1st time

58.7K 826 12
                                    

Min Haneul Pov

Aku berjalan kearah atap dengan langkah gontai. Kenapa? Tentu habis di bully geng Kang Seulgi.

Aku hanya ingin ke tempat markas ku. Ya, atap ini sudah menjadi rumah ku yang ke-2. Disini sangat sejuk dan nyaman untuk menenangkan otak dan pikiran.

Dan, tepat di depan pintu atap, aku mendengar desahan. Sepertu desahan orang yang tengah melakukan hubungan.

Ku buka sedikit pintu itu dan ...

Astaga!

Kulihat seorang wanita yang bagian atas nya benar benar naked! Dan, seorang pria,..

Tunggu...

Bukan kan itu Kim Taehyung?!

Ku perjelas tatapan mata ku, dan benar saja, itu adalah Kim Taehyung.

Ku lihat adegan panas mereka, aku benar benat takut sekarang. Aku benar benar ingin pergi dari sini. Tapi, kaki ku tak dapat ku gerakkan.

Hingga, suara desahan itu berhenti, saat ingin kutengok kembali, pintu terbuka dengan lebar.

Aku sangat terkejut dan ketakutan sekarang, tubuh ku bahkan bergetar hebat.

Pria itu menolehkan pandangan nya kearah ku. Menatap ku dengan tatapan tajam dan dingin.

Ia berjalan mendekati ku, tangan kanan nya menggapai tekuk ku.

Ia memuncul kan smirk nya.

"Kau... melihat nya?"

Bagaimana ini?! Apa yang akan dia lakukan?! Eomma, aku benar benar takut.

"I, iya.. maaf kan aku"

"Nama?"

Aku terkejut, untuk yang ke 3 kali nya. Apakah ia ingin memukul atau memperkosa ku?

"M-min Haneul" Oh Tuhan! Rasa nya susah sekali mengucap kan 2 kata itu.

"Baiklah nona Nerd. Kuharap kau menjaga rahasia ku"

Aku bernafas lega, dan segera beranjak dari posisi ku. Dan, segera menuruni anak anak tangga satu persatu.







♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡








Jam pulang sekolah sudah berbunyi. Aku segera melangkah kan kaki ku untuk keluar dari gedung besar ini.

"Hey, Min Haneul!" Panggil nya. Aku menoleh ke sumber suara.

Aku menampilkan senyum manis ku kearah nya. Dan, mendekat kan diri ku ketempat nya berdiri sekarang.

"Hari ini aku mau pergi ke club, mau kah kau menemani ku?" Tawar nya.

Apa? Club?! Apa dia gila?! Bukan kah dia tau aku membenci hal2 yang berbau alkohol, rokok, dentuman music yang berlebihan, dan para pelac*r.

"Hey! Ayolah..." Rengek nya.

Aku harus bagaimana?

"Baiklah, tapi ada 2 syarat" Ucap ku. Ia nampak melihat kearah ku penuh rasa tanya dan penasaran.

"1. Aku tidak mau meminum apapun yang ada disana.
2. Jangan lama lama disana"

"Gampil!" Lanjut nya. Senyum mengembang disudut bibir nya. Dan, segera membawaku kearah rumah nya.

*******

"Yak! Ini berlebihan!" Teriak ku.

"Tidak! Ini.. kau sangat cantik!"

I Love You Nerd [NC21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang