Ckck author gaje nongol lagi dengan ff super gaje baru lagi. Dari pada pusing mending bikin ff dah.
Happy Reading
Namja kecil bernama Donghae itu bergelayut manja di pangkuan Kyuhyun sang appa. Mereka tengah menonton televisi. Kyuhyun membelai surai halus anak semata wayangnya dengan sayang.
"appa itu hewan apa?" tanya Donghae sambil menunjuk layar tv
"oh itu beruang," jawab Kyuhyun
"wah beluang itu bisa menangkap ikan appa," kagum Donghae
"tentu saja karena beruang itu sangat suka makan ikan," jelas Kyuhyun
"appa boleh Hae pelihala beluang?" tanya DonghaeKyuhyun sontak mengalihkan pandangan matanya pada wajah polos nan menggemaskan Donghae bocah berusia 3,5 tahun. Kyuhyun tersenyum hangat pada sang putra.
"tidak boleh baby," jawab Kyuhyun lembut
"kenapa tidak boleh?" tanya Donghae
"karena beruang itu merupakan hewan buas yang berbahaya. Jadi beruang itu tidak bisa di pelihara di rumah baby," jawab Kyuhyun dengan hati- hati
"hewan buas itu apa?" tanya Donghae penasaran.Rasa ingin tahu Donghae yang besar mendorongnya untuk bertanya lebih rinci pada sang appa. Kyuhyun mengusap pipi chubby Donghae dengan lembut.
"hewan buas itu hewan yang liar dan berbahaya baby," jawab Kyuhyun
"oh ya appa kenapa beluang itu makan ikan yang masih hidup? Nanti kalo duli ikannya menusuk beluang itu bagaimana appa?" tanya Donghae ingin tahu
"hmm begini baby, beruang itu memang makan ikan dan daging mentah. Dan duri ikan itu tidak akan menusuk sang beruang karena sang beruang sudah mengunyahnya dengan kuat, lama dan hati- hati,"Donghae mengangguk kecil sambil memakan browniesnya. Kyuhyun tersenyum melihat sang putra yang dengan lahapnya menikmati cake favoritnya.
"appa aku mau pelihala beluang," pinta Donghae
"tidak bisa baby. Hmm baby Hae kan sudah punya ddangkoma," kata Kyuhyun
"tapi ddangkoma belgelaknya sangat pelan. Aku mau beluang yang lalinya cepat appa," tutur Donghae dengan wajah innocent.Kyuhyun mengelap mulut Donghae yang belepotan coklat. Lalu ia membawa sang putra ke pangkuannya lagi. Ia bergidik ngeri membayangkan sang anak semata wayangnya bermain dengan beruang di rumahnya. Membayangkannya saja sudah membuat Kyuhyun ngeri.
"meski ddangkoma itu lambat, tapi ia tak akan mudah hilang. Berbeda dengan beruang karena beruang bisa lari dan pergi kemana saja,"
"kalo begitu Hae mau pelihala kudanil saja appa," ucap Donghae.
Kyuhyun terkekeh mendengar permintaan Donghae yang terlalu mustahil baginya. Bagaimana bisa ia mengabulkan permintaan anaknya?
"kudanil itu terlalu besar baby," kata Kyuhyun dengan senyum di sudut bibirnyaDonghae menggebungkan pipi chubbynya. Membuatnya terlihat semakin manis dan menggemaskan. Kyuhyun pun tertawa melihat wajah kesal anaknya.
"pelihala beluang tidak boleh, kudanil juga tidak boleh. Kalo begitu Hae mau halimau saja appa," ucap Donghae dengan di sertai puppy eyesnya.
Mata Kyuhyun terbelalak sempurna. Ia menggeleng tak percaya akan permintaan sang putra yang semakin aneh dan mustahil. Sedangkan Donghae hanya memandang wajah appanya dengan polos.
"harimau itu juga hewan buas baby, jadi Donghae juga tidak bisa memeliharanya. Hmm bagaimana kalo Donghae memelihara kucing saja," usul Kyuhyun
"kucing sepelti heebumnya Heechul ahjussi?" tanya Donghae
"ne. Kucing itukan bisa lari dengan cepat," jawab Kyuhyun
"baiklah Hae telima tawalan kucingnya. Kajja appa kita beli kucingnya sekalang," ucap Donghae dengan semangat sambil menarik lengan Kyuhyun
"ne kajja baby," sahut Kyuhyun sambil menuntun Donghae
Ckckckc udah gitu doank. Gaje, ancur, amburadul, somplak dll ga peduli hahahaha
#ketawa evil
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyu Appa & Baby Hae
FanfictionHanya sepenggal kehidupan Kyu appa with baby Hae. Ini tuh series versionnya ff It's My Life