Story begin
Buliran salju turun dengan lembutnya membawa hawa dingin yang menusuk tulang. Meski langit terlihat cerah tapi tetap saja suhu di kota Seoul terasa sangat dingin. Di salah satu supermarket terlihat dua namja yang sedang terlibat dalam perang argumen. Mereka sama sekali tak menghiraukan tatapan aneh dari pelanggan lain dan beberapa pegawai super market tersebut. Dua namja itu ialah Cho Kyuhyun dan Cho Donghae
Mereka adalah sepasang ayah dan anak. Mungkin orang- orang akan mengira bahwa mereka berdua adalah sepasang kakak beradik bukan sebagai ayah dan anak. Yap itu karena usia Kyuhyun1 yang terbilang masih sangat muda untuk di panggil ayah oleh remaja berusia 16 tahun itu. Usia Kyuhyun yang baru menginjak 35 tahun itu benar- benar tak pantas di panggil ayah oleh Donghae.
Tapi itulah uniknya sepasang ayah dan anak ini. Penyebabnya adalah karena Kyuhhyun sudah memiliki anak di usianya yang baru menginjak 17 tahun kala Donghae lahir di dunia ini. Semua berawal dari kesalahan Kyuhyun semasa remaja yang telah membuat yeojachingunya hamil. Meski pada saat itu semua terjadi keduanya tengah di dera mabuk berat karena mereka di cekoki soju oleh teman- teman sekolah mereka. Tapi toh itu semua sudah terjadi 16 tahun yang lalu.
Karena usia Kyuhyun yang masih terlalu muda untuk menjadi seorang ayah, sehingga ia menganggap bahwa Donghae adalah putra sekaligus sahabatnya. Maka tak heran kalo keduanya terkadang bersikap kekanakan.
"dad, i want juice not milk," kata Donghae
"aniya susu itu lebih bagus daripada jus,"
"kalo begitu kau saja yang minum susu itu,"
"yak mana bisa aku minum susu pertumbuhan untuk remaja? Sudah kembalikan jus itu ke tempatnya,"
"shireo,"Kyuhyun dan Donghae masih saja berdebat dengan hal yang sama sekali tak penting tentunya. Namun itulah yang biasa terjadi di antara mereka berdua. Orang- orang yang ada di super market itu hanya menggeleng dan menatap mereka berdua aneh.
"bagaimana bisa remaja itu memanggil namja itu dad?" bisik seorang pembeli
"apa benar mereka sepasang ayah dan anak?"
"namja itu masih terlalu muda untuk di panggil ayah oleh remaja itu,"Yah begitulah kiranya suara para pembeli lain yang menyeksikan perdebatan ayah dan anak itu. Berbagai argumen terlontar dari mulut beberapa pembeli.
"dad aku ingin jus bukan susu," protes Donghae
"susu lebih baik," keukeuh Kyuhyun
"aku ingin jus,"
"susu,"
"jus,"
"susu,"
"jus,"
"jus,"Donghae tersenyum penuh kemenangan saat Kyuhyyun tanpa sadar mengucapkan kata jus. Donghae segera berlari ke arah kasir sambil membawa sebotol jus siap minum. Kyuhyun berdecak kesal karena kebodohannya.
"aish aku kalah lagi dengan bocah tengik itu," gerutu Kyuhyun
"dad sampai kapan kau akan berdiri di sana?" tegur Donghae
"hmmm ya ya baiklah come on we go to home," ucap Kyuhyun pasrahDonghae dan Kyuhyun berjalan beriringan di koridor kelas sekolah Donghae. Wajah Donghae terlihat masam tatkala para yeojadeul di sekolahnya terus- terusan berteriak histeris menggoda ayahnya. Berbeda dengan Kyuhyun yang tampak begitu menikmati moment seperti ini di puja dan di kagumi banyak yeoja. Ia merasa kembali ke masa remajanya dulu sebelum Donghae lahir ke dunia ini. Donghae menghentikan langkahnya dan menatap tajam yeojadeul yang masih saja berteriak gaje.
"yak bisakah kalian diam?!" seru Donghae geram
"wae? Kami kan sangat mengidolakan hyungmu yang sangat tampan itu," ucap salah seorang siswiKyuhyun terkekeh saat tahu kalo yeojadeul itu mengira bahwa dirinya adalah hyungnya Donghae. Yeojadeul semakin histeris berteriak saat melihat lesung pipit nan manis Kyuhyun saat tersenyum. Donghae semakin kesal pada yeojadeul itu.
"hey kalian semua dengarkan baik- baik! He's not my brother, but he's my father!" seru Donghae
"tidak mungkin!" seru yeojadeul
"aish menyebalkan," sungut DonghaeDonghae berjalan meninggalkan ayahnya dan yeojadeul dengan kesal. kyuhyun ingin mengejar Donghae, namun yeojadeul itu terus mengerumuninya.
"oke girls listen to me. Saya adalah ayahnya Donghae bukan hyungnya. Cho Donghae is my son!" seru Kyuhyun memberi tahu semua yeoja.
Semua siswi menganga mendengar pengakuan Kyuhyun. Kesempatan itu Kyuhyun ambil untuk menyusul DonghaeKyuhyun melihat anak semata wayangnya sedang duduk diam di bangkunya sambil sibuk dengan psp kesayangannya. Kyuhyun tersenyum lalu duduk di sebelah Donghae. Tangannya terulur untuk merebut psp sang putra.
"yak dad what are you doing?" protes Donghae kesal
"aigo kau tega sekali meninggalkan namja tampan sepertiku di tengah- tengah yeojadeul genit itu," ucap Kyuhyun dengan ekspresi di buat semelas mungkin
"ckckckck jangan memasang wajah seperti itu,"
"wae?"
"kau terlihat menggelikan haha,"
"huft menyebalkan,"Donghae menyenderkan kepalanya di bahu sang ayah. Kyuhyun pun membelai surai halus sang putra. Meski hubungan Kyuhyun dan Donghae lebih terlihat seperti kakak beradik atau pun sepasang sahabat, namun terkadang mereka menunjukan sisi kedekatan seorang ayah dan anak. Itu semua dapat terlihat dengan jelas saat Donghae sudah bermanja- manja ria pada ayahnya.
"hey kapan pensinya di mulai?" tanya Kyuhyun
"15 menit lagi," jawab Donghae singkat
"hey bagaimana kalo besok kita jalan- jalan ke jeju?" tawar Kyuhyun.
"emm boleh," jawab Donghae di sertai anggukanSemilir angin pantai menerpa tubuh Donghae dan Kyuhyun. Hal itu membuat keduanya merapatkan mantel mereka guna menghilangkan rasa dingin yang menusuk tulang. Meski udara sangat dingin, tapi ayah dan anak itu enggan beranjak dari tempat mereka duduk sekarang. Mereka masih menikmati pemandangan pantai di pulau Jeju nan indah itu.
"saat aku dan ibumu masih muda, kami sering berlibur kemari," ucap Kyuhyun memecah keheningan.
"dad seperti apa mommy itu?" tanya Donghae
"your mom is special girl in my life. Dia cinta pertamaku. Dan dia juga yang telah mampu membuatku jatuh hati dan bertekuk lutut padanya. Dia seorang yeoja yang cantik, tangguh, pemberani dan setia. Aku sangat bersyukur bisa mencintainya dan mendapatkan cintanya. Dia telah memberiku seorang anak yang tampan sepertiku. Matamu sangat mirip dengan mendiang ibumu. Aku yakin ibumu pasti sangat bahagia dan bangga memiliki putra sepertimu," ucap Kyuhyun panjang lebar
"dad saranghae," ucap Donghae tulusKyuhyun tersenyum hangat pada sang putra. Mata Donghae berbinar saat ia melihat seorang yeoja cantik nan manis sedang berdiri tak jauh dari tempatnya duduk.
"yeppeo," gumam Donghae
"eh mworago?" tanya Kyuhyun
"dad lihat yeoja itu. She's so beautiful,"
"wuah you right,"Mata Kyuhyun pun ikutan berbinar melihat yeoja tersebut. Menyadari akan hal itu Donghae pun menatap tajam sang ayah.
"mwo?" tanya Kyuhyun
"she's mine dad," ucap Donghae
"aniyo dia lebih cocok untukku," kata Kyuhyun
"aku,"
"aku,"
"aku,"
"aku,"
"alright kita lihat siapa yang akan mendapatkannya," kata Kyuhyun
"ok fine,"END
waks gajenya dunia akhirat
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyu Appa & Baby Hae
FanfictionHanya sepenggal kehidupan Kyu appa with baby Hae. Ini tuh series versionnya ff It's My Life