🌞❄⚡💧
Namja berusia 27 tahun itu kembali menghela nafas beratnya. Sudah 20 menit ia mengejar sosok balita imut yang tak hentinya berlari. Ia Cho Kyuhyun seorang CEO muda sukses ayah dari seorang balita imut yang di beri nama Cho Donghae.
Hari ini hari Minggu jadi ia libur dan Jihyun sang istri cantiknya memberi tugas untuknya belanja bulanan. Jangan lupakan baby Cho yang menggemaskan wajib ikut ayah mudanya. Sedang Jihyun tengah dalam perjalanan ke Busan karena ibunya sakit.
🌷
Kyuhyun menggandeng tangan mungil Donghae memasuki super market langganannya. Mengabaikan tatapan penuh minat para yeoja muda sepanjang jalan.
"Appa mau cookies," pinta Donghae
"Iya nanti appa belikan sayang," jawab Kyuhyun lembut
"Yang banyakk,"Balita 3 tahun itu merentangkan kedua tangannya untuk menggambarkan seberapa banyak cookies yang ia inginkan. Kyuhyun hanya tersenyum gemas melihat putra kecilnya.
"Hae juga mau ice cleam appa,"
"Hhmm,"Kyuhyun mengambil sebuah troli dan mendudukan Donghae di baby seat dalam troli tersebut. Menjawab malas ocehan baby kecilnya yang terlihat begitu semangat. Tangan mungilnya selalu mencoba menggapai barang apa saja yang ia lewati.
"Appa,"Kyuhyun membulatkan matanya saat melihat baby Donghae sudah mendekap sebotol pemutih. Bahkan balita imut itu tengah berusaha membuka tutupnya.
"Aigo baby tidak boleh sayang," kata Kyuhyun lembut sambil mengambil pemutih tersebut
"Appa cookies," rengek Donghae
"Iya sebentar sayang,"Kyuhyun kembali mendorong trolinya ke bagian daging. Memilah daging sesuai catatan yang di berikan sang istri. Matanya menelisik tiap bagian daging sapi segar yang sudah di kemas rapi.
"Daging khas dalam berat 250 gram," gumam Kyuhyun sambil melihat catatan di tangannyaAyah muda itu begitu serius mencari daging yang ia butuhkan. Tanpa ia sadari baby menggemaskannya sudah meraih satu pack daging. Menusuk-nusuk penasaran daging tersebut yang terhalang plastik. Warnanya merah seperti strawberry tapi bentuknya berbeda. Perlahan ia dekatkan daging tersebut ke mulutnya. Lalu dengan gemas ia menggigitnya meski gigi susunya hanya mampu menggigit bungkusnya.
"Baby diam dulu ya sayang," Kyuhyun berkata tanpa melihat putra imutnya"Nah ketemu!" pekik Kyuhyun senang saat berhasil menemukan daging yang ia cari. namun ayah muda itu kembali dibuat terkejut saat mendapati Donghae tengah sibuk dalam kegiatannya mari menggigit bungkus daging.
Karena terlalu semangat menggigitnya hingga air liurnya menetes. Bahkan bungkus daging tersebut sudah penuh dengan air liur balita imut itu. Kyuhyun dengan cepat merebut daging tersebut dari tangan putranya. Hal tersebut berhasil membuahkan erangan kesal Donghae
"Appa," kesal Donghae
"Sayang jangan nakal," tegur Kyuhyun
"Jja kita beli cookies saja baby," ajak KyuhyunKini Kyuhyun tengah sibuk memilih sayuran segar. Sesekali ia melirik Donghae yang masih sibuk menikmati cookiesnya. Pada hal belum di bayar, tapi baby nakalnya terus merengek minta cookiesnya.
"Sayang kau suka wortel?" tanya Kyuhyun
"Umm," gumam Donghae sambil memiringkan kepalanya imutKyuhyun terkekeh menatap putra imutnya yang mengerjap polos dengan noda chocolate di sekitar mulutnya. Mulut kecilnya bergerak mengunyah cookies kesukaannya. Namja Cho itu tak lagi bisa menahan diri untuk tidak mencubit gemas pipi bulat putranya.
"Kau sangat menggemaskan baby Hae," desis Kyuhyun
"Hehe," balita Cho itu menyengir lucuKenakalan Donghae tidak berhenti begitu saja. Terbukti saat ini ia tengah mengacak-acak sayuran segar di depannya. Salahkan Kyuhyun yang meninggalkan baby nakalnya ke bagian peralatan kebersihan. Balita imut itu meremas dan menghamburkan sayuran hijau tersebut dengan semangat.
Terkikik lucu merasa senang dengan mainan barunya. Tak ada yang mengetahui ulah balita gembul itu karena posisinya memang sedikit di pojok jadi terhalang rak-rak tinggi.
Saat Kyuhyun kembali menemui babynya rasanya ia ingin menangis saja. Sayuran telah berserakan di lantai. Tanpa bisa berkata ayah muda itu memunguti sayuran tersebut. Memasukan asal ke plastik dan melempar ke dalam troli.
"Kau nakal sekali baby Hae," gerutu Kyuhyun frustasi🌿🌿🌿
Setelah dirasa semua barang pesanan Jihyun telah masuk ke dalam troli, Kyuhyun mendorong trolinya ke kasir. Mengantri dengan sabar di belakang pembeli lain. Dahinya mengernyit saat beberapa pembeli terkikik dan melihat ke arahnya. Kyuhyun alihkan pandangannya pada baby imutnya.
Dan seketika rahang CEO muda itu seperti akan jatuh. Ia malu setengah mati saat ini. Harga dirinya sebagai CEO muda sukses jatuh seketika. Bagaimana tidak? Kini baby Donghae tengah asyik menggigiti sebuah pembalut yang di pesan Jihyun. Entah bagaimana balita 3 tahun itu bisa membuka bungkusnya. Dan Kyuhyun masih bersyukur karena Donghae tidak membuka individual pack nya.
Dengan kecepatan cahaya Kyuhyun merebut barang pesanan Jihyun tersebut.
"Appa loti Hae," rengek Donghae
"Diam baby. Kau membuat appa malu," melas Kyuhyun🐢🐢🐢
Kyuhyun menjatuhkan tubuh lelahnya di sofa empuknya. Melirik sekilas pada Donghae yang telah asyik menikmati cookiesnya sambil menonton kartun. Setelah acara belanja penuh kekacauan dan memalukan tadi Kyuhyun langsung pulang. pada hal niat awalnya mau mengajak Donghae jalan-jalan. Tapi ayah muda itu sudah tidak mood lagi karena ulah putra kecilnya.
Kyuhyun melihat pintu rumahnya yang terbuka. Satu sosok yeoja cantik muncul dengan senyuman manisnya. Setengah berlari menghampiri putra kecilnya.
"Hai baby Hae," sapa Jihyun yeoja cantik itu
"Eomma," girang Donghae
"Bagaimana belanjanya sayang? Menyenangkan?" Tanya Jihyun lembut
"Uumm," mengangguk semangat menjawab pertanyaan sang ibu"Chagi lain kali jangan pernah menitip barang pribadimu padaku," rengut Kyuhyun
"Waeyo?" yeoja cantik itu bertanya bingung
"Ish tadi baby Hae membukanya dan mencoba memakannya. Ia kira itu roti. Sungguh aku sangat malu menjadi tontonan pembeli lain," curhat Kyuhyun dengan wajah kusutnya
"Hahahahahah,"Kyuhyun mendelik sebal melihat istrinya malah tertawa. Ia memajukan bibirnya merajuk, tapi malah lemparan bebek karet yang ia dapat dari putra kecilnya. Sedang Donghae sang pelaku pelemparan hanya tersenyum polos pada appanya.
"Astaga apa salahku memiliki putra yang sangat nakal?" ratap Kyuhyun dramatis
"Bercerminlah oppa," ejek Jihyun "appa jelek whleee," Donghae ikutan mengejek sambil menjulurkan lidahnya.
"Aigo nakalnya baby Hae. Appa akan menghukum Cho Donghae," "ahahahaah appa hahaha,"Gelak tawa si kecil Donghae menggema di rumah Cho. Bocah 3 tahun itu menggeliat geli saat ayahnya menggelitiki perut gendutnya. Menjerit meminta tolong pada ibunya agar membebaskannya dari tangan jahil sang ayah.
END
Ini aneh. I know😂😂
tendang aku ke pluto juseyo😄Mungkin ini jadi update an terakhir cz mulai senin aku bakal mulai super sibuk kerja.
Bukan lagi pengangguran😂
Jadi jangan pada nagih lanjutan ff yak😄😄See ya next time epribadeh😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyu Appa & Baby Hae
FanfictionHanya sepenggal kehidupan Kyu appa with baby Hae. Ini tuh series versionnya ff It's My Life