhhh!!" Ucap ku tidak sadar.
"Shhh.. F-FASTER T-tae!"

"Ahhhh.....!!"

Setelah kejadian 3 tahun yang lalu, dia saat aku di PERKOSA oleh PACARKU sendiri. Hwa Hye Rin.
Aku menjadi orang maniak Sex.

Waktu itu, dia mengajak ku ke club. Dan, tiba tiba memelas agar aku meminum wine yang di tangan nya sekarang.

Awal nya aku ragu, tapi dia mengancam ku.

Jika aku tidak meminum nya. Ia akan putus dengan ku.

Akhirnya terpaksa, ku tegak wine itu. Dan... selang beberapa menit kemudian tubuh ku menjadi panas, keringat mulai bercucuran di dahi ku.
Hingga, aku tidak sadar lagi apa yang terjadi setelah itu.

Dan, tiba tiba Hye rin menghilang tanpa kabar, kata teman baik nya, ia pindah ke Canada dan kemungkinan besar tidak akan kembali ke Korea.

Mengingat kejadian itu, kepala ku mendadak pusing. Aku menegak soju yang ada di tangan kanan ku.

Dengan langkah malas, aku meraih jaket ku, ku ambil kunci mobil ku. Dan, segera mengendarai mobil ku ke arah club langganan ku.

Ya, kini aku sering di club, dan.. bisa di bilang meniduri jalang2 yang ada di club.

Dan bahkan, aku meniduri anak2 gadis di sekolah ku.

Aku dan sahabat ku.

Jeon Jungkook dan Park Jimin.

Orang paling populer seantero sekolah dan club.

*****
"Shhhh... ahhh, ahhhh... f-faster boss!" Ku percepat gerakan tubuh ku saat melihat jalang ini meminta ku bergerak lebih.

"A-aku m-mau keluarrrr....."

"Together babe" ucap ku sambil mengigit kecil nipple nya yang menegang itu.

Crot

Segera ku copot junior ku dan menyemburkan sperma ku keperut nya.

Setelah klimaks, aku berdiri dan merapikan tubuh ku. Kemudian memakai pakaian2 ku kembali.

Kulirik ke arah jalang itu. Dia terlelap kecapean. Hari ini aku bermain sangat ganas. 2 ronde? Ah, kurasa lebih.

Aku mengeluar kan cek dan ku letakkan di atas meja disamping tempat tidur itu dan bergegas keluar dari kamar hotel.

*****
Author pov

Taehyung melangkah kan kaki nya di koridor sekolah nya. Tangan nya berada di saku seragam nya.

Para gadis menatap nya kagum.

Tae melangkah kan kaki nya menuju ruang kelas, ia duduk di kursi nya. Dan, meronggoh isi laci nya.

Ia merasakan ada sebuah barang disana, ia mengeluarkan barang itu dan membaca nya.

Smirk nya keluar dari bibir manis nya. Ia pun melangkah kan kaki nya keluar dari kelas, dan menuju atap sekolah.

Sesampai nya diatap, ia mengedarkan mata nya keseluruh penjuru.

Dan, tiba tiba ia merasakan seseorang menyentuh bahu nya.

Dengan gerakan cepat, ia berbalik dan menatap wanita itu.

"Ada apa mencari ku, sayang?" Goda Taehyung. Pipi wanita yang di depan nya itu pun merona. Ia menjulurkan sebuah bingkisan berwarna hitam putih berbentuk hati kearah Taehyung.

Tae pun menarik kasar tubuh kasar itu, melumat bibirnya dengan ganas hingga membuat wanita itu melenguh kenikmatan.

"Nghhh..s-sunbae"

Taehyung pov

"Nghhh..s-sunbae"

Dengan cepat aku menuruni leher nya, ku hisap kasar leher mulus nya hingga membentuk kissmark disana.

Tangan ku tidak tinggal diam, ku remas kuat payudara wanita itu. Hingga wanita itu merintih kesakitan.

"Ahh, sunbae.. s-sakitt"

"Bukan kah ini yang kau mau, sayang?" Ucap ku dan kembali mencumbui badan nya.

Ku buka kancing seragam nya, hingga menampilkan dua gundukan kenyal itu.

Kuhisap seperti bayi yang haus ASI. Dan membuat beberapa kissmark disana.

Tangan ku mulai menuruni rok nya, ku sentuh miss V nya.

"Sudah basah, eoh?"

Ia nampak menikmati kocokan jari ku dari luar celana dalam nya.

Karena sudah tidak sabar, ku tarik celana dalam nya, dan memasukkan 3 jari ku dengan cepat.

"ARGH..!" Ritih nya.

"Kau masih virgin?" Tanyaku. Ia meanggukkan kepalanya. Ku keluarkan smirk ku.

"Tenang tidak akan sakit" Ucap ku masih dengan smirk.

Ku buka resleting celana ku, dan mengeluarkan junior ku yang sudah menengang.

Ia nampak tercengang melihat bagian bawah ku. Ia meneguk liur nya.

"Mau mencoba?" Tawarku. Ia nampak meanggukan kepalanya.

Kumasukkan junior ku kemulut nya. Dan, ku pegang kepalanya dan menggerakkan nya maju mundur.

"Ahhh...!! Oh fuck! Faster baby!"

Aku pun mencapai klimaks ku. Ku tumpah kan semua cairan putih ku kemulut nya.

"Telah sayang" ia nampak bersusah payah menelan nya.

Dan, kubenarkan posisi kami. Ku todong kan junior ku kearah nya dan..

Jlebb (?)

"Arghh!! Appo!!" Ia menangis saat ku masuk kan junior ku. Padahal baru setengah, dengan cepat dan kasar aku memasukkan penuh junior ku kedalam sana.

Ia nampak mendesah kesakitan.

"Ahh..ahh..shhh...k-kau sempit sayanghh" Desah ku. Oh, virgin memang yang terbaik.

"Ahh..ahh.. lebih c-cepat s-sunbae" pinta nya.

Dengan cepat dan kasar ku gerakkan tubuh ku. Membuat nya mendesah kenikmatan.

"Ahhhh... s-sunbae, a-a-aku mau k-keluar" ku percepat gerakan pinggul ku dan..

Crot crot

Ku biarkan sperma ku berhambur ke rahim nya, dan kurasakan hangat di bagian junior ku.

Ia tergeletak kelelahan, setelah membenahi baju ku, ku ambil kado yang di berikan nya.

Saat aku hendak keluar dari rooftof, aku melihat seorang wanita yang nampak terkejut. Melihat ku.

Ku dekati wanita itu. Ku tatap dalam mata nya.

"Kau... melihat nya?"

Ia nampak takut dan, lama lama ia meanggukkan kepala nya dengan pelan.

"Nama?"

"M-Min Haneul"

"Baiklah, Nona Nerd. Kuharap kau menjaga rahasia ku" ia nampak meanggukan kepalanya takut, dan berlari menuruni tangga.

"Huft, nerd itu... boleh juga" Aku membuat kado itu dan kemudian bergegas pergi dari tempat itu.

******

Vomment juseyo! I hate siders

I Love You Nerd [NC21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang