BOOOO aku kambek with new epep hehe
Ini cuma sambung ga nyambung ff It's My Life aja sebenarnya. Tapi versi seriesnya hoho.
Remaja tampan nan manis itu merengut kesal pada ayahnya. Ia makan sarapannya dengan kasar dan tak berperikenasian mengabaikan delikan sang ayah.
"Appa menyebalkan," rutuk remaja berusia 16 tahun itu sebal
Heol siapa yang tidak akan kesal jika kau diperlakukan layaknya anak kecil disaat usiamu sudah menginjak 16 tahun? Yah itulah yang dirasakan Cho Donghae yang memiliki ayah overprotective sepert Cho Kyuhyun. Bahkan kali ini pamannya Choi Siwon juga bertingkah sama menyebalkannya seperti sang ayah.
"Aigo baby Hae imutnya," ucapnya Siwon gemas sambil mencubit pipi keponakannya.
"Samchon menyebalkan sama seperti appa! Aku bukan bayi lagi!" seru Donghae kesal lalu berlalu ke ruang tamu meninggalkan sarapannya.Kyuhyun hanya menggeleng maklum akan tingkah putra tunggalnya. Tanpa banyak bicara ia berdiri berniat menyusul putra manjanya. Tak lupa ia bawa sarapan putranya yang masih banyak dan segelas susu chocolate kesukaan Donghae. Siwon hanya mengekori Kyuhyun adik sepupunya itu.
"Baby habiskan sarapanmu sayang," kata Kyuhyun sambil menyodorkan satu sendok nasi pada putra manjanya yang tengah merajuk.Donghae mengatupkan mulutnya rapat dan memandang sengit pada sang ayah. Ia hentakan kakinya dengan kesal serta bibir yang ia majukan beberapa centi.
"Appa, jebal aku ingin berangkat sekolah naik bus," rengek Donghae memelas
"No baby," tolak Kyuhyun mutlak
Donghae hanya bisa berjalan sambil menunduk menahan kesal dan malu. Ia mencoba mengabaikan tatapan siswa siswi disepanjang koridor yang ia lewati menuju kelasnya. Heol kini seorang Cho Donghae menjadi pusat perhatian seluruh siswa Seoul International High School.
"Menyebalkan huhuhu," rutuk Donghae dalam hati
"Hey kenapa diam saja eoh?" Tanya seorang namja tinggi disebelahnya sambil merangkul Donghae.
"Aniyo," jawab Donghae singkatDonghae benar - benar ingin menenggelamkan dirinya ke laut merah. Atau terjun ke dasar jurang paling dalam didunia. Ia sangat teramat malu kali ini. Heol tidak ada yang lebih memalukan dari pada yang tengah di alami seorang Cho Donghae pemirsa!
"Aigo ahahahahaha Hae!" Tawa seorang siswa meledak membuat Donghae makin menunduk malu. "Yak kenapa kau tertawa bocah?!" Sembur Kyuhyun dan Siwon murka
"Ahahahaha baby Hae," tawa siswa satu kelas meledakYeah siapa yang tidak akan tertawa dan memandang aneh Donghae, jika appa serta samchonnya ikut kesekolah? Ok jika kedua namja dewasa itu hanya mengantarnya itu bukan masalah. Tapi masalahnya Cho Kyuhyun dan Choi Siwon IKUT SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN SERAGAM YANG SAMA DENGAN DONGHAE.
Hell bisa kau bayangkan bagaimana perasaan Donghae? Simplenya Kyuhyun dan Siwon hanya ingin memastikan seorang Cho Donghae aman di sekolahnya. Tanpa gangguan dari siapapun. Karena Kyuhyun tidak akan pernah membiarkan seorangpun menyentuh seinchipun tubuh Donghae.
"APPA DAN SAMCHON MENYEBALKAN HUWEEEEEE"
Kisah ini ditutup dengan acara mari menangis ala Cho Donghae.
Asdfghjkl sumpah aku ga tau ngetik apaan ini wkwkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyu Appa & Baby Hae
FanfictionHanya sepenggal kehidupan Kyu appa with baby Hae. Ini tuh series versionnya ff It's My Life