Setelah pertemuan antara Mami Kihyun (Ayem eomma) dengan Joo eomma di supermarket tempo hari, kedua wanita itu pun sekarang berteman baik. Mami Kihyun akan mengunjungi restoran keluarga Joo di siang hari dan mengobrol disana sambil menunggu menjemput Ayem pulang sekolah. Bahkan ketika, Joo eomma mengatakan ingin pindah rumah karena restoran yang sekaligus tempat tinggalnya itu sudah semakin ramai, sehingga mereka harus memperluas restoran tersebut, Mami Kihyun dengan senang hati berusaha mencarikan rumah bagi keluarga Joo di lingkungan rumahnya. Jadilah kini mereka bertetangga dekat. Rumah Joo sekarang hanya berjarak beberapa meter saja dari rumah dongsaeng kesayangannya, Ayem. Kedua keluarga saling mengunjungi satu sama lain dan mereka semakin akrab. Hanya saja Joo masih sedikit takut pada kakak Ayem, Wonho, mengingat kejadian perkenalan mereka yang kurang mengenakkan di sekolah Joo dulu.
Pukul 4 sore, Ayem sudah rapi dan wangi sekali ketika dia keluar rumah dan berlarian menuju taman di dekat rumahnya. "Adek, hati-hati mainnya ya. Jangan jauh-jauh. Pulang sebelum gelap ya." Teriak Mami Kihyun ketika Ayem mulai melesat melewati pintu rumah dan pagar.
"Iya mi. Ayem cuma main ke taman sama kak Joo. Ayem ga jauh-jauh." Ayem berteriak sambil terus berlari. Mami Kihyun cuma bisa menggeleng melihat bocah kecilnya yang lucu dan menggemaskan itu, lalu ia pun masuk dan menutup pintu.
*****🍦🍦🍦*****
Joo sedang berjalan di sekitar taman di dekat rumahnya. Kalau sore begini, biasanya ada Ayem yang bermain disitu. Dia sudah tidak sabar untuk menemui Ayem dan mengajaknya bermain bersama seperti biasa. Ditunggunya 10 menit, 20 menit, tapi Ayem belum kelihatan juga. Aneh biasanya setiap jam 4 sore, Ayem sudah selesai mandi dan sudah berada disini. Mana dia yaa? Joo bertanya-tanya dalam hati. Ketika Joo melewati selokan yang berada di pinggir taman, yang berfungsi untuk mengalirkan air ketika hujan. Sayup-sayup Joo mendengar suara yang tak asing di telinganya.
" Satu buat kak Joo, satu buat Wonho hyung, satu buat mami... hmm papi juga ya... jadi berapa yaa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jookyun Childhood Stories
HumorHi! Hello! Annyeong! Ini ff pertama jadi maklum kalo gaje. Mostly, ini tentang cerita masa kecil dari Rapper/Maknae couple boyband Korea, Monsta X. Mereka adalah Jooheon dan I.M alias Changkyun. Buat yang shipper sama mereka, please bgt di vote dan...