introduce

146 29 16
                                    

i like secret,i like make a trouble, i like mistery, i like when i alone, and i like everything......

but i can't like YOU.....(maybe)

****

Aku....
aku adalah seorang perempuan yang kurang bisa beradaptasi dengan seseorang. bahkan disekolah pun aku tak punya teman selain earphone yang selalu menempel di kedua telingaku.
bahkan untuk memiliki teman pun, aku harus membutuhkan waktu yang tak terhingga. daripada membuang buang waktu, lebih baik aku sendiri.

"COWOK? oh....i don't care...."
this is my word when someone talk to me about MEN.

hal utama yang paling aku hindari adalah cowok.
dikelaspun aku tidak mengenal seorang cowok. terkecuali saudaraku.
mungkin teman sekelasku tidak mengetahui , bahwa sebenarnya apa yang mereka katakan tentang aku, terutama tentang cowok, telingaku selalu mendengarnya...

dari hal itulah aku mengerti bahwa cowok tidak baik bagiku.

bahkan aku terkenal karena sikap dan penampilanku yang dingin. keberadaanku disekolah pun mungkin seperti hembusan angin dingin yang membuat mereka semua merinding.....

tapi yang jelas aku sangat menikmati hidupku . dan yang paling penting yaitu.....

..........

TIDAK AKAN PERNAH ADA SEORANG PUN YANG MENGETAHUI DIRIKU DAN DUNIAKU YANG SEBENARNYA ...

.......

DAN AKU TIDAK AKAN PERNAH MENGIZINKAN MEREKA MASUK DAN MENGETAHUI DUNIAKU......

.........

SEKALIPUN DIA ADALAH ORANG TERDEKATKU.....

still waiting youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang