Lunch

951 85 33
                                    

















Jemari gemuknya menusuk-nusuk pipi chubby namja dewasa yang tengah terlelap. Sesekali ia akan memukul wajah ayahnya dengan botol susu kosong di tangan kanannya. Ia Cho Donghae batita menggemaskan berusia 11 bulan putra CEO ChoHae group Cho Kyuhyun.




Kesal karena tak kunjung mendapat respon dari sang ayah, Donghae pun menduduki perut buncit sang ayah. Mengetukkan botol susunya ke wajah Kyuhyun lagi. Jempol kanannya ia emut dan mata bulatnya nampak mulai berkaca-kaca.

"Huweeeée,"



Dan pagi CEO muda itu di sambut dengan tangisan membahana baby lucunya. Kyuhyun dibuat pusing oleh tangisan putra tercintanya.
"Sssst baby uljima," bujuk Kyuhyun lembut
"Hiks dadadada hiks," oceh Donghae di sela isakannya









🐣







Jarum jam menunjukan pukul 8 pagi saat Kyuhyun selesai memandikan baby imutnya. Mendudukan Donghae di atas karpet halus di ruang keluarga. Menumpahkan banyak mainan untuk putra tunggalnya.
"Baby Hae main disini ya? Appa membuat susu dulu untuk baby Hae," pesan Kyuhyun sambil mengecup pipi gembil Donghae




Sepeninggal sang ayah, Donghae mulai sibuk menggigiti bebek karetnya. Tangannya yang satu juga bergerak memilih mainan yang ia suka. Kaki mungilnya melangkah tertatih ke sofa panjang tak jauh darinya. Bayi 11 bulan itu berusaha naik ke atas sofa dengan susah payah.
"Mamama," ocehnya ceria




Setelah bersusah payah memanjat sofa yang cukup tinggi untuk bayi sepertinya, akhirnya Donghae berhasil naik. Tapi posisinya masih di pinggir dan saat akan bergeser ke tengah ia malah terjungkal ke belakang.





🐟🐠



Bruuugh
Duuuak


Kyuhyun berjengit saat suara benda jatuh cukup keras tertangkap indra pendengarannya. Dengan cepat ia melangkah ke ruang keluarga sambil membawa susu putranya.



Mata Kyuhyun membulat sempurna kala melihat baby imutnya sudah terbaring di lantai tengah menangis tanpa suara. Wajah bayinya sangat merah karena menangis tanpa bisa mengeluarkan suaranya.
"Omo baby Hae!" pekik Kyuhyun khawatir



Dengan cepat Kyuhyun membawa sang putra dalam gendongannya. Mengusap punggung kecilnya lembut. Kini bayi gempal itu mulai menangis keras dalam dekapan hangat sang ayah. Kyuhyun memberikan dot susu Donghae namun di tepis Donghae yang masih sibuk menangis.







🐇🐓🐑




Jihyun yeoja cantik itu dengan tergesa memasuki rumah mewahnya saat mendengar tangisan membahana putra kecilnya. Saat tiba di ruang keluarga ia melihat putranya tengah menangis keras dalam gendongan suaminya.
"CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN PADA ANAKKU?!" amuk Jihyun




Kyuhyun menegang seketika melihat sang istri dengan mode mengamuknya.
"Mampus kau Cho," batinnya nelangsa





🐥🐯🐼





Jihyun mengecup bergantian kedua pipi gembul putranya. Di usapnya keringat yang membasahi kepala bayinya. Donghae akhirnya tertidur setelah lelah menangis selama hampir satu jam. Kepala belakangnya benjol cukup besar akibat terjatuh dari sofa tadi. Mata Donghae terlihat sembab akibat terlalu lama menangis. Jihyun sebagai seorang ibu tentu saja merasa sedih melihat putranya terluka. Ia kecup lama kening malaikat kecilnya.



Kyuhyun ikut berbaring di sebelah kiri Donghae yang kosong. Mengusap pipi gembul sang putra. Matanya memancarkan penyesalan.
"Mianhae, aku tidak menjaga baby Hae dengan baik," lirih Kyuhyun
"Anggap saja ini pelajaran untuk kita. Agar kita tidak lagi meninggalkannya seorang diri," jawab Jihyun lembut


Tangannya mengusap pipi sang suami. Dan memberikan tatapan teduh yang menurun sempurna pada putra tunggal mereka. Kyuhyun merasa bahagia telah di beri istri yang penuh kasih sayang seperti Jihyun dan juga malaikat kecilnya Cho Donghae.






🐨🐞🐝






Donghae tertawa ceria siang ini yang tengah bermain dengan Kyuhyun di kamar. Bayi lucu itu sudah melupakan insiden tadi pagi.
"Dadada kkkkk," Donghae terkikik geli sambil mengoceh khas bayi


Kyuhyun masih menggelitiki perut gendut putranya gemas. Sesekali ia akan menciumi pipi bulat Donghae. Kegiatan ayah dan anak tersebut terhenti saat Jihyun masuk kamar membawa bubur bayi. Jihyun membawa Donghae ke pangkuannya dan menyerahkan mangkuk buburnya pada sang suami.
"Suapi Hae appa," ucap Jihyun menirukan suara anak kecil

Donghae bertepuk tangan sambil terkekeh. Membuat Kyuhyun dan Jihyun tersenyum gemas. Satu kecupan Kyuhyun sematkan di pipi bulat putranya.
"Baby Hae lapar eoh?" tanya Kyuhyun
"Mamama," sahut Donghae
"Aigo jagoan eomma menggemaskan sekali," puji Jihyun


Donghae menepuk-nepuk wajah Kyuhyun saat tengah menyuapinya. Kepalanya sesekali menggeleng membuat bubur yang di suapkan Kyuhyun mengotori pipi gembilnya. Menggigit sendok buburnya gemas membuat Jihyun tergelak melihat ekspresi bayinya.

Pluk

Tangan mungil Donghae menampik sendok bubur yang akan di suapkan padanya. Membuat buburnya mendarat di kaos Kyuhyun. Donghae memang tidak bisa diam jika sedang di suapi. Membuat Jihyun dan Kyuhyun kewalahan. Tapi tentu saja hal tersebut dianggap tingkah yang menggemaskan.
"Brrrrr mmamama," gumam Donghae sambil menyemburkan bubur di mulutnya.


Hal tersebut sukses membuat wajah tampan Kyuhyun belepotan bubur. Membuat Jihyun tertawa lepas. Dan jangan lupakan putra kecil mereka yang ikut terkekeh lucu. Kyuhyun memajukan bibirnya merajuk. Namun tangan mungil Donghae kembali menepuk-nepuk wajah ayahnya.
"Dadada brrrr mamama," oceh Donghae





Makan siang yang penuh perjuangan bagi pasangan suami istri muda tersebut. Putra kecil mereka tertawa ceria. Mungkin ia merasa senang mengerjai sang ayah kkkk. Keluarga kecil yang penuh warna. Kebahagian Kyuhyun dan Jihyun di temani malaikat kecil nan menggemaskan bernama Cho Donghae.









Muehehe akhirnya bisa update setelah terbengkalai selama 7 bulan lebih😂

Ok aku tahu ini gaje dan garing. Maapkeun aku teman-teman😁

Aku gemes sama baby Hae😄
Kangen Kyuhyun gembul oppa.

Kyu Appa & Baby Hae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang