Haneul Pov
Kuterjab terjab kan mata ku perlahan. Ugh. Badan ku terasa sakit sekali. Kemarin benar benar hebat.
Bahkan, aku tak ingat sudah klimaks berapa kali.
Flash back
Author Pov
Suara decak antara bibir Haneul dan Taehyung benar benar memenuhi ruangan. Ya, kedua insan itu memutuskan untuk membuat kim yang baru.
Tangan Taehyung yang mulai gatal pun meremas keras payudara Haneul. Membuat Haneul melenguh kenikmatan.
"Ah, Tae..hhh" Ia mendesah kuat. Taehyung pun dengan smirk, membuka semua baju yang mereka kenakan satu persatu.
Taehyung membuka kedua kaki Haneul ke arah yang berlawanan. Ia menjilati miss V Haneul yang sudah snagat memerah.
"Ahhhh... a-akkuuuu...!!!"
Crot
Klimaks pertama Haneul.
"Puas kan aku sayang" Taehyung berbisik sensual. Ia dengan cepat menggesek kan junior nya. Dan
Jleb
"Akhhh...enghhh"
Taehyung menggenjot milik nya dengan cepat dan kasar. Membuat Haneul meritih nikmat dan sakit sekaligus.
"Ahhh, sakittt...enghhh"
"Shhh....sss...ini ... ahhh, nikmathhh sayanghhh" Semakin lama genjotan Taehyung semakin keras. Bahkan, ranjang benar benar bergoyang keras.
"Ahhhh...ak...aku sam...ahhhh"
"Ahhhh"
Taehyung membalik tubuh Haneul dan membuat Haneul menungging.
Doggy style
Jleb
Sekali lagi, hentakkan keras dari Taehyung membuat Haneul melenguh sakit.
"Ahhh...sa...kithhh... ahh...ahhh"
"Ahhh, sayanghhh"
20 menit mereka menggunakan style itu dan...
Crot crot
"Huhh..Tae... ini sakit" Taehyung seakan tuli. Ia berjalan kearah lemari besar nya.
Dan, mengambil 1 Vibrator dan 1 tali pengikat.
Membuat Haneul bergidik ngeri.
Taehyung menghampiri Haneul. Ia menarik tangan Haneul. Dan mengikat nya di kepala ranjang. Kedua kaki nya ia rantai disisi lain Ranjang dengan posisi mengangkang.
Dengan smirk khas nya. Taehyung memasuk kan Vibrator kedalam 'goa' indah Haneul.
"Hahh...ahh" Haneul melenguh nikmat.
Taehyung pun tertawa devil. Ia naik keatas ranjang dengan menumpu kan kedua lutut nya agar dapat menahan tubuh nya yang berada di atas Haneul.
Merasa paham, Haneul memberontak. Ia menggeleng keras.
"Shuttt... ini akan enak sayang"
Jleb
"AKHHH!!! TAEH!! SA-SAKITH" Taehyung menggenjot milik nya tangan kanan nya menggerakkan Vibrator yang ada di 'goa' Haneul.
Haneul menangis sekarang. Tapi, hari ini Taehyung seakan tuli. Sebenarnya, Taehyung sedih saat tau, Jungkook memperkosa Haneul. Entahlah, mungkin ini akan membuat nya lebih baik.
Crot crot
Mereka berdua kembali klimaks bersama, Haneul masih mengaduh perih. Dengan lembut, Taehyung menjilat Vagina Haneul dengan pelan. Sedikit bercak darah disana.
'Mungkin terlalu kasar' Taehyung nemeluk Haneul. Haneul benar benar sudah lemas sekarang sudah 2 jam mereka melakukan itu nonstop.
Jleb
Lagi. Taehyung kembali memasukkan adik nya dan menggenjot nya dengan tempo sedang. Haneul sudah tertidur. Tapi, dengan segera taehyung membangun kan nya agar menemani nya bermain lagi.
"Ahh. Ahhh, kau yang terbaik sayang"
•
•
•
•
TBC---
Bakalan update lagi besok yaaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Nerd [NC21+]
FanfictionWarning !! Cerita ini mengandung unsur NC21+ . "Ahhh... ah..." "Desahkan nama ku sayanghh...ahhh" . . . Cast = Kim Taehyung Min Haneul Jeon Jungkook . . . . . . . Happy reading !! Credit by: @kimjeonpark_010310 & @pijeje95