Taehyung Pov
Jam istirahat sudah hampir selesai, dan sudah sekitar 20 menit aku menunggu Haneul di depan kelasnya. tapi aku sama sekali tidak melihat batang hidungnya.
apalagi banyak anak anak gadis yang menggodaku, tapi, sekarang aku masih tidak bernafsu bercinta dengan mereka. aku hanya ingin Min Haneul.
"hey, kudengar Haneul di bully di gudand sekolah?"
tunggu. Haneul?
kutahan lengan gadis yang membicarakan tentang Haneul. Dia menatapku dengan tatapan menggoda.
"haneul.. haneul kenapa?" Tanya ku To The Point.
"ah, tadi kudengar dia di sekap oleh geng Seulgi eonni"
shit..
dengan sekuat tenaga aku berlari ke arah gudang sekolah. di otak ku hanya Haneul sekarang. sesampainya di depan gudang. kuatur nafas ku yang masih trputus putus akibat berlari terlalu jauh.
'AKHH...!'
Mendengar rintihan Haneul, membuat ku emosi. dengan cepat ku dobrak pintu yang terkunci itu.
"HENTIKAN!"
shit. wanita wanita yang mem bully Haneul terkejut melihatku, dan berlari keluar gudang.
oh, aku terlambat.
segera ku bopong tubuh nya. oh, tubuh nya bergetar menggigil. kukecup puncak kepalanya. sial.
"gwenchana...Gwenchana Chagi-ah" dengan sekuat tenaga aku berlari menuju UKS. para siswa siswi menatap ku heran. seorang prince charming seperti ku. mau mau nya menggendong Siswi Nerd. tapi, bukan itu yang kupedulikan sekarang.
aku tidak peduli dengan kata kata mereka untuk ku nanti. yang terpenting sekarang kesadaran Haneul. Min Haneul.
BRAKK
"yak! Jimin! cepat periksa keadaan Haneul" Ucap ku berteriak. ya, Jimin salah satu anggota OSIS bagian kedokteran. jadi, wajar saja dia menjadi dokter muda UKS.
"ini.... Min Haneul? dia.. kenapa?"
"sudah! cepat periksa dia dulu!" dengan sekali gertakkan dia-Jimin dengan segera mengeluarkan infus dan alat alat dokter lain nya.
"hei. periksa bagian dada nya. jangan perut" Ucapku saat melihat Jimin memeriksa bagian perut Haneul.
"hem.. dia tidak apa apa, tapi.."
Shit.
Tapi nya benar benar membuat ku penasaran.
"wae? dia kenapa?"
"mungkin kabar baik untuk suami nya"
tunggu. suami? Haneul punya suami?
"m-maksud nya?"
"dia hamil"
***********
Min Haneul Pov
Kuterjapkan mata ku perlahan. kurasakan pening di kepala ku. dan, nyeri seluruh tubuh ku.
ah, kenapa.. aku disini?
saat aku hendak menggerak kan tangan ku. ku rasakan sebuah tangan berukuran besar mengenggam erat tangan ku. Hangat.
"Tae-ah" Kuusap pelan pucuk rambut nya. Ia menggeliat pelan. oh, lucu sekali.
"Haneul-ah ! kau sudah bangun? apa ada yang sakit?" hey, sejak kapan dia memiliki sifat begini?
"Hahaha.. Nan Gwechana"
ia nampak menghembuskan nafas nya. Ia menatap ku intens.
"Chagi, mulai sekarang kau tidak boleh membawa barang barang berat, jangan pernah sekali pun telat makan, minum susu yang banyak, dan minggu depan kita akan menikah, tidak ada penolakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Nerd [NC21+]
FanfictionWarning !! Cerita ini mengandung unsur NC21+ . "Ahhh... ah..." "Desahkan nama ku sayanghh...ahhh" . . . Cast = Kim Taehyung Min Haneul Jeon Jungkook . . . . . . . Happy reading !! Credit by: @kimjeonpark_010310 & @pijeje95