one

681 17 1
                                    

Calum POV

"Besok adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penyuka manekin atau pun semua orang,karena setelah menunggu waktu yang lama akhirnya boneka Lily yang sudah diincar oleh orang banyak secara resmi akan dilelang dengan harga setinggi-tingginya. Manekin ini bukan manekin biasa,penciptanya sendiri yang mengatakan bahwa manekin bisa hidup seperti manusia dan membawa keberuntungan kepada siapapun yang akan memilikinya" ucap pembaca berita di tv

"Mustahil,mana mungkin boneka bisa hidup dan membawa keberuntungan. Huh jaman sudah canggih masih aja percaya kaya gituan" protesku yang bener-bener lagi kesel banget,karena seminggu yang lalu produser baru yang seenaknya menelantarkan kita gitu aja gara-gara telat ngumpulin copyan lagu baru buatan kita.

Sebenernya bukan kita telat,tapi benar-benar lupa. Kita terlalu seneng ngerayain kesuksesan waktu itu disebuah klub,sampai menyewa jalang,minum berbotol-botol dan lain-lain. Saking senengnya sampe lupa sama kewajiban kita,ya beginilah akhirnya kontrak dibatalkan sepihak dan ganti rugi pula.
Lihatlah kita sekarang,hanya duduk disofa ruang tamu apartement sambil nonton tv yang menyiarkan berita bodoh.

"Hei mungkin berita itu bener Cal,kau jangan asal bicara,kena batunya baru tau rasa." Ucap Michael

"Gordon bodoh! Mana mungkin boneka bisa hidup,helloooo." balasku tak kalah geram.

Sedangkan Luke dan Ash masih tetap setia mendengarkan berita tersebut.
"Jika kalian berminat mengikuti lelang ini,segera siapkan budget yang besar untuk mendapatkan manekin luar biasa ini. Besok jam 11 pagi di The Museum of Mannequin Sydney,lelang tersebut akan dilaksanakan. Jangan sampai ketinggalan." lanjut pembaca berita ditv.

"Hei,aku ada ide bagus untuk kembaliin karir kita biar kaya dulu lagi." ucap Ash dengan lantang.

"Hmm,sepertinya ide kita berdua sama Ash" balas Luke sambil lirik-lirikan dengan Ashton

Oke cukup,perasaan aku gaenak jika mereka sudah memiliki ide yang sama. Mendingan aku balik kekamarku sekarang,sebelum ide itu keluar dari mulut buas mereka hahahaha. Ketika aku sudah berdiri dari sofa dengan cepat Ash menarik tanganku dengan kasar,dan alhasil aku kembali duduk dan harus mendengarkan ide paling bodoh yang mereka fikirkan.

"Duduk Cal jangan coba kabur,oke idenya adalah kita harus bisa mendapatkan boneka Lily itu titik." ucap Ash dengan tegas,dasar bodoh untuk makan saja pas-pasan apalagi untuk ikutan lelang boneka itu geramku dalam hati

"Aku setuju denganmu Ash,tapi kit---" ucap Luke terpotong oleh si Gordon yang lebih bodoh ini.

"Yasudah besok kita tinggal datang ke acara pelelangan itu,mudahkan???" potong Michael tanpa adanya keraguan.

"I know Mike,but we don't have much money!!!!.okay? Stupid." balasku dengan jengkel.

"Kau ini Cal dengerin aku dulu makanya,Mike juga jangan asal potong omonganku dulu. Persediaan uang kita makin lama makin menipis,jadi gamungkin kita ikut pelelangan itu." jelas Luke. Huh akhirnya Luke tidak sebodoh yang lain.

"Siapa bilang kita akan ikut pelelangan boneka itu,aku tadi bilang kita harus memiliki boneka itu dan bukan dengan cara pelelangan." balas Ashton dengan senyum licik. Oh noo aku tidak mau mendengar kelanjutannya..

"Lalu dengan cara apa Ash?" tanya Luke,Mike bersamaan,dan aku yang hanya ikut mengangguk.

"Kita akan mencurinya malam ini di museum tersebut,jangan ada yang protes semua rencana udah aku fikirkan matang-matang. Dan semuanya harus ikut tanpa terkecuali,karena pasti keberuntungan yang dimiliki boneka itu pasti dapat mengembalikan kesuksesan band kita" jelas Ash dengan semangat. Sebenarnya aku malas sekali ikut,hei ini kriminal teman-teman ya tapi bagaimana lagi demi menaikkan karir kita kembali.

Lily || c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang