Min Haneul Pov
Sinar matahari sudah mulai menampak kan diri nya. Kurasakan sebuah tangan melingkar di perut ku.
Pernyataan seorang kim taehyung benar benar membuat ku terkejut. Dan, seperti nya aku juga mulai mencintai mu.
"Ngeung..."
"Morning Tae-ah"
Taehyung masih menggeliat tak jelas membuat ku terkekeh pelan. Wajah nya sangat menggemaskan.
Tiba tiba kurasakan mual yang teramat sangat. Dengan cepat aku berlari ke arah toilet.
"Uek.. uekk.."
Namun hanya cairan bening yang keluar. Aku mengusap sisa sisa muntahan ku dengan air.
Kurasa sebuah tangan melingkar di pinggang ku. Kulihat Taehyung memeluk tubuh di belakang ku.
"Chagi.. gwechana?" Aku mengangguk lemas. Badan ku benar benar tidak enak.
"Kau tidak usah sekolah ne?" Aku mengangguk lagi. Ya, hari ini aku benar benar ingin tidur saja.
"Temani aku..." Aku memengangi tangan nya dan menarik narik tangan nya untuk menemani ku tidur.
Dia menghembuskan nafas nya lembut dan melangkah memasukki selimut.
Kubenamkan kepala ku di dada nya. Menghirup aroma tubuh nya.
Saat tangan ku hendak mengusap usap abs nya. Aku tak sengaja menyenggol 'adik' nya.
"Ahhh... sayang" Dia menggigit bibir bawah nya. Membuat ku ingin menggoda nya.
Kusenggol sekali lagi kali ini dengan sengaja. Ia menggeliat nikmat.
"S-shit"
Aku tersenyun puas. Ku pijat 'adik' nya yang masih terbalut celana.
"K-kau menyiksa k--uh..ah" Kulihat ia menggeram dan dengan cepat menindihi tubuh ku. Membuat ku terkejut.
"M-ian hmmpph"
Taehyung pov
Sial. Dia menggoda ku. Akan ku buat kau menyesal sayang.
Kulumat kasar bibir mungil nya. Membuat nya mendesah hebat. Ok. Ini membuat ku tersiksa.
Dengan cepat ku lepas celana boxer ku. Karena si 'kecil' sudah sangat ke sesakan.
Aku pun merobek -lagi- pakaian tidur nya sekarang. Ku elus elus miss v nya.
"Ahh.. o-oppa.. l-l-langsunghhh... ahhh.. sajahh" Ck. Tidak secepat itu sayang.
Ku main kan ke 3 jari ku ke dalam Miss V nya. Dan, kurasakan tubuh nya mulai menggeliat.
Crot.
Kujilat habis cairan Haneul. Dan, aku jilat kedua gunung nya.
"Ahh.. oppaah.. ayoll-aggg" Ku masukkan lagi ke 3 jari ku. Ku koyak miss V nya. Hingga ia klimaks untuk yang ke 2 kali nya.
Wajah nya merah dan tampak kelelahan. Ia menatap ku dengan tatapan 'C.E.P.A.T M.A.S.U.K K.A.N' oke. Aku juga sudah tidak tahan.
"Akhhh..." Ku lesat kan 'adik'ku dengan sekali hentakkan.
"Ahh..k-kauu...m-m-masihhh...ahhh, sempit babee"
"Ahh...ahhh...shhhh..."
"Moan my name babe"
"T-t-tae ahhh"
Ku in out kan junior ku dengan kasar, membuat nya mendesah nikmat dan sakit.
"T-ehhh.. p-pelann...pe...ahh" ah. Aku lupa.
Segera ku pelan kan in out ku. Aku tidak mau menyakiti aegi ku. Dengan lembut ke elus dan ku kecup perut nya yang masih rata.
Dan, melanjutkan aktivitas ku yang tertunda.
Crot.
Aku klimaks untuk yang pertama kali dan ke tiga bagi Haneul.
Kupeluk tubuh nya tanpa melepaskan 'tautan' yang di bawah.
Saat Haneul membalik tubuh, hal itu membuat goncangan dibagian bawah ku.
Shit.
Aku ereksi lagi.
Dengan cepat ku balik kan badan nya, ku hisap kembali leher jenjang nya. Dan, menbuat kiss mark disana.
Dan.. kami pun mengulang hal yang sama.
******Min Haneul Pov
Ugh. Badan ku pegal. Tadi pagi aku melakukan lebih dari 6 kali. Ck. Dia benar benar nafsu.
Ku balik kan tubuh ku. Dan, aku tidak menemukan keberadaan Taehyung.
Dengan cepat aku turun dari ranjang dan mencari ke seluruh penjuru ruangan.
Dia kemana?
Aku pun melangkah kan kaki menuju pintu keluar. Dan, aku melihat seseorang sedang 'bercumbu' di depan rumah.
Ku langkah kan kaki ku dengan cepat dan. Si pria berbalik badan.
Itu.
Tae dan ....
*****
Holla~~~ KJP disini... huuu.. cover baruu.. makasih buat Mchikookie019 nona Pijeje kitah 😍 ... Kkk~ ah iya.. sekedar info. Mulai besok cerita ini aku private ya.😉
Buat kalian para SIDERS. Aku juga mo berterima kasih karena mau membaca FF ogal2an ku(?)
Tapi, tolong. Hanya tinggal men klik tanda bintang yang ada di layar handphone anda(?)
Atau klik beberapa kata masuk kan untuk saya(?)
Okay, sekian... doa'kan hari ini bisa double update😍.
Big hug
-KJP-
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Nerd [NC21+]
FanfictionWarning !! Cerita ini mengandung unsur NC21+ . "Ahhh... ah..." "Desahkan nama ku sayanghh...ahhh" . . . Cast = Kim Taehyung Min Haneul Jeon Jungkook . . . . . . . Happy reading !! Credit by: @kimjeonpark_010310 & @pijeje95