Shit! Jeon Jungkook

27.2K 550 19
                                    

Min Haneul Pov

Itu kan...

Tae dan ...

Saeron?

Kurasakan pipi ku mulai basah sekarang. Mereka masih belum menyadari keberadaan ku.

Blank.

Itu yang kurasakan sekarang. Aku hanya dapat terdiam melihat 'calon suami' ku, asik bercumbu di depan rumah.

Sret.

"H-haneul?" Ku lihat ia membalikkan tubuh nya. Mata pandangan kami bertemu.

Mendengar suara nya membuat ku tersentak. Dengan langkah cepat aku memasukki kamar.

Aku harus pergi dari sini.

Bruk!

"Haneul-ah.. dengarkan aku dulu" Kurasakan ada yang menghentikan langkah ku. Ku tatap Tae dan Saeron bergantian.

"B*tch"

1 kata terlontar dari bibir ku. Dan, kata kata ku membuat mereka mematung. Dan, ku ambil kesempatan emas ini dengan bergegas pergi.

******

Kim Taehyung Pov

Ting tong

Ting tong

Shit. Menganggu saja. Dengan langkah gontai aku memakai baju ku dan keluar dari kamar. Ku buka pintu ku.

Menapak kan seorang wanita. Familiar sekali. Wajah nya nampak tersenyum nakal.

"Ada perlu ap-- hmpph" Sial! Siapa dia? Seenak nya mencium ku. Kurasakan bibir nya melumat bibirku kasar.

Sial.

Dengan cepat ku dorong kasar tubuh nya. Klek. Aku mendengar sesuatu. Kubalikkan tubuh ku.

Shit.

Kulihat Haneul-ku menangis menatap ku. Tidak. Ini bukan seperti yang kau lihat sayang.

Brak!

Di masuk kedalam kamar, dan kembali keluar dengan sebuah tas ransel besar.

Ku tarik tangan nya saat dia sudah di ambang pintu. Dia menyentak tangan ku kasar.

Menatap ku dan gadis jalang ini bergantian. Lalu dia tersenyum smirk.

"B*tch"

Aku mematung. Dia- dia mengataiku apa barusan? Sial!

Saat Haneul mulai menjauh, aku tersadar dan bergegas ingin menyusul Haneul. Cuaca sangat dingin di luar. Apalagi dia sedang mengandung.

Tiba tiba kurasakan sebuah tangan menahan tangan ku. Ku tolehkan kepala ku. Dan,segera ku tepis kasar tangan nya.

"Hey, b*tch! Apa yang kau lakukan hah?! Awas saja jika haneul kenapa napa. Kubunuh kau" Dengan cepat aku pergi. Tidak peduli dengan gadis gila itu.

*******

Min Haneul Pov

Nghh... aku lelah, sudah berjalan selama 3 jam tanpa arah tujuan.

Aku tidak berani pulang kerumah. Aku tau, pasti ayah ku sedang mabuk2an sekarang.

Aku takut ayah ku memukul ku. Hii.. membayangkan nya saja sudah seram.

Dan...

Aku tidak menyangka Saeron akan berkhianat. Kurasa ia tau bahwa aku dan Taehyung pacaran.

Itu sudah tersebar luas di sekolah. Atau dia pura pura bodoh? Entahlah. Yang terpenting sekarang aku sangat kelaparan.

Bangun pagi belum sempat sarapan, malah melihat adegan ... ck, sudah lah.

Aku membawa koper ku berjalannn entah kemana. Aku tidak tau. Aku berjongkok di halte bus. Memejam kan mata ku dengan erat.

"Em.. permisi?" Kurasakan sebuah tangan memegang lengan ku. Ku dongak kan kepala ku.

"Ya?"

"Bisa bantu aku?" Aku menatap aneh namja ini. Memakai masker hitam.

Baiklah. Membantu bukan hal yang salah bukan?

"Ya tentu saja"

Dia menarik ku ke sebuah pintu apartement. Oke. Aku mulai takut sekarang.

"E-em.. maaf, kita ngapain kesini?'' Dia memuncul kan smirk nya. Dan membuka masker hitam itu.

"Kau harus memuaskan ku..." Sial! Aku terjebak! Bodoh sekali kau Haneul! Dia adalah Jeon Jungkook.

Jeon Jungkook adalah mantan ku. Aku memutuskan nya dan pindah ke Seoul karena dia benar benar gila seks. Dia selalu mengajak ku untuk melakukan hal 'itu'.

Dan sial nya. Aku terjebak dengan nya sekarang.

Dia menarik kasar tangan ku. Sial! Tolong aku!

"Akh!" Ia merobek baju ku. Membuat ku topless sekarang.

Ia mencumbu ku dengan kasar. Meremas kedua payudara ku. Dan memain kan 3 jari nya di vagina ku.

Jleb.

Shit! Ia menghentakkan junior nya sangat kasar. Kasar ini sangat menyakitkan.

"Akh! Ini sakit! Jungkook Lepaskan aku b*ngs*t!!!" Kurasakan perut ku menjadi nyeri sekarang. Aku lupa aku sedang mengandung.

"Kau masih mengingat nama ku rupanya. Min Haneul"

Kupukul tubuh nya. Tapi percuma tubuh ku mulai melemas. Aku hanya dapat pasrah sekarang.

Sakit di perutku semakin menjadi jadi. Ini sangat sakit. Dan ku rasakan semua gelap.

********

"Hem-_- maaf semalam ga bsa dobel updet. Hehehe, sibuk. Wajar.

Gini .-. Aku sedih deh. Lihat voter dikit gini. Apa stop publish aja? Ga mood banget jdi nya.... males.com jadi ngelanjutin nya...

Jadi intinya.  Kalo mau next.. min 10 komentar dan 10 vote ... ga mau tau... huft.. sekarang kjp marah-_- ga kesian apa ama kjp dan pijeje yg ribet cri alur yg bagus? Huft.. serah lah... intinya harus

10 comment dan 10 vote buat next "

I Love You Nerd [NC21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang